Yuk, Borong 5 Produk Best Seller Innisfree Terfavorit 2019!

35

produk-best-seller-innisfree

Innisfree bisa dibilang ialah salah satu brand kosmetik dan produk perawatan tubuh yang tersohor di Korea Selatan. Alasannya? Pertama, karena harga produknya yang rata-rata terjangkau untuk semua kalangan, serta; kedua, bahan-bahan yang digunakan untuk memproduksi keluarannya diklaim hanya bersumber dari ramuan alami yang sebagian besarnya diolah dari kekayaan alam Pulau Jeju. Tak cukup sampai disitu, Innisfree juga cerdik dalam menunjuk selebritas papan atas Korea Selatan sebagai brand ambassador-nya, seperti YoonA (Girls’ Generation), aktor Lee Minho, dan personil EXO – yang mana artis-artis top ini tidak diragukan lagi memiliki basis penggemar yang impresif. Wah, tidak heran jika Innisfree termasuk dalam salah satu brand kecantikan yang populer di antara kelompok pecinta kosmetik dan skincare global, ya.

Pada tahun 2019 ini Innisfree merilis daftar panjang produk best seller Innisfree yang paling dicari oleh konsumen setianya. Wah, kira-kira apa saja ya produk-produk paling laris tersebut?

1. Green Tea Seed Serum dan Green Tea Seed Cream

Setelah kesuksesan produk-produk perawatan kulit dari line Green Tea, Innisfree mengeluarkan jajaran skincare baru dengan bahan dasar green tea seed. Hasilnya? Produk ini pun tidak kalah populernya dari line sebelumnya. Yang paling dicari oleh pasar dari varian green tea seed adalah serum dan krim pelembab wajah yang dinilai berkontribusi aktif untuk merawat kondisi kulit. Serumnya yang bertekstur ringan dan cepat diserap kulit terbuat dari kebaikan asam amino dan mineral yang terekstrak dari green tea dan green tea seed oil. Sementara itu, krim pelembabnya pun bekerja cepat mengunci kelembaban dan senantiasa menghidrasi kulit. Rangkaian produk perawatan kulit dengan green tea seed sebagai bahan dasarnya ini diklaim sebagai salah satu skincare Korea untuk kulit kering dengan khasiat menakjubkan.

2. Apple Juicy Cleansing Oil

Bukan hal baru lagi jika terdapat satu tahap Korean skincare routine yang terbilang sebuah terobosan baru dalam tahapan perawatan kulit. Langkah fenomenal tersebut yakni double cleansing atau membersihkan muka dalam dua langkah: 1) menghapus sisa make up dan kotoran dengan cleansing oil, lalu dilanjutkan dengan 2) mencuci wajah menggunakan facial foam. Innisfree sendiri juga menghasilkan satu cleansing oil yang dicintai pemakai setianya, bahkan tercatat sebagai make up remover dengan harga terjangkau paling laris pada tahun 2019 di Korea Selatan. Penyebab dibalik kepopulerannya yang fantastis antara lain dikarenakan oleh formulanya yang ringan dan lembut namun bekerja efektif mengangkat sisa make up. Produk ini juga memiliki wangi apel yang lembut dan menenangkan, lho.

3. Eco Science Wrinkle Spot Essence

Produk best seller Innisfree rupanya mencakup seluruh usia dan permasalahan kulit, Ladies. Seperti produk yang satu ini, Eco Science Wrinkle Spot Essence merupakan skincare product anti-aging yang terkenal menyusul ketenaran manfaat Innisfree Orchid Enriched CreamEssence anti-aging ini mengincar area pada wajah dengan kerutan halus, seperti bagian di sekitar mata dan garis senyum pipi yang rentan mengalami penuaan dini. Produk ini tak hanya apik digunakan oleh wanita dengan kerutan, wanita di awal umur 20-an pun disarankan supaya segera mencoba Eco Science Wrinkle Spot Essence agar terhindar dari penuaan dini.

4. Eco Safety Perfect Sun Block

Belajar dari tips memilih sunscreen yang aman, kita tahu bahwa sunscreen yang bagus memiliki kriteria-kriteria sebagai berikut: 1) mengandung bahan aktif yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, serta 2) bersifat physical sunscreen. Salah satu produk best seller Innisfree ternyata memenuhi dua kriteria tersebut, lho. Eco Safety Perfect Sun Block ialah sunscreen terlaris yang pernah Innisfree produksi, jika dibandingkan dengan sunscreen yang dikeluarkan sebelumnya. Ketenarannya ini disebabkan oleh kandungan SPF 50+ dan PA+++ yang ampuh membentengi kulit dari bahaya sengatan sinar matahari. Sebagai physical sunscreen, Eco Safety Perfect Sun Block mengandung titanium dioksida dan seng oksida yang secara ilmiah diketahui sebagai bahan penangkal sinar matahari yang lebih aman daripada tabir surya dengan oksibenzon.

5. Jeju Volcanic Scrub dan Jeju Volcanic Clay Mask

Jika kamu penat dengan permasalahan seputar komedo dan whitehead yang tak kunjung pergi, sepertinya kamu harus melirik kedua produk best seller Innisfree yang ini, Ladies. Jeju Volcanic Scurb dan Jeju Volcanic Clay Mask tergolong ke dalam produk yang harus kamu manfaatkan dalam cara menghilangkan komedo putih dan komedo hitam yang membandel. Scrub-nya terbilang lembut untuk mengangkat sel kulit mati dan tumpukan kotoran yang melekat pada kulit, sehingga tidak mengiritasi kulit bahkan untuk si pemilik kulit sensitif sekalipun. Sementara itu, clay mask-nya bekerja efektif mengecilkan pori-pori yang sudah terbebas dari komedo. Gunakan keduanya minimal sekali dalam seminggu secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagaimana, Ladies? Apakah ada satu di antara kelima produk best seller Innisfree ini yang menarik minatmu? Atau, kamu jadi tergoda ingin memborong semuanya? Apapun itu pilihanmu, pastikan kamu mencari kosmetik dan skincare yang sesuai dengan kondisi atau problem kulit, ya! Happy shopping!