Girls Ini Dia 5 Tips Diet Ala Ariel Tatum Dijamin Sukses!

27

Ariel Tatum adalah salah satu artis muda papan atas yang mulai terkenal saat berduet dengan Ari Lasso dan kini Ariel juga lebih dikenal, karena banyak film yang sudah dibintanggi. Tak hanya itu Ariel juga terkenal sebagai salah satu bintang iklan ternama dan artis cantik yang lahir pada 8 November 1996 ini menjadi salah satu artis muda yang memiliki tubuh yang indah.

Untuk mendapatkan tubuh ideal ada berbagai usaha keras yang sengaja dilakukan Ariel Tatum dan salah satunya adalah dengan proses dietnya. Berikut ini adalah 5 tips diet ala Ariel Tatum:

1. Kurangi nasi

Nasi terkenal sebagai salah satu makanan pokok yang memiliki kandungan gula sangat banyak, namun asupan nasi harus terus dijaga untuk menjaga kesehatan tubuh dan salah satu cara mengatur pola makan untuk diet yang dilakukan Ariel Tatum adalah dengan memperkecil porsi makan nasi.

Pada awalnya Ariel merasa sangat kesulitan, tapi setelah terbiasa menjadi sebuah hal yang menyenangkan dan membuat kondisi badannya menjadi lebih ideal. Keinginan Ariel untuk bisa tampil maksimal menjadi dorongan terbesarnya untuk melakukan diet.

2. Makan kentang

Ariel Tatum menambahkan menu kentang untuk pola makannya dan peran kentang menjadi pengganti nasi, karena kentang miliki kandungan gula yang sedikit. Salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat yang dilakukan Ariel Tatum terbukti aman dan mampu membuat tubuhnya terlihat lebih Ideal.

Usaha Ariel untuk mendapatkan tubuh bagus memang tak didapatkan dengan waktu singkat, karena perlu ada sebuah proses rutin yang dilakukan dan mengkonsumsi kentang menjadi salah satu proses rutin yang dilakukan.

3. Kurangi makanan manis

Makanan manis adalah salah satu jenis makanan yang sangat disukai manusia, namun bila dikonsumsi secara berlebihan akan menyebabkan sebuah penyakit dan salah satu penyakit berbahaya yang bisa timbul adalah diabetes.

Makanan manis juga menjadi salah satu makanan yang harus diperkecil frekuensinya untuk menjalankan sebuah diet sehat dan salah satu cara menurunkan berat badan yang dilakukan Ariel Tatum adalah dengan menghindari makanan yang banyak mengandung gula.

4. Olahraga yoga

Ariel Tatum juga rajin melakukan olahraga yoga, karena Ariel menganggap bahwa yoga adalah salah satu olahraga yang baik untuk wanita dan olahraga ini bisa dilakukan di area indoor.

Ariel juga sering melakukan olahraga ini di rumah dan terbukti tubuh Ariel terlihat sangat ideal. Profesi artis yang dijalani Ariel membuatnya harus selalu memberikan penampilan yang bagus dan diet yang dilakukan Ariel sering disebut juga sebagai diet karbo.

5. Istirahat cukup

Istirahat yang cukup menjadi sebuah hal penting yang harus dilakukan oleh seorang Ariel Tatum demi terwujudnya tubuh yang ideal, karena Ariel ingin punya badan langsing dan kelebihan wanita langsing bisa bergerak dengan sangat bebas serta luwes.

Setiap hari Ariel harus bisa tidur tepat waktu dan Ariel sangat menghindari kegiatan begadang, karena menurutnya sangat tidak baik buat kesehatan.

Itulah ulasan singkat mengenai 5 tips diet ala Ariel Tatum dan semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembacanya.