5 Cara Menghadapi Cowok yang Suka Mengabaikanmu

155

Bagi kamu yang sedang menjalin hubungan, kamu mungkin pernah diabaikan atau bahkan sedang diabaikan oleh pacar kamu. Kamu mungkin merasa pusing tujuh keliling bagaimana cara menghadapi cowok yang mengabaikanmu. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan supaya cowok kamu tidak mengabaikanmu lagi.

Cara menghadapi cowok yang mengabaikanmu atau cara menghadapi pacar cuek agar berhenti mengabaikanmu diantaranya adalah:

  1. Introspeksi diri

Berbeda halnya dengan wanita yang ingin selalu bersama kekasih 1×24 jam, cowok terkadang punya pandangan berbeda tentang hal satu ini. Cowok kamu mungkin menjauh hanya untuk mendapat sedikit keleluasaan saat kamu terlalu membosankan atau mengekangnya. Supaya pasanganmu tidak bosan, pahami cara tampil cantik di depan pacar.

Kamu mungkin sering atau bahkan sangat sering mengirimkan pesan kepada cowokmu. Bisa juga, kamu berusaha menghubunginya lewat berbagai media sosialnya hanya untuk mendapatkan balasannya.

Satu sisi ini memang tidak salah ladies, mungkin kamu khawatir kalau terjadi apa-apa sama dia. Tapi mengertilah bahwa cowok biasanya membutuhkan waktu untuk sendiri atau berkumpul bersama keluarga dan temannya. Jadi, jangan terlalu mengekangnya 1×24 jam ya.

  1. Gunakan persepsinya

Cobalah sekali-kali melihat dari perspektifnya dan jangan terlalu berburuk sangka. Kamu harus terus berpikir positif ya ladies.

Bisa saja dia memang sedang benar-benar sibuk, tidak enak badan, dan kelelahan. Cowok kamu bisa juga sedang menghadapi masalah keluarga atau mungkin mendapat halangan dari perkuliahan atau mungkin tempat kerjanya.

  1. Berikan cowokmu sedikit kelonggaran

Cobalah untuk memberikan dia sedikit ruang atau kelonggaran. Ini bukan berarti kamu sudah tidak mau berinteraksi dengan dia. Artinya, kamu harus mencoba untuk berpikir lebih mandiri dan bersikap santai menghadapi dia.

Cobalah untuk tidak mengirim pesan atau menelpon dia sepanjang hati. Kalau dia sama sekali tidak memberikan respon apapun, keesokan harinya cobalah bertanya apa yang dia harapkan dari sebuah hubungan. Namun, jika dia tidak memberikan jawaban apapun mungkin kamu harus mulai berpikir untuk benar-benar mandiri.

Jangan terlalu cepat menyatakan putus atau bersifat kekanak-kanakan. Pikirkan dengan kepala dingin langkah apa yang harus dilakukan. Mungkin saja kalia berdua butuh break atau mungkin tidak melanjutkan hubungan sama sekali.

  1. Perhatikan kestabilan mood kamu

Saat cowok kamu sedang mengabaikanmu, biasanya pikiran buruk akan memenuhi pikiranmu. Kamu mungkin berpikir bahwa cowokmu memiliki cewek lain atau mungkin gebetan baru.

Kamu harus tetap bersikap tenang dan cobalah hapus sebisa mungkin pikiran-pikiran buruk tersebut. Boleh saja kamu menangis karena sedih, tetapi jangan berlebihan ya. Intinya jangan menangis dan mengurung diri kamu ya.

Kamu harus ingat bahwa saat kamu menangis dan mengurung diri, maka kamu telah merugikan diri kamu sendiri. Coba hitung berapa waktu yang kamu habiskan untuk meratapi kesedihan kamu. Cowok pun pastinya tidak suka dengan cewek yang kurang mandiri.

  1. Cari tahu dan pahami apa yang sedang mengganggunya

Cobalah cari tahu dan pahami apa yang sedang mengganggunya dengan mencoba berterus terang. Tanyakan pada dia apa alasannya mengabaikanmu, apakah dia tersinggung dengan perasaanmu, ataukah ada tindakanmu yang tidak dia sukai. Kamu harus paham sifat wanita yang disukai pria cuek atau cara menjadi wanita kalem yang sukses dan mandiri.

Setelah mengetahui jawabannya, inilah saatnya buat kamu untuk menentukan langkah selanjutnya. Apakah kamu masih percaya bahwa hubungan kalian tetap bisa dilanjutkan?

Ataukah lebih baik kamu putus dengannya dan berusaha melangkah sendiri. Kamu harus belajar cara menjadi wanita mandiri atau cara menjadi wanita tangguh maupun cara menjadi wanita dewasa dan mandiri. Karena pada dasarnya kelebihan wanita mandiri ini dapat membuat cowok jatuh cinta lagi sama kamu.

Inilah ladies 5 cara menghadapi cowok yang mengabaikanmu. Jangan lupa untuk mencintai diri kamu sendiri saat pasanganmu sedang mengabaikanmu. Pahami juga tips menghadapi pacar cuek supaya hubungan tetap harmonis. Semoga bermanfaat.