Sponsors Link

10 Sifat Pria Scorpio Terhadap Pasangannya yang Bikin Baper

Sponsors Link

10 Sifat Pria Scorpio terhadap Pasangannya yang Kamu Harus Tahu

ads

Berbeda orang, berbeda perlakuan. Bagi kamu ladies yang sudah pernah menjalin hubungan sampai dua kali atau lebih, coba deh renungkan hal ini. Apakah perlakuan yang kamu dapat dari si A dan si B sama selama kalian berpacaran? Sebagian besar dari kalian mungkin akan berkata tidak, bukan?

Perlakuan pasangan terhadap kalian tentu akan selalu berbeda berhubung mereka sendiri adalah pribadi yang berbeda. Ada pria yang akan membuatmu merasa seperti seorang ratu, namun nggak jarang juga mereka yang membuatmu memperlakukan mereka seperti raja. Lantas, gimana sih sifat pria scorpio terhadap pasangannya yang bakal sering kamu rasakan selama menjalin hubungan dengan pria ini?

  1. Peka

Pria Scorpio adalah pria yang sudah peka bahkan tanpa perlu mencari dan mencoba cara membuat pria peka terhadap wanita nih, ladies. Pria Scorpio bakal tahu betul tuh, kalau kamu berbohong kepadanya. Entah itu sekedar berbohong mengatakan kamu baik-baik saja, atau berbohong untuk menutupi sesuatu darinya.

Dia paling nggak bisa kamu bohongi karena mereka termasuk orang yang peka dan berintuisi kuat, lho. Jadi, mending kamu jujur deh, dibanding membuat mereka kecewa dengan kebohonganmu. Lagipula, bukannya keterbukaan lebih penting dalam sebuah hubungan?

  1. Selalu memberi kabar

Sepertinya kamu nggak perlu khawatir deh, kalau menjalin hubungan dengan seorang Scorpio. Kejadian kamu kehilangan kabar si doi bakal jarang bahkan nggak pernah terjadi, tuh. Pria Scorpio sangat menghargai komunikasi denganmu, jadi dia bakal sering-sering mengabarimu. Walau nggak kamu tanya pun, mereka pasti berusaha menghubungimu, kok.

  1. Membuatmu merasa spesial

Dalam sebuah hubungan, pria Scorpio nih paling bisa membuatmu merasa seperti seorang putri atau bahkan ratu. Perlakuan mereka padamu bakal kelihatan begitu berbeda dari cara mereka memperlakukan yang lain, nih. Begitu mereka jatuh hati padamu si tipe wanita idaman lelaki Scorpio, kamu bakal jadi prioritas bahkan sebelum kamu resmi berpacaran dengannya, lho. Siapa coba wanita yang nggak mau diperlakukan bak putri?

  1. Dominan

Seorang pria Scorpio cenderung lebih senang mendominasi atau mengontrol dalam sebuah hubungan. Bukan nggak mungkin juga sih, mereka menuruti kemauanmu. Tetapi, secara alami mereka adalah pria yang senang memimpin. Jadi, kalaupun dia nggak mengontrolmu, setidaknya jangan mendominasi dia, ladies.

  1. Cenderung tertutup

Layaknya kebanyakan Scorpio, pria Scorpio nggak begitu suka mengumbar rahasia atau kisah pribadinya. Apalagi nih, kalau kamu hanya temannya. Bakal sulit tuh, buat kamu untuk mengorek rahasia mereka dalam waktu singkat. Padahal, keterbukaan penting banget kan untuk sebuah hubungan? Tapi, seiring berjalannya waktu, kalau kamu bisa menunjukkan kamu bisa dipercaya dia pasti cerita kok.

Sponsors Link

  1. Jujur

Ingat kan, kalau mereka paling jago kalau mengendus kebohongan? Nah, selain ingin kamu jujur, tentunya dia juga jujur padamu, dong. Ini nih, sifat positif si dia yang bakal bikin kamu bisa lebih tenang. Ciri ciri pria setia dan jujur bisa deh, kamu temui pada diri pria ini dengan mudah. Kamu nggak perlu tuh, terlalu khawatir si dia berbohong kepadamu. Hanya saja, kalau itu menyangkut rahasia, dia perlu waktu lebih. Hargai keputusannya sambil terus bangun kepercayaannya padamu ya, ladies.

  1. Setia

Kalau sudah menyangkut hubungan cinta, pria Scorpio paling bisa kamu andalkan. Mereka setia pada siapa yang benar-benar mereka sayangi. Sekali kamu disukai seorang Scorpio, dia akan berusaha mati-matian mempertahankanmu dan selalu setia padamu apapun alasan pria untuk setia dibaliknya. Ini juga kenapa mereka cenderung tertarik pada wanita yang setia juga.

  1. Posesif

Salah satu kekurangan si setia ini adalah sifat posesifnya yang kadang bisa membuat nggak nyaman. Scorpio bisa menjadi sangat posesif kalau sudah menyangkut kekasihnya. Ini bisa membuat mereka sering cemburu padamu apalagi kalau kamu menunjukkan tanda mencurigakan. Yah, memang pasti ada sih, alasan pria overprotektif dan menunjukkan tanda pria cemburu diam-diam. Tapi, perlu juga nih buat kamu untuk mengerti cara menghadapi suami cemburuan kalau suatu saat nanti kamu sudah menikah dengan pria Scorpio. 

Sponsors Link

  1. Romantis

Kamu tertarik menjalin hubungan dengan pria yang romantis dan selalu bisa membuatmu tersenyum setiap hari? Kejutan kecil dan perlakuan romantis yang memabukkan sangat mungkin terjadi padamu kalau kamu kekasih seorang pria Scorpio, nih. Selain setia mereka juga sangat romantis, lho. Sepertinya nih, nyaris semua ciri pria romantis dan setia bisa kamu temui pada pria yang satu ini. Nggak ada salahnya tuh, sesekali mencoba cara menjadi wanita romantis juga disaat dia benar-benar romantis padamu.

  1. Pendendam

Ini nih, salah satu sifat pria Scorpio terhadap pasangannya yang bisa bikin kamu pusing. Scorpio terkenal nih, dengan sifatnya yang cukup pendendam. Jadi, kamu perlu ekstra hati-hati dan sebisa mungkin menghindari melakukan kesalahan, ya. Kesalahan fatal yang kamu lakukan, terutama yang menyakiti dia, akan selamanya ia ingat, nih. Mereka paling nggak bisa lupa sama kesalahanmu itu jadi lebih baik main aman, deh.

Setiap orang memang punya kelemahan dan kelebihannya masing-masing. Walau perlakuan bisa jadi berbeda, yang paling penting dan harus dipunyai pasanganmu adalah rasa sayang padamu pastinya. Kamu bisa kok, melihat tanda pria sayang pada pasangannya dengan sungguh atau tidak melalui apa yang ia lakukan dan katakan. Rasa sayang dan cinta yang tulus akan membuat mereka mengasihimu dengan sungguh bahkan membuat mereka menjadi pribadi yang lebih baik.

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship