7 Cara Menghadapi Laki-Laki Cerewet yang Sering Bikin Kuping Panas

69

Cara Menghadapi Laki-Laki CerewetPerempuan cerewet itu sudah lazim, tapi ada juga loh laki-laki yang cerewet. Tapi, apa kamu tahu fakta unik laki-laki cerewey ini? Di balik sifat laki-laki yang cerewet ini, sebenarnya ia adalah orang yang sangat peduli, detail dan teliti serta termasuk ciri-ciri lelaki penyayang.

Jika dirinya cerewet sama seseorang, itu artinya orang tersebut berharga baginya sehingga ia tidak pernah bosan mengingatkan demi kebaikan, selain itu juga menjadi tanda pria tulus mencintai Anda. Memang, ada kalanya cerewetnya seseorang terasa sangat menjengkelkan. Bagaimana cara menghadapi laki-laki cerewet ini? Yuk simak!

1. ‘Iya’kan saja perkataannya

Baik laki-laki ataupun perempuan yang cerewet terkadang sama-sama bikin sebal, apalagi saat mood kita sedang jelek ataupun sedang banyak pikiran. Berada di dekat orang yang cerewet terkadang juga menjengkelkan disaat kita butuh ketenangan. Agar laki-laki cerewet ini segera diam, ‘iya’kan saja apa yang dikatakannya agar ia bisa segera berhenti. Ini juga menjadi rahasia menaklukan pria, lho.

2. Menghindar secara halus

Meladeni pria yang cerewet akan menghabiskan banyak waktu kita jika tidak segera dihentikan. Terkadang, untuk lepas dari kecerewetan seseorang saja bisa menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Nah, cara menghadapi laki-laki cerewet ini bisa dengan menghindar secara halus. Seperti permisi ke kamar mandi atau hal lain yang tidak bisa diundur lagi.

3. Pahamilah, kecerewetan seorang laki-laki itu bentuk dari kepeduliannya

Jangan buru-buru kesal dan mulai memikirkan cara menghadapi laki-laki cerewet agar bisa diam. Kamu harus paham dulu bahwa laki-laki ini cerewet karena ia peduli. Ia tidak ingin hal yang buruk dan kurang menyenangkan menimpamu.

Makanya dirinya sangat wanti-wanti sekali dan selalu mengingatkan banyak hal ke kamu. Cara mengetes pria serius atau tidak dengan kamu bisa di tes dengan seberapa pedulinya dirinya kepada kamu.

4. Tidak perlu dibantah

Cara menghadapi laki-laki cerewet selanjutnya adalah cukup dengan mendengarkannya saja. hindari untuk membantah, karena orang yang cerewet biasanya emosinya mudah naik.

Tidak ingin bukan, kuping semakin panas karena ditambah dengan omelannya yang tak kunjung berhenti. Beda lagi dengan cara menghadapi laki-laki dingin yang justru juga akan membuat kamu semakin pusing menghadapinya.

5. Hindari melakukan hal-hal yang bisa membuat kecerewetannya ‘kumat’

Seorang laki-laki menjado cerewet pasti karena ada penyebabnya. Salah satunya adalah ketika ia melihat sesuatu yang tidak ia sukai atau sesuatu yang biasa membuatnya marah. Jadi, sebeelum ia kuma dan mengomeli kamu, jangan pancing dengan tidak melakukan apapun yang membuat ia mengomel.

6. Sabar dan tebalkan kuping

Agar tidak berujung karena keributan dengan laki-laki cerewet ini, cukup tebalkan telinga dan sabarlah mendengar setiap ocehannya. Jika omelannya benar, tidak ada salahnya kan?

Toh, kalau tujuannya untuk kebaikan kita juga itu artinya laki-laki cerewet ini sangat sayang dan peduli dengan kita. Kamu juga harus belajar cara memahami pria cerewet ini dengan melihat sisi baiknya juga.

7. Jika mood sedang buruk, sebaiknya jangan bertemu dulu

Mood yang buruk akan membuat kita lebih mudah marah dan sulit menerima dan memahami apapun. Agar tidak berimbas buruk pada hubungan kamu dengan laki-laki cerewet ini, sebaiknya hindari dulu untuk bertemu.

Begitulah 7 cara menghadapi laki-laki cerewet yang suka ngomel. Kalau tiba-tiba lalki-laki cerewet ini berubah menjadi diam dan cuek, justru kamu malah merasa kesepian dan merindukan masa-masa diomeli laki-laki ini.

Cueknya seorang laki-laki bisa menjadi tanda pria menyukai wanita lain. Simak juga ya tanda pria menyukai wanita lain dan cara menjadi wanita cerdas.