Sponsors Link

9 Ciri ciri Wanita Bersuami Jatuh Cinta pada Pria Beristri yang Wajib Diwaspadai

Sponsors Link

10 Ciri-ciri Wanita Bersuami Jatuh Cinta pada Pria Beristri Wajib Diwaspadai

ads

Jatuh cinta memang indah. Dunia serasa milik berdua, yang lainnya hanya numpang. Ungkapan itu ada benarnya juga ya. Jatuh cinta memang membuat seseorang seakan hanya berfokus pada pujaan hatinya saja. Walau hanya sedang bersantai, jika bersama si dia, pasti deh,  semua terasa menyenangkan. Mulai dari jantung berdebar, kupu-kupu berterbangan, sampai pipi merah merona, nyaris tak ada yang terlewatkan.

Eits,..tapi bagaimana jadinya ya, kalau yang jatuh cinta adalah kamu yang sudah bersuami atau istrimu, bagi para suami yang membaca. Alih-alih menyenangkan dan indah, sepertinya ini jauh lebih mirip dengan kekacauan dan sakit hati.

Kalau tanda pria sayang pada pasangannya ada, maka tentu wanita bersuami juga akan menunjukkan tanda-tanda. Jika sudah mulai tampak ciri wanita bersuami jatuh cinta pada pria beristri, wah, nampaknya sudah waktunya untuk waspada, nih. Mau tahu apa saja cirinya yang perlu kamu amati? Intip yuk, beberapa Ciri ciri Wanita Bersuami Jatuh Cinta pada Pria Beristri  tersebut.

  1. Menjauh

Walau dalam hubungan suami istri memang tak terhindarkan dari kejenuhan akibat usia hubungan yang cukup lama, tentu kamu bisa merasakan perbedaan antara sekedar jenuh dengan menjauh. Para suami, walau seringkali dikenal sebagai mahkluk yang kurang peka, pasti paling tahu kalau sang istri mulai bersikap berbeda. Menjauh adalah salah satu ciri yang cukup mencolok, nih.

Kalau istrimu mulai jarang curhat, jarang membahas masalah personal atau hubungan dan sekedar membicarakan hal-hal seperti makanan, rutinitas, berarti kamu perlu perhatikan lebih lagi. Jika ciri ini datang dengan berbagai ciri lainnya, mungkin ada baiknya memikirkan lebih lanjut apa yang harus kamu lakukan. Karena poin ini bisa saja mempunyai alasan yang berbeda dengan alasan pria menjauhi wanita yang disukainya.

  1. Cuek

Wanita secuek apapun pada dasarnya akan perhatian pada suaminya, setidaknya sedikit perhatian. Tapi, ketika istrimu sudah mulai tidak peduli padamu, kecuali saat ia memang sibuk karena sesuatu alasan, maka nggak ada salahnya nih, bersikap lebih waspada. Bisa jadi, perhatiannya untukmu sudah terampas pria baru selain kamu.

  1. Menyembunyikan sesuatu

Kejujuran adalah kunci hubungan yang sehat dan bertahan lama. Ketika istri mulai berbohong tanpa alasan yang jelas dan bisa diterima, bisa jadi dia menyembunyikan sesuatu yang lebih besar darimu. Mulai dari bohong ini, berlanjut bohong itu, kemudian muncullah kebohongan-kebohongan lain yang tak ada habisnya.

  1. Diam

Wanita cenderung mengeluarkan lebih banyak kata dibanding pria dalam sehari. Pengetahuan umum yang mungkin sudah kamu sadari ini ternyata bisa jadi indikasi ciri wanita bersuami jatuh cinta pada pria beristri, lho. Ketika semua jatah kata yang istrimu keluarkan dialihkan pada pria sebelah, maka kemungkinan, istrimu akan lebih diam dibanding biasanya tanpa alasan yang jelas. Awalnya, mungkin ini terasa melegakan ya, bagi sebagian suami. Namun percaya tidak percaya, ini bisa menjadi pertanda buruk yang perlu kamu perhatikan, para suami.

Sponsors Link

  1. Password dimana-mana

Menghargai privasi dalam hubungan rumah tangga memang tidak ada salahnya. Tidak harus, suami membongkar isi ponsel istri ataupun sebaliknya jika sudah saling percaya. Namun, tidak sehat juga kalau istri sudah mulai mengunci segala isi ponselnya dengan tujuan agar tidak ketahuan suami. Bisa jadi, password bukan lagi untuk menjaga privasi, tetapi menyembunyikan si ‘doi’ barunya.

  1. Dandan

Walau memang ada banyak istri yang berdandan karena hobi atau untuk suami, terkadang ada benarnya memperhatikan lebih jika istri mendadak begitu peduli pada penampilan sebagai cara menarik perhatian pria dari kejauhan. Ketika istri mulai mencari-cari seperti apa penampilan wanita yang disukai pria, ketika setitik jerawat pun menjadi masalah dan membuatnya mengeluh, ada benarnya juga memastikan untuk siapa ia melakukan itu.

Bukan berarti istrimu harus kamu larang berdandan ya, para suami. Hanya saja, jika beberapa ciri sudah muncul dan poin ini juga, tidak ada salahnya memperhatikan istrimu lebih lagi, apalagi ketika berdandan sudah tidak lagi dijadikan cara menjadi istri yang menenangkan hati suami melainkan untuk pria lain.

  1. Membandingkan

Bukan hanya kakak adik, tetangga, atau anak teman orang tua yang tidak suka dibanding-bandingkan. Ketika wanita bersuami mulai membanding-bandingkan suaminya dengan pria beristri lain, walau dalam pertengkaran sekalipun, itu merupakan tanda yang kurang baik, nih. 

Sponsors Link

  1. Sibuk sendiri

Wanita bersuami kini lebih sibuk dengan dirinya sendiri? Bermain ponsel sampai lupa waktu, sibuk kesana kemari untuk acara ini itu atau sekedar perawatan tubuh yang terlalu sering? Kesibukan ini bisa jadi pertanda lho, walau bisa jadi hanya karena jenuh dan lelah dengan rutinitas sebagai ibu rumah tangga. Apalagi, kalau kesibukannya berkaitan dengan suami orang lain, untuk suami orang lain, maupun dengan suami orang lain, jelas hal ini bukan cara menjadi istri dewasa.

  1. Tidak menghargai

Ketika istri tidak lagi menghargai suami, maka mungkin rambu-rambu merah sudah terlihat. Hal ini bisa saja terjadi karena cinta untuk suami sudah luntur dan hilang. Jangankan pada suami, tidak menghargai pria jelas berlawanan dengan hal yang membuat pria tertarik pada wanita.

Para pria, walau ciri diatas mungkin membuatmu kesal dan kadang lepas kendali, ada baikya bersikap tenang. Mencurigai istri berlebihan apalagi tanpa bukti dan alasan yang jelas juga bisa membahayakan pernikahan, lho. Kenali baik-baik, pastikan kecurigaanmu beralasan dan benar dahulu sebelum mengambil tindakan lebih jauh. Pastikan, apa benar, ciri-ciri wanita suka selingkuh dan ciri ciri wanita jatuh cinta ada pada istrimu?

Sementara untuk para istri, kenali juga Ciri ciri Wanita Bersuami Jatuh Cinta pada Pria Beristri ini ya, ladies. Bagaimanapun, berselingkuh apalagi dengan pria beristri, bukanlah solusi yang tepat.  Ketika kamu sudah mulai tidak mampu melakukan cara menjadi istri setia dan mengalami beberapa ciri wanita bersuami jatuh cinta pada pria beristri ini, cek lagi deh, hatimu. Pastikan kamu menyadari dan mencegahnya sebelum kamu jatuh lebih dalam.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship