Sponsors Link

7 Cara Menetralkan Wajah dari Cream Dokter Paling Ampuh

Sponsors Link

7 Cara Menetralkan Wajah dari Cream Dokter Tanpa RepotWanita tidak akan terlepas dari perawatan kulit yang tentu membuat wajahnya lebih cerah dan bersih. Ada banyak cara untuk merawat kulit wajah, salah satunya yang banyak digunakan adalah penggunaan cream dokter. Namun, sayangnya penggunaan cream dokter mempunyai efek ketergantungan.

ads

Banyak wanita akhirnya ingin menetralkan wajah dan mengembalikan struktur kulit wajah seperti semula. Ada banyak cara merawat kulit setelah lepas krim dokter dan saat ini ada juga 7 cara menetralkan wajah dari cream dokter tanpa repot. Apa saja? Ini dia!

1. Detox racun dalam tubuh dan kulit

Pertama lakukan detox racun dalam tubuh dan kulit. Banyak sekali racun yang ada dalam darah kita dan tentu saja membuat kulit kita menjadi kusam. Diperlukan mental yang kuat untuk kita mau melepas cream dokter untuk menetralkan wajahmu ladies. Lakukan detox racun dengan meminum air putih, dan berolahraga setiap harinya.

2. Hentikan pemakaian cream secara perlahan

Kedua, yang terpenting adalah cara menetralkan wajah dari cream dokter yaitu hentikan pemakaian cream secara perlahan. Jangan terlalu cepat menghentikannya karena wajah pasti masih memerlukan adaptasi sejenak. Lakukan saja secara perlahan, karena itulah salah satu cara menetralkan wajah sebelum ganti kosmetik juga ladies. Kulit wajah perlu diperlakukan secara halus dan manja.

3. Konsultasikan dengan dokter

Ketiga, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter untuk cream yang sedang kamu gunakan dan akan kamu berhentikan. Ada beberapa tipe cream yang memang tidak dapat dilepas begitu saja. Malahan ada perawatan lain agar kita tidak salah langkah untuk menetralkan wajah dari penggunaan cream dokter. Hati-hati denga tipe cream yang malah akan merusak wajahmu ketika dilepas secara cepat. Malahan wajah akan terlihat kusam.

4. Terapkan gaya hidup sehat

Keempat, terapkan gaya hidup sehat untuk cara menjadi wanita cantik natural. Cantik natural tidak perlu menggunakan cream dokter, tetapi cukup melakukan olahraga yang rutin dan makanan yang mengandung vitamin baik untuk wajah. Olahraga mampu mengeluarkan detox, dan makanan bervitamin akan menjaga kulit wajah tetap muda dan bersinar.

5. Perawatan kecantikan dengan bahan alami

Kelima, jika kamu ingin mendapatkan kulit wajah yang bersih tanpa bahan kimia, gunakanlah perawatan kecantikan dengan bahan alami. Bahan alami mampu membuat wajah lebih sehat. Seperti penggunaan aloevera, masker bengkuang, jeruk nipis, kopi, cokelat, dan sebagainya. Lihatlah para beauty blogger Indonesia di channelnya yang suka memberikan tips untuk perawatan kecantikan berbahan alami.

Sponsors Link

6. Rajin bersihkan wajah

Keenam, ini harus kamu lakukan setelah akan menetralkan wajah dari cream dokter, yaitu rajin membersihkan wajah dan lakukan urutan pemakaian skincare malam yang aman dan cocok untuk tipe kulitmu. Lakukan dengan teliti dan carilah terlebih dahulu review terbaik untuk skincare malam ya ladies.

7. Hindari kulit wajah dengan polusi dan sinar matahari

Ketujuh hindari dahulu kulit wajahmu dengan polusi dan sinar matahari. Jika memang banyak aktivitas diluar, kamu harus tahu cara menggunakan sunblock wajah yang benar. Sunblock sangat penting untuk melindungi wajah dari sinar uv yang berbahaya bagi kulit wajah.

Setelah itu kamu bisa aplikasikan make up untuk hasil maksimal. Make up yang dapat tahan dan membua wajahmu bagus saat aktivitas diluar. Manfaat make up bagi wanita yaitu agar wajahmu terlihat menarik walaupun aktivitas padat.

Itulah 7 cara menetralkan wajah dari cream dokter tanpa repot, yang dapat kamu lakukan ladies. Tidak sulit untuk melakukannya, cukup dengan niat dan keberanian untuk melangkah keluar dari pemakaian cream dokter saja. Kamu cantik apa adanya!

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan