Sponsors Link

10 Cara Menjadi Calon Istri Yang Baik Bagi Suami Di Masa Depanmu

Sponsors Link

cara menjadi calon istri yang baikPerempuan mana sih yang tidak ingin menikah ? apapun alasannya setiap wanita pasti ingin menikah dan memiliki suami idamannya masing-masing, meskipun kita semua tau bahwa pernikahan bukan hal yang mudah akan banyak sekali pertimbangan dan pemikiran yang harus kita yakini agar kita engga menyerah ditengah jalan.

ads

Nah karena hal ini banyak sekali wanita yang mencari cara menjadi wanita menarik bagi mertua, tapi sebenernya mereka lupa ada hal yang lebih penting untuk dicari tahu yaitu cara menjadi calon istri yang baik, tahukah kamu kalo ada pepatah yang mengatakan wanita baik untuk pria yang baik ? nah untuk mendapatkan suami baik ada baiknya juga kamu berusaha menjadi calon istri yang baik . caranya ? yuk intip cara menjadi calon istri yang baik disini :

  1. Memahami

Seperti yang kita tahu bahwa setiap hubungan jika ingin bertahan harus saling memahami satu sama lain dari segala segi, mulai dari kebiasaan buruk dia sampai pikiran dia yang mungkin menurut kamu agak aneh, sebenarnya cara memahami pria itu mudah kok, kamu hanya selalu mendengar kelah kesuhnya karena seperti kita tau pria engga akan banyak bicara ladies.

  1. Mengatur keuangan

Salah satu cara menjadi calon istri yang baik adalah dengan mengatur keuangan, selain setelah menikah nanti keuangan kalian akan dibagi dua, kamu pun harus bisa mulai menabung untuk masa depan seperti jika anak sekolah, sesuatu terjadi dan lain sebagainya kamu mungkin bisa membaca kiat menabung untuk membeli rumah,  dan tips menabung untuk ibu rumah tangga.

  1. Mengurus Rumah Tangga

Selain mengatur keuangan dan berusaha memahami calon suami, untuk menjadi calon istri yang baik adalah mampu mengurus rumah tangga, meskipun kamu berfikir setelah menikah ingin memiliki pekerja rumah tangga, tapi jika mereka libur apa yang akan kamu lakukan ? untuk itu mungkin kamu harus belajar cara mengurus rumah tangga yang baik sedini mungkin dan  cara menjadi ibu rumah tangga sekaligus wanita karir yang harus kamu tahu ya ladies.

  1. Perhatikan penampilan

Cara menjadi calon istri yang baik adalah dengan selalu memperhatikan penampilan ketika diluar rumah atau bertemu calon suami agar calon suami engga merasa jengkel dan malu, mungkin ada baiknya kamu mulai dengan perawatan tubuh ala korea dan rangkaian perawatan wajah ala korea agar selalu awet muda dan terlihat menarik setiap waktu. Dan tahukah kamu bahwa perawatan ala korea ini salah satu rahasia cantik orang jepang loh.

  1. Baik pada mertua

Hal berikutnya untuk menjadi calon istri yang baik adalah dengan bersikap baik pada mertua, karena pada dasarnya ibu mertua adalah ibu kedua setelah ibu kandungmu nanti, kamu pun harus merawatnya seperti kamu merawat kedua orang tuamu. Nah untuk langkah pertama kamu bisa membaca cara menjadi yang wanita yang menarik bagi calon mertua, cara menjadi wanita dewasa dan mandiri idaman mertua dan cara mengambi hati orang tua.

Sponsors Link

  1. Bijak

Biasanya seorang pria akan memilih wanita yang bijak dan dewasa, itu karena ketika kalian menikah mungkin dia akan lebih sibuk dari sebelumnya, dan memerlukan kamu untuk mengerti waktunya.

  1. Sayang pada keluarga

Sama seperti wanita yang menginginkan calon suami yang sayang pada keluarga ternyata pria juga menginginkan istri yang sayang pada keluarganya, itu karena seorang suami masih memiliki kewajiban mengurus keluarganya, dan memerlukan kasih sayang istri juga untuk merawat kedua orang tuanya kelak.

  1. Romantis

Meskipun jarang tapi beberapa pria menginginkan calon istri yang romantis loh ladies alasannya karena seorang pria juga butuh dimanja, dan dilayani sehabis lelah pulang kerja, selain itu dengan bersikap romantis kamu juga bisa mempererat hubunganmu.

Sponsors Link

  1. Sopan

Untuk menjadi calon istri yang baik ada baiknya kamu bersikap sopan ya ladies, engga Cuma pada kekasih mu tapi pada semua orang yang berhadapan denganmu. Karena seperti pepatah perilakumu adalah cerminan dirimu.

  1. Ramah

Cara terakhir menjadi calon istri yang baik adalah dengan menjadi ramah, karena ramah membuatmu mudah disayang oleh semua orang. Engga mau kan kamu menjadi menantu baru dan malah langsung dimusuhi keluarga besar hanya karena jutek ?

Nah itu dia ke 10 cara menjadi calon istri yang baik bagaimana ? sebenarnya mudah bukan, selain menjadi  calon istri yang baik itu mudah, jika dipersiapkan dari sekarang mungkin nantinya kamu akan menjadi istri idaman suami yang memiliki sifat wanita idaman pria. Good luck ladies.

, , , , ,