Wajib Tahu! Terapkan 6 Trik Ampuh Hadapi Cowok Bad Boy Dijamin Berhasil

131

Sebagai seorang wanita yang menerapkan ciri-ciri wanita cerdas dalam dirinya, tentu menjalani sebuah hubungan percintaan bukanlah hal yang sulit. Seorang wanita cerdas pasti sudah mengetahui bagaimana cara tampil menarik di depan pria atau pasangan nya, memahami bagaimana cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta, sehingga dengan mengetahui hal-hal tersebut kaum wanita memiliki kendali atas sebuah hubungan.

Menjalin suatu hubungan juga pasti membutuhkan kerja sama antar pasangan, itu artinya kelangsungan hubungan kalian juga tergantung pada bagaimana perlakuan pasangan kalian terhadap hubungan yang saat ini dijalani.

Umumnya, setiap wanita menginginkan pasangan yang baik hati dan pengertian serta perhatian, namun tak jarang yang kita dapatkan justru sebaliknya seperti lelaki bad boy.

Memiliki pacar yang bersikap bad boy bukanlah hal yang mudah, kaum wanita harus selalu mengerti bagaimana cara membuat pria menyesal saat dia melakukan kesalahan, atau memahami cara membuat pria tergila gila, sehingga sejahat apapun dia, dia tidak akan pernah mau ditinggalkan oleh kita.

Dibawah ini, akan dijelaskan bagaimana cara menghadapi seorang pacar yang memiliki sikap bad boy dalam dirinya. Yuk disimak:

1. Menjalani Hubungan Tanpa Tekanan

Bukan hanya bad boy, biasanya mereka juga akan memiliki sedikit sikap egois dan mudah marah. Jika kamu menganggap semua kemarahan dan keegoisan nya adalah suatu beban maka kamu harus buang jauh-jauh pikiran ini, usahakan untuk menerima semua prilakunya baik itu candaan nya ataupun sikap egoisnya.

Berilah respon yang baik saat dia marah dan jangan terpancing untuk ikut-ikutan marah, karena lelaki bad boy ini sangat keras kepala sehingga apabila kamu juga ikutan marah maka hubungan mu bisa terancam.

2. Berfikir Santai Terhadap Hubungan

Jika setiap masalah yang kalian hadapi kamu jadikan beban maka mulai dari sekarang kamu harus mulai berfikir rasional, jika kamu terlalu memikirkan masalah itu maka bisa saja kamu menjadi stress dan tertekan terhadap hubungan ini dan akibatnya bisa saja kamu memilih untuk mengakhiri semuanya.

Solusi yang paling tepat adalah dengan berfikir santai dan berlaku sebagaimana mestinya, jalani lah hubungan apa adanya jika ada konflik atau masalah maka selesaikan lah masalah tersebut secara dewasa.

3. Harus Berani Mengambil Resiko

Jika kamu memutuskan untuk menjalin hubungan dengan pria bad boy maka kamu juga seharusnya sudah paham dengan berbagai resiko dan konsekuensinya baik dalam perbedaan sikap, pemikiran atau bahkan cara menyelesaikan masalah.

Perbedaan sifat dan pola pikir kerap kali menjadi alasan untuk coba mengakhiri suatu hubungan, untuk itu jika kamu memutuskan menjalin hubungan dengan pria bad boy maka kamu harus siap jika sewaktu-waktu hubunganmu terancam pisah.

4. Selalu Berfikir Positif

Hal selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah dengan berfikir positif, jika kamu sudah mengetahui semua sifat dan kebiasaan pasangan maka kamu hanya perlu bersikap santai dan positif tentang hal apapun yang dilakukan pasangan. Jangan terlalu menaruh curiga padanya, karena hal ini bisa memicu kemarahan nya.

5. Ingat Tujuan Utama Menjalin Hubungan

Jika hubunganmu diambang kehancuran, ingatkah tujuanmu menjalin hubungan dulu. Tentu saja untuk meraih kebahagiaan atau untuk merubah sikap pasangan yang bad boy menjadi lelaki baik, sehingga kamu bisa kembali berfikir apakah hubungan tersebut bisa dilanjutkan atau tidak.

6. Jangan Memaksakan Keadaan

Sebagai seorang pacar kamu juga bisa berlaku menjadi seorang teman, seorang teman yang selalu mendengarkan keluh kesah pasangan nya dan berusaha untuk memberikan solusi.

Jika hubunganmu dan dia memang tidak bisa dilanjutkan maka perpisahan bukanlah hal yang salah, karena tidak mungkin kamu akan terus bertahan jika diantara kalian sudah tidak merasa bahagia atau nyaman.

Itulah tadi bagaimana cara menghadapi seorang pacar yang memiliki sikap bad boy. Selamat membaca dan terima kasih.