Sponsors Link

10 Sifat Buruk Pria Leo Wajib Diketahui Sebelum Berkencan Dengannya

Sponsors Link

10 Sifat Buruk Pria Leo Wajib Kamu Ketahui sebelum Berkencan Dengannya

ads

Jatuh cinta memang paling indah. Belum lagi, kalau si doi juga menyukaimu dan kalian berakhir bersama-sama. Rasanya, seakan dunia menjadi milik berdua, bukan? Kemana-mana bersama, saling memperhatikan, eksklusif banget, deh.

Nah, sayangnya nih, banyak banget pasangan yang berakhir hanya hangat di bulan-bulan pertama. Ini nih, yang perlu kamu hindari sebisa mungkin kalau ingin hubunganmu langgeng.

Biasanya, mereka yang putus dalam waktu singkat disebabkan munculnya sifat yang nggak dikenali sebelumnya. Para ladies biasanya sulit memahami alasan pria berubah sikap. Selain itu,perubahan sikap semacam ini ternyata juga bisa lho, menjadi alasan pria minta putus.

Rasanya, seakan dua baru menunjukkan siapa dirinya yang jauh berbeda dari saat PDKT. Nggak mau, kan, mengalami itu setelah susah-susah mencari cara meluluhkan hati pria hanya karena sifat buruk pria leo yang nggak kamu temukan sebelumnya? Kenali dulu deh, sifat berikut ini yang harus bisa kamu terima apa adanya sebelum mengencani pria Leo :

  1. Dominasi

Tentu kamu sudah tau kan, seberapa pria Leo suka menjadi pusat dan memimpin? Bukan nggak mungkin nih, dalam hubungan dia juga hobi mendominasi. Coba deh, cek dulu. Apakah kamu orang yang mau didominasi orang lain? Kalau iya, sifat buruk ini nggak akan jadi gangguan lagi buat kamu. Tapi, sebaliknya, kalau kamu juga suka mendominasi, perlu penanganan lebih nih untuk menjalin hubungan yang langgeng dengan si Leo.

  1. Egois

Karena sifatnya yang suka menjadi pusat dan memimpin, nggak jarang mereka menjadi terkesan egois. Mereka lebih mementingkan diri sendiri pada saat tertentu. Kadang, sifat seperti ini bisa membuatmu kesal, kan? Belajarlah menerima keegoisan mereka dan mencoba mengingatkan kalau kamu memang serius, ladies.

  1. Mudah cemburu

Cemburu dalam sebuah hubungan bukanlah hal yang buruk. Hanya saja, kalau berlebihan dan cenderung posesif, nggak nyaman juga, kan? Nah, pria Leo bisa jadi sangat cemburu kalau sudah menyinggung pria lain. Mereka memperjuangkanmu susah-susah, jadi mereka nggak akan tenang kalau ada pria lain yang mencoba mendekatimu, dong. Ini nih, yang bisa menjadi alasan pria overprotektif padamu. Nah, kalau sudah mulai muncul ciri-ciri pria cemburu, waktunya bagimu untuk pintar-pintar menghadapinya termasuk mencari cara menghadapi suami cemburuan, nih.

  1. Gampang emosi

Pria Leo adalah salah satu pria yang cenderung mudah terpancing amarah sekaligus mudah cemas dan panik. Mereka cukup terkenal tidak sabaran, jadi kamu harus siap nih, menghadapi amarah mereka. Kalau ada sesuatu yang nggak sesuai atau membuat mereka merasa tidak nyaman, mereka bisa sulit mendendalikan diri.

Bagi kamu para kekasih pria Leo, coba deh, bantu mereka mengendalikan emosi dengan cara yang tepat supaya mereka juga bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Dengan mengerti dan mempraktekkan cara menghadapi pacar yang gampang marah, dijamin deh, si doi makin lengket dan kamu pun makin betah.

Sponsors Link

  1. Sombong

Walau nggak semua pria Leo begini, tapi sulit dipungkiri bahwa kebanyakan dari mereka cenderung punya sifat buruk pria Leo yang satu ini. Kegemaran mereka akan mendapat pujian bisa membuat mereka menjadi orang yang terkesan sombong. Begitu mendapat pujian, mereka cepat sekali besar kepala. Sayangnya, kesombongan ini justru bisa membawa mereka semakin turun dan bukan naik nih, ladies.

  1. Suka instant

Bukan makanan instan yang terkenal dan digemari semua orang itu lho, ladies. Maksud dari suka instan disini adalah pria Leo suka hal yang praktis dan cepat. Ia cenderung ingin mendapat atau mencapai sesuatu dengan secepat mungkin alias tidak sabaran. Mereka ogah tuh, terlibat terlalu dalam mengenai detail kecil yang memperlama suatu pekerjaan.

  1. Keras kepala

Seorang Leo memiliki pemikiran yang unik dan berbeda. Tentu hal itu baik, namun terkadang mereka menjadi keras kepala dengan apa yang mereka percayai dan pikirkan. Mengubah pemikiran seorang Leo bukanlah hal yang mudah. Sekali sudah A, maka hampir nggak mungkin memintanya berganti menjadi B.

Pada tingkat tertentu, ini bisa menjadi penghalang besar buat hubunganmu dengan si doi, lho. Tapi, selama kamu tahu benar cara menaklukan hati pria keras kepala, apalagi cara membuat pria sadar akan kesalahannya, maka semua pasti berjalan lancar. 

Sponsors Link

  1. Suka mendebat

Pria Leo punya pemikiran yang ia pegang teguh dan menganggap orang lain salah sudah menjadi kebiasaan mereka. Sudah jelas kan, kalau mereka bakal suka banget menyerang orang lain alias mengajak berdebat mengenai suatu hal. Terkadang, kesal juga kan, kalau apa yang kamu katakan selalu saja diserang dan didebat?

  1. Kurang terorganisir

Pria yang tegolong dalam zodiak ini bukan orang yang begitu terorganisir, apalagi disiplin. Mungkin bisa dibilang mereka seringkali terjebak kemalasan mereka. Mereka nggak begitu suka menepati deadline dan mengerjakan tumpukan pekerjaan dengan antusias, nih. Akibatnya, kamu bisa keteteran dan capek mengingatkan si dia kalau kamu nggak cukup sabar.

  1. Jago flirting

Nah loh, apa kamu juga termasuk yang terpesona dengan pria Leo akibat rayuannya? Pria Leo termasuk pria yang jago merayu lho, ladies. Bagus sih, mereka bisa membuatmu terbang ke langit ke tujuh sering-sering tuh. Eits, tapi gimana dong kalau kebiasaan itu mereka lakukan untuk perempuan lain? Ini nih, yang perlu kamu  waspadai juga. Tapi, pastikan kamu sadar dan paham cara menjadi wanita yang tidak cemburuan, ladies.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship