8 Cara Menghadapi Laki Laki Dingin Dengan Cerdas dan Super Ampuh

249

Cara Menghadapi Laki Laki DinginMenghadapi laki-laki dingin, terutama pasangan yang kita cintai harus dengan cara yang khusus agar hubungan selalu terjaga dengan baik dan tidak sering makan hati. Kaum lelaki yang memiliki sikap dingin bukan berarti dia cuek dan tidak perhatian kepada kita, hanya saja mereka tidak mau memikirkan hal-hal yang dianggapnya sepele namun berarti untuk kaum wanita.

Namun, lelaki yang memiliki sifat dingin terlihat lebih menarik dan penuh tantangan. Itu adalah salah satu kelebihan pria cuek dan dingin. Sehingga, banyak kaum wanita menginginkan pasangan yang seperti ini. Sayangnya, sifatnya yang pendiam sering membuat pusing kaum wanita untuk menghadapi sikapnya.

Meskipun begitu, ketika laki-laki dingin memilih pasangannya, berarti laki-laki tersebut benar-benar mencintai dan menginkan Anda sebagai pasangan hidupnya. Lantas bagaimana cara menghadapi laki laki dingin? Yuk simak beberapa cara menghadapi laki laki dingin dengan cerdas dan super ampuh.

  1. Daripada pakai perasaan mending pakai logika

Laki-laki dingin selalu memakai logika dibandingkan dengan perasaaan, sehingga rasa peka terhadap pasangan amat rendah. Jadi, ketika cowok kalian nggak menghubungi sama sekali, jangan berprasangka buruk terlebih dahulu. Pikir dengan logika mungkin cowokmu sedang banyak aktivitas sehingga tidak sempat untuk menyapamu lewat telpon.

Sebaiknya berikan kepercayaan kepada cowokmu untuk menyalurkan hobinya, agar mereka tidak terkekang oleh hubungan kalian. Pada waktu yang pas baru kalian tanyakan alasan kenapa mereka tidak menghubungimu sama sekali. Dan ingat, jangan menekan tipe cowok-cowok yang seperti ini, bisa-bisa kalian ditinggal pergi.

2. Jangan suka mengkode

Laki-laki dingin tidak menyukai kode-kode yang diberikan pasangannya. Mereka lebih menyukai jika ceweknya berkata jujur tentang apa yang dipikirkannya dan apa yang diinginkannya ketimbang harus menebak-nebak.

Selain itu, laki-laki dingin memang tidak peka terhadap kode yang diberikan oleh ceweknya. Kejujuran kita adalah rahasia menaklukan pria. Oleh karena itu, mereka lebih memilih pasangan yang dapat mengatakan sejujurnya tentang apa yang dirakan dan apa yang dipikirkannya.

3. Jika kamu membantu menyelesaikan pekerjaannya, jangan berharap lebih

Saat cowokmu yang dingin menginginkan bantuan dari kamu sebaiknya jangan terlalu berharap lebih. Cukup bantu hingga selesai tanpa mengharap bahwa dia akan beralih dan memberi perhatian lebih pada kalian.

Kalian harus belajar ikhlas untuk memberikan perhatian secara penuh kepada laki-laki tipe seperti ini. Sekali-kali membantu pekerjaan dan memberikan perhatian-perhatian kecil adalah cara mendekati pria cuek dan dingin agar dia semakin peka kepada kalian.

4. Fokuslah pada pengembangan diri

Menghadapi laki-laki yang dingin lama-kelamaan pasti membuat capek diri sendiri. tidka hanya capek tenaga saja tetapi capek hati dan perasaan. Untuk cooling down sibukkan diri dengan aktivitas yang bermanfaat untuk pengembangan karakter.

Atau melakukan perawatan wajah dan kulit untuk menyegarkan badan dan hati kembali. Memiliki pengalaman dan keterampilan yang lebih merupakan cara menjadi wanita madiri dan cara menjadi wanita cerdas idaman suami dan keluarga.

5. Beri perhatian jika cowokmu memberi perhatian kecil

Bagi seorang laki-laki yang memiliki sifat dingin, memberikan perhatian kepada pasangannya adalah hal yang luar biasa dan itu bisa jadi merupakan tanda-tanda pacar kangen berat sama kamu.

Ketika cowok kalian memberikan perhatian kepadamu, jangan pernah remehkan. Hargailah perhatian sekecil apapun yang diberikan oleh cowokmu. Karena, mereka akan merasa sangat bahagia ketika kamu menghargai usahanya. Caramu menghargai usaha pasanganmu merupakan salah satu cara menjadi wanita idaman semua orang.

6. Tidak mempersulit hari-harinya

Kalau kalian adalah tipe cewek yang harus laporan setiap hari, mending putus saja. Karena laki-laki dingin tidak akan membuang waktunya untuk hal-hal remeh temeh. Dia tidak suka diatur-atur dan harus laporan kepada pasangannya jika setiap melakukan aktivitas.

Jika kamu menekan terus untuk selalu laporan, lama-lama dia akan jengkel kepadamu dan parahnya kamu dapat diputusin. Cara memahami pria yang memiliki sifat dingin adalah beri kelonggaran kepadanya untuk menjalankan aktivitasnya dengan nyaman.

7. Berpikir positif

Sedingin apapun pasangan yang kalian miliki, tetaplah berpikir positif jika kalian masih ingin mempertahankannya. Bangun kepercayaan pada diri kalian bahwa dibalik sikap dinginnya pasti dia juga memikirkan kebahagianmu.

Selalu berpikir positif dengan masing-masing pasangan adalah cara menjaga rumah tangga yang baik dan menghindari pertengkaran dalam rumah tangga. Keuntungan pasangan yang dingin adalah hari-hari yang kalian lalui akan minim drama dan pertengkaran serat pandai cara meredam emosi.

8. Berikan kejutan

Memberikan kejutan kepada pasangan yang memiliki sifat yang dingin tidak ada salahnya jika sekali-kali diberikan kejutan dan itu merupakan tips menjaga hubungan tetap mesra. Memberikan kejutan kepadanya menunjukkan bahwa kamu perhatian dan begitu mencintainya.

Cara menaklukan pria cuek dan cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam salah satunya adalah dengan memberikan kejutan-kejutan manis pada saat ulang tahunnya dengan memberikan kado ulang tahun antimainstream.

Betapapun dingin cowok kalian, itu adalah pilihan kalian bersanding dengannya. Jangan terlalu diambil hati dan membuat badan capek. Jalani dengan santai agar hubungan kalian awet. Ini merupakan tips menjaga hubungan tetap mesra. Semoga informasi Cara Menghadapi Laki Laki Dingin yang diberikan pada artikel ini bermanfaat untuk kalian.