Sponsors Link

10 Cara Menjadi Istri Kesayangan Suami Jaman Now

Sponsors Link

cara menjadi istri kesayangan suamiSiapa sih yang tidak ingin disayang suami ? semua wanita pasti ingin menjadi wanita kesayangan suami, selain bangga menjadi istri yang disayang suami juga bisa membuat kita semakin nyaman dan betah disampingnya, apalagi jika suami kamu adalah suami idaman yang romantis, pintar dan pekerja keras.

ads

Meskipun begitu kamu harus memiliki usaha yang cukup telaten agar terus disayang suamimu, tapi engga usah khawatir. Kali ini klub wanita akan membahasnya menjadi lebih mudah dan teruji loh ladies, penasaran kan ? yuk pantengin cara menjadi istri kesayangan suami berikut ini

  1. Berwibawa

Cara pertama untuk menjadi istri kesayangan suami adalah dengan menjadi wanita yang berwibawa, pintar dan penuh rasa hormat, karena dengan menjadi berwibawa akan menumbuhkan rasa percaya diri suami saat menggandeng anda keluar rumah. Nah jika kamu merasa tidak percaya diri ada baiknya kamu mulai membaca cara menjadi wanita berwibawa, dan cara menjadi wanita wibawa.

  1. Terbuka

Terbuka disini bukan berarti kamu harus berpenampilan terbuka ya ladies, tapi terbuka untuk berbagi rahasia. Karena setelah menikah hal utama adalah saling percaya dan terbuka satu sama lain, gimana sih caranya menjadi orang yang terbuka ? mulai dengan membiasakan diri mengobrol dengan suami setidaknya sejam setiap malam.

Dari situ kamu dan dia akan mengetahui sesuatu yang tidak diketahui selama ini. Selain manjadi cara menjadi istri kesayangan hal ini juga salah satu cara menjadi istri idaman suami dan cara menjadi wanita yang menarik loh ladies

  1. Merawat diri

Cara menjadi istri kesayangan suami selanjutnya adalah merawat diri, karena merawat diri juga salah satu rahasia kecantikan puspa dewi loh, nah untuk tampil cantik kamu hanya perlu mencoba rangkaian perawatan wajah ala korea dan perawatan tubuh ala korea.

  1. Pintar mengurus rumah

Siapa sih yang engga mau punya istri yang pintar mengurus rumah, setiap pria pasti akan menyayanginya setiap hari. Nah jika kamu ingin menjadi istri kesayangan suami cobalah untuk mengurus rumah tiap hari, kamu bisa membaca cara mengurus rumah tangga yang baik, cara mengatur pekerjaan rumah tangga dan persiapan menjadi ibu rumah tangga. 

  1. Dewasa

Cara menjadi istri kesayangan suami berikutnya adalah dengan bersikap dewasa, karena pada dasarnya ketika menikah kamu sudah engga akan bisa merengek sesuka hati karena keinginan kamu engga dituruti, kamu juga engga akan bisa berdrama-drama ingin pulang kerumah ketika bertengkar, bisa bisa hancur sudah rumah tangga mu. Untuk menjadi dewasa kamu bisa membaca cara menjadi wanita dewasa dan mandiri dan sifat wanita yang disukai pria .

  1. Setia

Tahukah kamu bahwa salah satu alasan pria untuk setia adalah dengan menjadi setia juga, lelaki mana yang mau diduakan apalagi oleh istri yang paling dia sayang, nah jika kamu ingin menjadi istri kesayangan suami, sebaiknya jangan pernah mencoba main belakang ya ladies. 

Sponsors Link

  1. Rajin

Untuk apa pintar jika tidak rajin, sama halnya dengan rumah tangga jika kamu memang pintar mengurus rumah tangga tapi engga rajin itu malah akan membuat pasanganmu cepat bosan dan malas pulang kerumah. Oleh karena itu sering-sering lah membersihkan rumah ya ladies.

  1. Ramah

Cara menjadi istri kesayangan suami berikutnya adalah dengan bersikap ramah dengan siapapun dan kapanpun, karena dengan keramahan kamu juga akan memancarkan auramu loh ladies.

  1. Bijaksana

Siapasih yang engga mau punya istri bijaksana ? setiap suami pasti ingin memiliki istri yang bijaksana. Nah sebenarnya untuk menjadi bijaksana itu mudah kok ladies kamu hanya perlu lebih banyak mendengarkan.

  1. Melayani suami

Cara terakhir menjadi istri kesayangan suami adalah dengan terus melayani suami tanpa kenal lelah, dan meskipun kalian sedang tidak aku, tetap layani suami ya ladies. Karena selain kewajiban melayani suami juga membuat hubungan makin hangat.

Nah itu dia ke 10 cara menjadi istri kesayangan suami, bagaimana mudah bukan sebenarnya ? semoga dengan mengikuti langkah diatas kamu dan suami makin humoris ya ladies. Sampai jumpa

, , , , , ,