Sponsors Link

15 Cara Membuat Pria Leo Jatuh Cinta Setengah Mati Padamu

Sponsors Link

15 Cara Membuat Pria Leo Jatuh Cinta Setengah Mati Padamu

ads

Lirik-lirik si doi memang paling enak. Kalau sudah terlanjur naksir, apa aja deh, yang ia lakukan terlihat menawan. Mau dia lagi main basket, belajar, menulis, membaca, sampai sekedar ngobrol sama teman saja bisa membuatmu terpesona, kan?

Ah, tapi masa sih, kamu mau berhenti sampai lirik-lirik aja? Ngga asik dong, kalau ngga kenalan dan mulai mendekati si doi yang menarik perhatianmu ini.

Nah, tapi gimana kalau doimu ini adalah seorang pria Leo yang paling doyan menjadi pusat perhatian? Tenang aja, ladies. Cara membuat pria Leo jatuh cinta nggak sesusah yang kamu bayangkan, kok. Coba deh, beberapa tips berikut ini :

  1. Puji dia

Pria Leo suka dicintai dan menjadi pusat perhatian. Bukan jadi rahasia lagi tuh, kalau doi yang kamu incar-incar memang punya sejuta pesona dan suka menunjukkannya. Nah, coba deh, sering-sering berikan pujian yang realistis dan tulus untuknya. Bukan hanya senang, pria ini bakal melayang terbuai pujianmu, tuh. Eits.. asal pujianmu memang benar dan nggak dibuat-buat, ya.

  1. Dengarkan

Buka telinga lebar-lebar, kalau kamu berniat menjalin hubungan dengan si Leo. Suatu saat, sudah pasti ada saatnya kanu membuat dia kesal walau nggak sengaja. Nah, kalau dia marah atau kesal padamu, dengarkan dia baik-baik, ladies. Pria Leo paling suka kalau didengarkan, apalagi olehmu. Lagipula, nggak ada ruginya juga kan, mendengar apa yang ingin dia sampaikan padamu?

  1. Beri perhatian

Sudah dasarnya senang menjadi pusat perhatian, ditambah lagi sedang jatuh cinta. Pria Leo nggak akan betah untuk nggak jatuh cinta padamu kalau kamu beri dia perhatian. Dia paling suka tuh, mendapatkan perhatian manis darimu. Nggak perlu berlebihan, sekedar menanyakan kabar atau menemaninya saja sudah membuatnya senang, kok. Intinya, jadikan dia menjadi pusat perhatianmu, deh. Selain itu, memberi perhatian juga bisa kamu coba sebagai cara melelehkan hati pria yang sedang marah jarak jauh, lho.

  1. Hargai dia

Selain senang menjadi pusat perhatian, pria Leo juga adalah seorang pria yang mempunyai pemikiran yang cukup unik. Nah, tugasmu kalau ingin mendapatkan hatinya adalah menghargai dia. Ide maupun pemikiran apapun yang ia miliki, jangan direndahkan atau diolok, ladies. Hargai ide uniknya.

Nggak harus setuju juga, namun jangan pernah merendahkannya. Setiap hal kecil yang ia lakukan untukmu, juga wajib kamu hargai dengan setidaknya berterimakasih. Dijamin deh, dia bakal ketagihan melakukan sesuatu untukmu atau mengutarakan ide dan pemikirannya padamu.

Sponsors Link

  1. Jadilah misterius

Menjadi sosok yang misterius adalah cara membuat pria leo jatuh cinta yang nggak bisa dipungkiri lagi. Jangan langsung membuka diri dan memberi tahu dia siapa dirimu sepenuhnya, ladies. Perlahan saja, perkenalkan dirimu sedikit demi sedikit. Biarkan sisi misteriusmu membuat dia semakin penasaran denganmu dan jatuh hati padamu. Yah, jangan menutup dirimu sepenuhnya juga, sih. Yang penting, buat dia penasaran, deh. Ternyata ini merupakan salah satu hal yang membuat pria tertarik pada wanita.

  1. .Jangan agresif

Pria Leo senang menikmati proses mengenal dan mengejarmu. Jangan ambil peran yang mereka gemari dengan mengejar mereka balik, ya. Boleh sih, menunjukkan tanda-tanda ketertarikan sesekali. Hanya saja, hindari sikap agresif kalau kamu nggak ingin membuat mereka malah lari darimu.

  1. Hindari sikap memimpin

Suka memimpin, menjadi pusat perhatian merupakan sifat dominan dari seorang pria Leo. Untuk itu, hindari bersikap dominan dengan memimpin mereka. Kalau belum berhubungan saja kamu sudah memimpin, mereka bakal pikir dua kali untuk mendekatimu. Mereka senang menjadi ‘kepala’, jadi pastikan kamu mau dia yang memimpinmu.

ads
  1. Elegan dan tegas

Jadilah wanita yang menarik untuk membuat dia tertarik. Pria Leo diam-diam punya standar yang tinggi lho, dalam mencari pujaan hati. Mereka paling nggak tahan dengan pesona seorang wanita yang tegas dan elegan. Elegan nggak berarti harus tampil mewah dan cantik, kok. Bersikap demikian saja sudah bisa menarik hati mereka. Kalau kamu mau, bisa juga tuh, mencari cara menjadi wanita elegan.

  1. Percaya diri

Wanita yang bisa membawa dirinya dengan mantap dan penuh percaya diri ternyata begitu menarik bagi pria Leo. Percaya diri menjadi salah satu ciri wanita berkarakter. Buang jauh-jauh rasa mindermu, kalau kamu ingin membuat dia jatuh cinta padamu, ladies.

  1. Jadi diri sendiri

Ada sifat atau sisi dari dirimu yang nggak ingin kamu tunjukkan padanya? Lebih baik tetap menjadi dirimu apa adanya deh, dibanding berbohong dan menjadi orang lain saat bersamanya. Seiring berjalannya waktu, dia juga bisa kok, belajar menerimamu apa adanya dibanding mencintai sosok yang bukan dirimu.

  1. Ramah

Sapa si Leo dengan senyum lebar dan lambaian tangan yang ramah. Percaya, deh, itu bakal menjadi nilai plus yang menarik hatinya. Bahkan, bukan hanya menarik si doi, tapi bisa kamu coba sebagai cara menjadi istri dan menantu idaman, lho.

  1. Bisa diajak bercanda

Pria Leo kadang mempunyai selera humor yang cukup unik. Pahami bercandaan mereka dan jangan menjadi terlalu serius. Kamu seringkali terlalu serius? Cari tahu deh, cara menjadi wanita humoris untuk memenangkan hati si dia.

  1. Cerdas

Dengan pemikiran mereka yang unik dan terbuka, mereka bakal lebih cepat tertarik pada kamu yang cerdas juga. Belum lagi, kalau kamu nyambung diajak berbincang. Coba cek, apakah ciri-ciri perempuan cerdas sudah ada padamu? Kalau belum, nggak usah khawatir deh. Intip aja tips menjadi wanita yang cerdas dan pintar yang membuatmu nggak usah bingung lagi mencari cara menjadi wanita cerdas.

  1. Support

Wanita yang bisa mendukungnya dalam segala hal yang ia impikan, sudah pasti punya nilai lebih, nih. Salah satu cara membuat pria leo jatuh cinta padamu adalah dengan memberi dia dukungan sepenuhnya. Diam-diam, ini termasuk sifat wanita yang disukai pria lho, ladies.

  1. Jangan menentang pendapatnya

Bukan berarti kamu harus selalu setuju, ladies. Hanya saja, dengarkan baik-baik pendapatnya dan bersikaplah menghargai alih-alih menentang dia. Biarkan dia berpikir bahwa ia tidak salah, lalu jelaskan perlahan pendapatmu tanpa membuat dia terpancing.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship