Tak Usah Bingung, Inilah 5 Cara Menghadapi Laki-Laki Aquarius Ladies

125

Cara Menghadapi Laki-Laki AquariusLaki-laki Aquarius merupakan laki-laki yang lahir antara 20 Januari hingga 18 Februari. Mereka terkenal akan sifatnya yang mudah bosan terhadap sesuatu, termasuk pada hubungan percintaan.

Sehingga, tidak heran jika mereka mudah putus dan mudah pula mendapatkan perempuan baru. Selain itu, mereka cenderung bersifat agresif dan tdak konsisten terhadap apa yang dilakukannya.

Jika kalian kebetulan memiliki pasangan seorang Aquarius pasti membutuhkan trik-trik khusus untuk menghadapi pasangan kalian. Karena memiliki pasangan Aquarius memiliki tantangan tersendiri untuk mempertahankan hubungan agar tetap langgeng dan bahagia. Cara menghadapi laki-laki Aquarius yang dapat kalian lakukan adalah sebagai berikut.

    1. Terbuka

Laki-laki Aquarius menyukai pasangan yang mudah terbuka kepada mereka. Sehingga mereka tidak bosan mati untuk menebak-nebak keinginan pasangannya. Karena mereka cenderung bosan dengan sesuatu hal, sebaiknya kalian selalu terbuka dengan pikiran kalian dan katakan apapun untuk membuat pasangan kalian betah dengan kalian dan mempertahankan hubungan kalian bersama. Sehingga pria Aquarius mengetahui cara pria mencintai wanitanya.

2. Tidak mengekang

Tidak mengekang laki-laki Aquarius merupakan salah satu cara menghadapi laki-laki Aquarius yang dapat kalian lakukan. Hal ini disebabkan sifat dasar mereka yang mudah bosan dan tidak konsisten, sebaiknya jangan mengekang keinginan mereka asalkan keinginan mereka masih positif. Jika perlu dukung keinginan-keinginan positif mereka sehingga pasangan kalian bisa berkembang dengan baik.

Sehingga, laki-laki Aquarius akan perhatian kepada kalian dan semakin pengertian kepada kalian karena kalian tidak mengekangnya namun malah mendukung perkembangan cita-cita mereka. Arti cinta bagi pria Aquarius tidak hanya kebersamaan melulu, namun pasangan yang menyenangkan dan tidak mengekang cita-citanya.

    1. Menjadi wanita yang cerdas

Laki-laki Aquarius cenderung menyukai perempuan-perempuan yang cerdas dan memiliki pengetahuan yang luas dibandingkan dengan penampilan. Sehingga jika kalian ingin menghadapi laki-laki Aquarius dan cara menarik perhatian laki-laki Aquarius, kalian harus mulai belajar menjadi perempuan cerdas dan memiliki pengetahuan yang luas serta pemikiran yang luar biasa. Hal ini agar laki-laki Aquarius yang mengobrol dengan kalian tidak akan kehabisan topik namun malah akan betah berlama-lama dengan kalian.

    1. Ngobrol dari hati ke hati

Mengobrol dari hati ke hati dan mendalam amat disukai oleh laki-laki Aquarius. Ini merupakan salah satu kelemahan cowok Aquarius. Mereka menyukai pandangan pasangannya yang jelas terhadap  kelanjutan hubungan mereka.

Laki-laki Aquarius juga menyukai obrolan-obrolan yang intim dengan psangan mereka. Sehingga jadilah perempuan yang terbuka jika kalian ingin menaklukkan hati laki-laki Aquarius. Mengobrol dari hati ke hati bisa menjadi cara meredam emosi suami Aquarius. Serta untuk mengetahui bahasa tubuh pria naksir wanita incarannya.

5. Tidak bersikap Agresif

Bersikap agresif kepada laki-laki Aquarius malah akan membuatnya menjauh dari kalian dan membuat mereka ilfeel dengan kalian. Bahkan mereka tidak segan-segan untuk segera melupakan kalian dan jika bertemu dia akan menganggap kalian tidak ada. Jika kalian mendominasi pembicaraan akan membuat kalian dipandang sebelah mata oleh Aquarius.

Oleh karena itu, menjadilah wanita yang lebih misterius dan cool, sehingga laki-laki Aquarius akan lebih penasaran dengan kalian dan malah akan mengejar kalian. Selain tidak bersikap agresif kalian juga tidak terlalu posesif. Laki-laki Aquarius memiliki kharisma yang luar biasa, sehingga mereka mudah tebar pesona ke orang lain.

Menghadapi laki-laki yang seperti ini jangan mudah posesif, namun biarkan dan berpikirlah positif. Laki-laki Aquarius tidak menyukai perempuan yang agresif dan possif, jika kalian memiliki sifat yang seperti ini, siap-siap saja ditinggalkan oleh pasangan kalian. Namun, jika kalian bisa bersikap easy going, misterius dan cool akan membuat laki-laki Aquarius semakin mengejar kalian. Ini merupakan tanda pria Aquarius sedang jatuh cinta kepada kalian.

Nah, jika kalian mendapatkan pasangan seorang laki-laki Aquarius siap-siaplah menjalani hari-hari yang seru dan sering deg-degan menghadapi sifat buruk pria Aquarius yang suka hilang-hilangan. Namun, tetaplah berpikir positif untuk dapat mempertahankan hubungan kalian agar tetap awet. Semoga informasi Cara Menghadapi Laki-Laki Aquarius yang disajikan pada artikel ini dapat bermanfaat untuk kita.