Sponsors Link

7 Kriteria Istri Idaman Masa Kini Kesayangan Suami

Sponsors Link

7 Kriteria Istri Idaman Masa Kini Kesayangan SuamiIstri yang seperti apasih yang diidamkan oleh para suami dan tentunya menjadi kesayangan suami? Banyak hal yang dapat kita lihat nih ladies, apa saja yang suami suka dari para istri. Pasti ada banyak kriteria yang bisa kita lakukan agar suami makin sayang nih.

ads

Jika kamu tahu cara menjadi istri yang menyenangkan hati suami, maka kamu sudah kriteria apa saja untuk menjadi istri idaman. Tetapi jika belum tahu, jangan sedih dulu ladies. Ada 7 kriteria istri idaman masa kini kesayangan suami yang bisa kamu ikuti dan terapkan dalam hidupmu. Apa aja tuh? Ini dia!

1. Jago masak

Kriteria pertama adalah kamu harus tahu cara menjadi ibu ideal yaitu harus jago masak. Jika kamu sendiri gak bisa masak, mau dikasih makan apa suami nanti? Padahal kesehatan keluarga harus ibu jaga banget nih. Istri punya kewajiban untuk melayani suami salah satunya dari memasak. Masakan yang enak akan bikin suami jadi kangen sama kamu saat kerja. Pokoknya suami akan betah dirumah karena kamu jago masak nih.

2. Pintar dandan

Cara menjadi ibu rumah tangga yang pintar dandan adalah dandan secukupnya dan gak menor nih. Ibu-ibu kadang suka lupa jika suami menyayangi kalian ketika kalian cantik alami. Dandan juga perlu namun tidak yang berlebihan. Jika harus ke acara resmi, dandanlah yang cantik agar suami juga bangga punya istri yang menawan dan bikin orang jadi iri dengannya. Tetapi jika hanya di rumah saja, kayaknya gak perlu deh dandan cukup cantik alami dan bikin suami tahu betapa berharganya kamu.

3. Merawat diri

Istri idaman adalah istri yang mampu merawat dirinya dan juga mandiri. Jika kamu dapat merawat diri berarti kamu tahu cara menjadi wanita yang menarik di depan suami. Merawat diri dari ujung rambut ke ujung kaki tidak hanya untuk para istri tetapi juga semua wanita sebelum menikah. Pria juga melihat penampilan kita loh. Hati-hati ya.

4. Rajin

Istri yang rajin sudah masuk ke kriteria selanjutnya. Jika kamu gak rajin, gimana kamu bisa merawat suami dan anak-anak nanti? Salah satu keahlian dari seorang istri adalah mampu merawat keluarga dan juga seisi rumahnya. Jadi mau gak mau istri harus punya kriteria rajin nih supaya semua terawat dan aman terkendali.

5. Pekerja keras

Kriteria kelima adalah pekerja keras. Cara menjadi ibu yang kuat adalah pekerja keras dan mampu mengurus rumah tangga sekaligus bisnisnya. Siapa bilang jika istri tidak boleh bekerja? Bekerja membantu suami sangatlah menjadi idaman suami jaman sekarang nih. Bekerja di rumah seperti membuka warung atau bisnis onlineshop cukup membuat kita menjadi istri yang juga sama-sama mau memberikan penghidupan pada keluarga.

Sponsors Link

6. Lembut kepada anak-anak

Tips menjadi ibu yang baik untuk anak adalah bersikap lemah lembut. Istri yang mampu bersikap lemah lembut punya poin tersendiri bagi sang suami. Suami tahu jika kamu adalah wanita yang mampu mendidik anak dengan sikap lemah lembutmu dan membuat mereka merasa aman.

7. Romantis

Nah, bukan hanya suami saja yang dituntut romantis, tetapi istripun demikian. Suami mengidamkan istri yang bisa romantis versinya sendiri. Cara menjadi istri yang romantis yaitu cukup berikan kasih sayang yang besar dan lakukan segalanya dengan hati yang tulus. https://klubwanita.com/cara-menjadi-istri-yang-romantis

Nah ladies, 7 kriteria istri idaman masa kini kesayangan suami sudah kita kasih tahu nih. Sekarang saatnya kamu lihat apakah dari ketujuh kriteria tersebut ada kamu salah satunya? Jika ada, wah selamat ya!

, , , , ,