Sponsors Link

10 Kelemahan Cowok Aquarius yang Sering Bikin Kesal

Sponsors Link

Mengetahui apa saja kelebihan dan sifat positif seseorang memang penting. 10 Kelemahan Cowok Aquarius yang Sering Bikin KesalTetapi, ada hal lain yang biasanya cenderung lebih mudah dan juga penting untuk kamu perhatikan dari diri seseorang, lho. Sudahkah kamu tahu kelemahan cowok Aquarius? Kalau kamu belum tahu, kamu bakal gampang banget tuh, terbawa emosi sendiri.

ads

Dengan mengerti seperti apa cowok yang satu ini, kamu tahu deh alasan ia melakukan beberapa hal, bagaimana cara menghadapi pria Aquarius, bahkan membantu dia keluar dari kelemahannya. Apa saja sih, kelemahannya yang perlu kamu tahu?

  1. Pemberontak

Kalau sudah menyinggung pemberontak, ini nih yang sulit. Pria yang punya karakter ini seringkali susah banget diatur dan dibilangin. Tipe pemberontak ini seakan punya cara pandang dan keinginan yang berbeda banget dan nggak mau keinginan itu disentuh-sentuh. Walau kadang ngeselin, pahami juga ya ladies, sifat ini juga nggak terbentuk begitu saja pada beberapa kasus.

Kadang, lingkungan berperan besar membuat dia tumbuh sebagai seorang pemberontak. Pintar-pintar kamu saja menghadapi cowok yang satu ini dengan sabar. Mungkin kamu juga perlu mencari tahu cara menjadi wanita yang sabar untuk menghadapi cowok ini.

  1. Berprasangka buruk

Cowok Aquarius seringkali berpikir negatif atau berprasangka yang buruk bahkan sebelum ada hal yang benar-benar terjadi. Pandangan mereka yang cenderung negatif terhadap beberapa hal ini bisa membuat mereka cenderung enggan keluar dari zona nyaman mereka. Mereka cenderung pesimis dan kurang bisa bersyukur kalau sifat yang satu ini mulai merangkak naik.

  1. Judging

Seorang cowok Aquarius cenderung mudah menilai orang bahkan sebelum berkenalan. Bahayanya, ini bisa membuat mereka menghakimi orang lain dan memberi cap yang ternyata salah atau tidak sesuai. Nah, berhubung mereka lebih percaya pada impresi pertama, kamu harus hati-hati nih meninggalkan impresi yang baik untuk mereka. Mereka bergantung pada impresi awal yang kamu berikan dan cenderung menganggap kamu sebagaimana kamu saat pertama mengenal mereka.

  1. Pemilih

Mencari teman maupun pasangan memang nggak bisa sembarangan ya, ladies. Sesulit apapun cara memilih eyeshadow sesuai warna kulit, masih lebih sulit dan perlu perhatian ekstra lagi kalau kamu lagi berusaha mencari teman atau pasangan.  Tentu kita harus mempertimbangkan banyak hal dalam mencari teman atau pasangan.

Tetapi, cowok Aquarius ini terkesan lebih pemilih daripada sebagaimana seharusnya. Mereka nggak keberatan bersosialisasi dengan banyak orang, namun nggak semuanya mereka jadikan teman, apalagi teman dekat. Ini juga kenapa teman dekat seorang Aquarius biasanya hanya terdiri dari beberapa orang yang benar-benar pilihan mereka. 

Sponsors Link

  1. Keras kepala

Kelemahan cowok Aquarius adalah keras kepalanya yang sulit ditaklukkan. Mereka punya pandangan sendiri yang akan mereka pegang teguh. Akan sangat sulit mengubah ‘tidak’ mereka menjadi ‘iya’. Memang sih, punya pendirian itu penting sebagai seorang pria. Tetapi, bingung juga ya menghadapi pria yang keras kepala seperti ini.

  1. Nggak peka

Peka bukan menjadi suatu sifat yang Aquarius miliki pada umumnya, berbeda jauh dengan sifat pria Scorpio terhadap pasangannya. Mereka kurang sensitif terhadap perasaan orang lain dan juga nggak begitu berorientasi pada perasaan.

Ini nih kenapa kamu harus sabar kalau lagi kasih kode untuk cowok Aquarius sambil coba-coba cara membuat pria peka terhadap wanita. Sabar aja nungguin sampai mereka peka dan benar-benar paham sama perasaanmu. Kalau cowokmu Aquarius, kamu perlu tuh, menjaga komunikasi yang baik supaya sama-sama mengerti dan bukan hanya menebak.

  1. Arogan

Cowok Aquarius menyukai pujian. Kalau ada yang memberikan pujian buat mereka maka mereka akan sangat senang. Tetapi, nggak jarang juga mereka malah jadi arogan dan terkesan sombong. Kalau sudah gini nih, bahaya banget buat mereka. Kesombongan dan sifat arogan itu bisa nggak disukai banyak orang dan membuat mereka malah susah berkembang. Kelemahan yang satu ini punya kemiripan sedikit banyak dengan sifat buruk pria Leo.

Sponsors Link

  1. Sarkastik

Salah satu tips berhubungan dengan cowok Aquarius yaitu dengan nggak memasukkan semuanya ke dalam hati. Kalau kamu perasa dan semua yang mereka  katakan dan lakukan kamu masukkan dalam hati, habis sudah. Apalagi, saat mereka lagi banyak pikiran. Seringkali mereka bisa berkata menyakitkan dan nggak berpikir panjang untuk itu.

  1. Canggung

Berhubung  mereka punya cara pandang tersendiri, mereka pemilih, bahkan cenderung sulit membuka diri untuk orang lain masuk, mereka jadi terkesan canggung. Dalam sebuah situasi sosial mereka bisa jadi sangat canggung dan nggak tahu harus gimana.

Terutama, kalau mereka sudah mulai nggak nyaman atau ada orang lain yang membuat mereka kesal. Mereka bisa melakukan hal yang aneh bagi orang lain. Bagi kamu yang punya cowok Aquarius, selalu temani mereka dan setia bisa jadi cara meluluhkan hati pria yang paling ampuh.

  1. Overthinking

Cowok Aquarius kebanyakan cowok yang pemikir. Pemikir ini menjadi kelemahan cowok Aquarius karena nyaris segala hal ia pikirkan dengan berlebihan. Akibatnya, mereka mudah terkena stress jika banyak hal yang nggak sesuai.

Kalau ada ciri wanita berkarakter dalam dirimu dan kamu tahu betul cara menjadi wanita tangguh, kamu pasti akan otomatis berusaha membantu cowok ini melengkapi kelemahannya. Wanita yang seperti ini nih yang jelas masuk dalam kriteria istri idaman masa kini, ladies.

, , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship