Sponsors Link

10 Cara Menjadi Istri Yang Sempurna Untuk Suami Dan Keluarga

Sponsors Link

cara menjadi istri yang sempurnaMeskipun didunia tidak ada manusia yang sempurna, tapi bukan berarti kita tidak bisa mencoba untuk menjadi wanita yang sempurna apa lagi untuk orang yang kita sayang, suami. Berusaha menjadi istri yang sempurna bagi suami sebenarnya sebuah keharusan untuk menjaga rumah tangga tetap aman dan tentram tanpa adanya penghianatan.

ads

Kadang-kadang alasan pria selingkuh itu karena melihat orang lain yang lebih sempurna dari sang istri hingga akhirnya mereka tergoda karena istri yang engga berubah, jika kamu belum berubah karena bingung , tenang saja kali ini  klubwanita akan membahas 10 cara menjadi istri yang sempurna untuk suami , yuk simak sekarang ladies

  1. Pintar

Cara menjadi istri yang sempurna untuk suami yang pertama adalah menjadi pintar, dengan kepintaran dan kecerdasan kita akan mampu mengimbangi pembicaraan dengan suami, sehingga suami akan nyaman jika ngobrol dengan kita, sebenarnya cara menjadi wanita cerdas pun mudah kok ladies, kamu hanya perlu membaca dan menonton info yang bermanfaat

  1. Romantis

Jika kamu berfikir hanya seorang pria yang harus romantic kamu salah besar. Pada dasarnya seorang pria juga butuh perhatian lebih dan kejutan manis yang diberikan sang istri padanya, karena dengan begitu dia merasa diperhatikan.  Cara menjadi istri yang romantis juga sebenarnya cukup mudah loh.

  1. Ibu yang baik

Menjadi ibu yang baik memang terlihat gampang, namun kenyataanya banyak para ibu yang malah membuat keributan bersama anak, dan membuat suami hingga tidak betah berada dirumah.  Sebenarnya ada loh cara menjadi ibu yang baik untuk anak dan suami. Kamu harus baca ya ladies !

  1. Pintar mengurus rumah

Mengurus rumah adalah kewajiban seorang istri yang harus dilakukan setiap hari tidak peduli betapa melelahkan bahkan membosankannya itu. Tapi akhir-akhir ini banyak sekali istri yang suka mengeluh karena suaminya tidak dapat membantu pekerjaan, padahal suami juga sibuk dengan kantor. Jika anda ingin menjadi istri yang sempurna belajarlah cara mengurus rumah tangga yang baik.

  1. Pintar mengurus organ intim

Cara menjadi istri yang sempurna  untuk suami berikutnya adalah dengan pintar mengurus organ intim, karena organ intim juga merupakan salah satu hal penting yang mampu membuat suami terus menempel pada kita kan ladies, oleh karena itu perhatikanlah cara merawat organ kewanitaan mu. 

Sponsors Link

  1. Memasak

Sekali dua kali mungkin kamu sangat malas memasak, kemudian memasak jadi seminggu sekali lalu jadi setiap hari jarang masak. Sehingga suami engga betah dirumah dan malah memilih makan diluar, hal ini justru banyak menjadi alasan pria suami. Oleh karena itu  kamu harus mencari tahu cara menjadi ibu rumah tangga yang pintar memasak ya ladies.

  1. Setia

Setia adalah hal sulit bagi sebagian orang, oleh karena itu menjadi wanita setia adalah salah satu cara menjadi istri sempurna untuk suami. Jika kamu terbiasa masih melirik pria lain cobalah cara menjadi wanita setia ya ladies.

  1. Memahami

Memahami seorang suami adalah hal penting yang harus istri lakukan, karena pada dasarnya istri sempurna adalah istri yang mampu mengerti dan membuat suaminya nyata. Nah oleh karena itu belajarlah cara memahami pria agar kamu tetap menjadi wanita sempurna bagi suamimu.

Sponsors Link

  1. Dewasa

Dewasa adalah hal terbaik yang harus dilakukan istri, dewasa disini adalah tidak berdrama ketika suami kerja. Misal mengadu karena ada masalah dengan mertua atau masalah dengan tetangga, karena hal itu malah akan membuat suami engga nyaman loh ladies. Ada baiknya kamu membaca cara menghilangkan sifat drama queen

  1. Cantik

Cara menjadi istri sempurna untuk suami yang terakhir adalah selalu cantik, kamu harus bisa menyiapkan diri sebelum suamimu pulang. Misal melakukan rangkaian perawatan wajah ala korea agar kulitmu selalu terlihat segar dan senan tiasa cantik.

Nah itu dia 10 cara menjadi istri sempurna untuk suami. Apa kah mudah ? jika kamu telah melakukan 10 cara diatas kamu bisa berbagi cerita dikolom komentar ya ladies, sampai jumpa.

, , , , , ,