Sponsors Link

10 Cara Menjadi Istri dan Menantu Idaman Panutan Semua Orang

Sponsors Link

cara menjadi istri dan menantu idamanSiapa sih yang engga mau jadi seorang istri idaman suami dan mertua, setiap wanita paasti menginginkan menjadi seorang istri dan menantu idaman. Ada sebuah kebanggan tersendiri ketika kita dibanggakan oleh orang yang kita sayang dan keluarganya, sebenarnya cara menjadi istri dan menantu idaman cukup mudah kok ladies, kamu bisa mencari tahu 10 caranya disini

ads
  1. Berkelas

Cara menjadi istri dan menantu idaman yang pertama adalah dengan menjadi wanita yang berkelas, sadarkah kamu bahwa setiap wanita berkelas selalu dibawa oleh suaminya kemanapun dengan rasa bangga. Seorang pria akan sangat bangga memiliki wanita classy loh. Untuk cara menjadi wanita berkelas sendiri caranya cukup mudah kok.

  1. Anggun

Siapa yang akan membanggakan kamu, jika kamu masih hidup urakan dan berpenampilan jorok disetiap pertemuan keluarga ? yang ada suami dan mertuamu akan menutup muka dengan kelakuan kamu. Jika dirasa setiap kelakuanmu memalukan berubahlah dengan cara menjadi wanita yang anggun dan berwibawa. Dengan begitu mertua dan suamimu akan membanggakanmu.

  1. Pintar merawat diri

Untuk menjadi istri dan menantu idaman adalah dengan merawat diri. Cara merawat diri disini sebenarnya sangat mudah kamu hanya harus melakukan rangkaian perawatan  wajah ala korea dan perawatan tubuh ala korea agar hasilnya memuaskan, dan tahukah kamu bahwa perawatan ala korea adalah rahasia cantik orang jepang.

  1. Mengurus rumah tangga

Cara menjadi istri dan menantu idaman yang selanjutnya adalah dengan pintar membagi waktu mengurus rumah tangga dan melayani suami, jadi ketika suami datang atau mertua berkunjung rumah selalu terlihat bersih dan cantik. Untuk mengurus rumah tangga, kamu bisa membaca cara mengurus rumah tangga yang baik agar tidak setres.

  1. Ramah

Tahukah kamu bahwa ramah adalah salah satu cara menjadi wanita menarik bagi mertua loh, karena dengan ramah kamu akan memancarkan aura kebaikan yang ada pada dirimu loh. Yang harus kamu lakukan untuk menjadi sosok yang ramah adalah tersenyum, mudah bukan ?

  1. Dewasa

Maksud dewasa disini adalah istri yang engga drama queen, atau memperbesar masalah yang sebenarnya kecil. Jika kamu terlalu cari perhatian dan malah sering membuat keributan itu artinya kamu juga termasuk drama queen, cara menghilangkan sifat drama queen juga cukup mudah kok, kamu hanya perlu sadar kalo kamu sudah dewasa.

  1. Memahami orang lain

Mengapa memahami orang lain bisa menjadi istri dan menantu idaman ? karena sangat jarang wanita yang dapat memahami suami dan istri mereka, biasanya seorang istri hanya akan mengadu pada suami tentang betapa menyebalkannya ibu mertuanya. Nah kamu bisa belajar cara memahami pria yang menjadi suamimu dengan begitu kamu juga akan belajar memahami orang lain.

Sponsors Link

  1. Pintar

cara menjadi istri dan menantu idaman selanjutnya adalah dengan menjadi pintar, karena dengan kepintaranmu mereka akan selalu membanggakanmu. Selain itu jika kamu menjadi ibu yang pintar, anakmu juga dipastikan akan mengikuti ibunya. Nah untuk menjadi pintar kamu hanya harus membaca cara menjadi wanita cerdas.

  1. Bekerja keras

Bekerja keraslah sampai nafasmu habis. Mungkin pepatah ini benar, untuk menjadi istri sekaligus menantu idaman kita memang dituntut untuk bekerja keras mengambil hati suami dan keluarganya, itu karena sangat jarang ibu mertua yang dapat menerima menantunya dengan mudah.

  1. Menarik

Cara menjadi istri dan menantu idaman yang terakhir adalah dengan menjadi wanita yang menarik, karena dengan menarik kamu akan diperhatikan oleh mertua dan suamimu. Sebenarnya cara menjadi wanita menarik juga mudah loh. Kamu hanya cukup menjadi diri sendiri.

Nah itu dia 10 cara menjadi istri dan menantu idaman bagaimana mudah bukan ? dengan bekerja keras klubwanita yakin kamu akan menjadi wanita yang paling disayang oleh keluarga suami, kamu juga bisa membaca cara mengatur keruangan rumah tangga.

, , , , , ,