Sponsors Link

10 Sifat Buruk Pria Aquarius yang Bikin Kamu Pusing

Sponsors Link

Sifat baik seseorang memang gampang banget tuh, membuat kita senang. 10 Sifat Buruk Pria Aquarius yang Bikin Kamu PusingTapi, sayangnya nih, ada sifat buruk yang seringkali buat kita pusing, betul? Nggak terkecuali pria idamanmu yang tinggi menjulang nan tampan lho, ladies.

ads

Biasanya, sifat buruk ini nih yang bisa mengusik ketenangan hubunganmu, terutama kalau kamu nggak bisa menerimanya. Kalau udah gini, entah gimanapun akan ada titik dimana kamu nggak bisa lagi menahan emosimu.

Makanya, jauh sebelum kamu benar-benar memutuskan untuk menjadi milik seseorang, kamu harus tahu tuh, apa saja sifat buruknya. Nggak mau kan, baru sadar sifat buruk si doi setelah terlanjur jatuh terlalu dalam? Intip yuk, sifat buruk pria Aquarius berikut ini :

  1. Berpikiran negatif

Berpikiran negatif bisa membuat segala hal yang asalnya baik sekalipun menjadi buruk. Nah, masalahnya, pria Aquarius ini hobi banget berpikiran negatif. Bukan nggak mungkin juga mereka membuatmu ikut terpengaruh dengan pikiran negatif mereka, bukan?

Kamu harus benar-benar positif dulu nih, sebelum mendekati seorang pria Aquarius. Dengan gitu, alih-alih terpengaruh, kamu bisa mempengaruhi dia dengan aura positifmu. Ini juga bisa menjadi cara menjadi perempuan cantik luar dalam, lho.

  1. Pemilih

Aquarius seringkali terkesan ramah pada semua orang. Tetapi, kalau kamu lihat lagi, teman dekatnya mungkin nggak begitu banyak. Mereka memang terkenal pemilih kalau sudah menyinggung soal teman, termasuk pasangan hidup. Bagus sih, berhati-hati supaya nggak salah pilih. Tapi, kadang-kadang, ini bisa bikin mereka susah dapat teman.

  1. Pendendam

Kalau kamu ingin main-main, jangan sampai jadikan pria Aquarius sebagai objekmu, deh. Sekalinya kamu menyakiti mereka atau mempermainkan mereka, mereka nggak akan segan-segan menaruh dendam padamu. Yah, kalau kamu nggak berulah sih, nggak akan terjadi yang seperti ini.

Jadi, lebih baik hati-hati ketimbang salah langkah, ya kan? Pastikan kamu tahu betul apa saja kelemahan cowok Aquarius, jadi kamu bisa tuh, mempraktekkan cara menghadapi pria Aquarius.

  1. Sensitif

Walau mungkin yang terkenal dengan sifat sensitif kebanyakan adalah wanita, pria yang satu ini juga punya, loh. Sama halnya dengan sifat buruk pria Sagitarius, yaitu sensitif. Mereka punya hati yang mudah terluka, jadi hindari mencoba melukai mereka, apalagi dengan sengaja. Hal yang mungkin nggak kamu duga ataupun sangka bisa membuat mereka kecewa padamu, nih.

  1. Judge

Ini nih, salah satu hobi pria  Aquarius yang lain. Ngejudge orang lain dari first impression yang ia dapatkan tentang orang itu adalah sesuatu yang nyaris selalu dilakukan seorang pria Aquarius. Kalau first impressionnya padamu baik sih, untung-untung. Tapi, bayangin deh, kalau belum-belum dia sudah menilai kamu yang nggak benar. Pasti kesel juga kan, ladies? 

Sponsors Link

  1. Keras kepala

Kalau kamu sudah dengar dia memilih A, jangan coba-coba membuat dia beralih ke B, deh. Pria yang satu ini punya sifat buruk pria Aquarius yang juga dimiliki kebanyakan pria yaitu keras kepala. Kalau mereka sudah punya kemauan tertentu, nggak akan mudah untuk mengubahnya.

Ia akan teguh pada apa yang ia percayai dan pikirkan bahkan kalau kamu berusaha melembutkannya. Asal kamu tahu cara menaklukan hati pria keras kepala, poin ini nggak akan jadi masalah buatmu.

  1. Tertutup

Mengenal seorang Aquarius akan membuatmu merasa nggak dekat dengannya. Ini disebabkan sifat mereka yang cenderung tertutup nih, ladies. Kalau mereka belum benar-benar percaya padamu, mereka nggak akan menceritakan terlalu banyak tentang dirinya. Walau sudah kamu tanyai pun, mereka nggak akan membuka diri secepat itu. Tapi, kalau kamu memang bisa dipercaya dan mereka sudah nyaman denganmu, mereka pasti cerita, kok.

  1. Mudah meledak

Sebenarnya, pria Aquarius bukan pria yang dengan mudah terpancing emosi dan langsung mengamuk di tempat. Mereka lebih menyimpan dan seakan menabung emosi mereka dalam-dalam. Mengatur emosi, apalagi menceritakan kekesalannya pada orang lain sangat jarang mereka lakukan, nih. Mereka hanya akan diam, walau ada hal yang nggak mereka suka atau membuat mereka jengkel.

Tapi, bahayanya nih, sekalinya mereka sudah nggak kuat menampung, layaknya bom waktu mereka akan meledak. Emosi yang nggak terbendung lagi ini bisa bikin kamu pusing. Buat kamu yang sudah menikah dengan seorang Aquarius nih, kamu harus paham betul juga apa saja cara meredam emosi suami

Sponsors Link

  1. Cuek

Pria Aquarius bukan model pria yang perhatian pada sekitar, apalagi begitu peduli dan senang memanjakan orang lain. Mereka cenderung cuek pada lingkungan sekitar. Berpikir dan melakukan urusannya adalah prioritas utama, jadi biasanya, mereka bukan orang pertama yang menyadari perubahan emosi seseorang ataupun  seseorang yang butuh bantuan.

Nggak mudah juga tuh, cara menarik perhatian laki-laki yang satu ini. Tapi, bukan berarti nggak bisa kok. Cari tahu deh, apa saja tipe wanita yang disukai pria cuek.

  1. Sulit ditebak

Selain emosinya yang sulit diterka kapan akan meledaknya, pemikiran seorang pria Aquarius juga nggak mudah ditebak nih, ladies. Kamu nggak akan tahu apa yang ia pikirkan atau malah rasakan. Walau kamu di dekatnya sekalipun, sulit sekali membaca pikirannya.

Sudah begitu, dia juga nggak mudah menceritakan sesuatu. Makin komplit aja, deh. Nggak mudah juga tuh, membaca apakah ada tanda pria Aquarius sedang jatuh cinta padamu.

Sifat buruk pria Aquarius memang nggak selalu terjadi di setiap pria Aquarius yang ada. Namun setidaknya, 10 hal diatas memberikan gambaran kasar mengenai siapa sih, pria Aquarius ini.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship