Mau Secantik Avril Lavigne? Ini Dia 5 Tips Cantik ala Avril Lavigne

29

Siapa yang tidak mengenal Avril Lavigne? Penyanyi yang terkenal dengan lagu debutnya “sk8er boi” ini telah menginjak usia 34 tahun. Pasti para pembaca yang mengikuti dia dari masa memakai dasi dengan tanktop atau saat dia mulai beralih menggunakan eyeliner tebal tidak akan asing dengan nama Avril Lavigne dan merupakan kelebihan wanita mungil yang terkenal.

Kali ini kita akan membahas tips-tips cantik dari seorang Avril Lavigne yang bisa kita ikuti dan pastinya tidak susah, apalagi melihat si penyanyi rock ini walau sudah berumur 34 tahun tetapi masih terlihat muda. Nah ini dia tips kecantikan dari Avril Lavigne

    1. Minum air putih yang banyak

Mungkin bagi para pembaca jika mendengar pernyataan bahwa untuk menjaga kecantikan dengan meminum air putih pasti akan muak, tetapi Avril Lavigne menerapkannya kepada kesehariannya. Bahkan wanita yang dulu terkenal tomboy ini sangat peduli akan kelembaban kulit yang diberikan oleh minum air putih.

Inget loh ladies, tubuh kita ini banyak mengandung cairan dan alangkah baiknya jika kita tetap minum dengan jumlah yang sesuai untuk tubuh kita. Minum air putih juga merupakan  cara mengatasi keriput pada wajah.

    1. Memakan sayur-sayuran

Selain meminum air putih yang banyak, memakan sayuran juga penting buat mendukung kecantikan dan awet muda Avril Lavigne. Bahkan pada saat dia memesan pizza, topping pizza favorite dia adalah taburan olive yang banyak.

Wah pantesan kulitnya terlihat glowing dan segar. Ngomong-ngomong kalian bisa loh mengolah sayuran menjadi santapan nikmat dan bukan hanya sekedar rebusan saja loh. Memakan sayur mayur adalah salah satu cara cara mempercantik wajah tanpa make up.

    1. Jauhi sinar matahari

Eits, jauhi sinar matahari bukan berarti kita tidak boleh terkena sinar matahari. Kita boleh kok terkena sinar matahari apalagi matahari pagi tetapi perlu diingat sinar matahari juga dapat menjadi bahaya bagi kulit kita jika tidak diaplikasikan body lotion atau sunscreen.

Pantesan Avril Lavigne saat ini dijuluki vampire, selain terlihat awet muda tetapi ia juga tahu betapa bahayanya sinar matahari bagi kulit.

    1. Hair Routine

Avril Lavigne memiliki rambut yang panjang, tebal, dan bergelombang. Rambut ikonik dia tentu saja rambut pirang lurus yang selalu menjadi ciri khasnya. Ketika cewek-cewek lain menyukai rambut yang rapi, ternyata dia suka membuat style messy hair.

Bahkan ia menggunakan hairspray yang banyak pada rambutnya yang bersih jika setelah mandi untuk mencintapkan messy hair yang cantik dan seksi. Avril juga mencuci rambutnya 3x sehari, di mana ia beranggapan jika menyuci rambut setiap hari malah bisa membuat rambut rusak.

    1. Pelembab Bibir

Dibalik wajahnya yang segar dan terlihat muda, ternyata perempuan kelahiran Kanada ini suka menggunakan lipbalm atau pelembab bibir. Bahkan dia suka menggunakan lipbalm bersamaan setelah menggunakan eyeliner yang menjadi make up wajib baginya.

Lipbalm memiliki fungsi untuk menutrisi bibir dan mencegah terjadinya bibir pecah, bahkan bisa membuat wajah terlihat segar karena bibir yang tidak terlihat pecah dan pucat dan juga salah satu cara menjadi wanita cantik natural.

Nah sekian dulu tips cantik ala Avril Lavigne dan jangan lupa untuk tetap hidup sehat seperti meminum air putih dan makanan sehat. Ngomong-ngomong Avril Lavigne juga menganggap cantik itu tidak hanya di luar tetapi juga di dalam dengan cara tampil cantik dan menawan luar dalam. Semoga tips ini bermanfaat bagi kalian ladies, terutama yang ingin secantik Avril Lavigne.