Sponsors Link

7 Manfaat Masker Freeman Acai Purifying Clay Mask Bagi Wajah

Sponsors Link

Manfaat Masker Freeman Acai Purifying Clay MaskDikemas dalam packaging berwarna ungu yang menarik perhatian, Freeman Acai Purifying Clay Mask diklaim memiliki segudang khasiat yang tidak kalah menarik dari penampilan luarnya. Lebih hebatnya lagi, ia sama seperti saudara-saudaranya yang lain yang juga dianggap cocok untuk digunakan oleh segala jenis kulit, mulai dari kulit kering, berminyak, sensitif, kombinasi, dan normal. Freeman Beauty menargetkan agar produk ini dapat digunakan oleh seluruh kalangan konsumennya.

ads

Lalu, apa yang menjadikannya istimewa? Intip kelebihannya dalam manfaat masker Freeman Acai Purifying Clay Mask yang telah kami kemas secara ringkas berikut ini.

1. Membersihkan kulit hingga ke lapisan terdalam

Manfaat masker Freeman Acai Purifying Clay Mask yang pertama adalah ia mampu membersihkan kulit wajah hingga ke lapisan kulit terdalam dengan bantuan dari ekstrak buah acai berry. Jenis berry yang satu ini tidak dapat ditemukan di bagian manapun di dunia kecuali di daerah domestiknya, yakni di pedalaman hutan amazon. Karena keaslian buahnya yang tetap terjaga, nutrisi-nutrisi yang ada di dalamnya pun selalu tersegel dengan aman, menjadikannya sebagai salah satu bahan terbaik untuk memproduksi beragam skincare yang dikhususkan untuk membersihkan kulit.

Seperti sebuah ciri khas, manfaat ini juga dapat ditemukan pada beragam masker Freeman lainnya, salah satunya ada di manfaat Freeman Pomegranate Peel Off Mask yang wajib Anda coba juga.

2. Menjaga kesehatan kulit

Yang kedua dari manfaat masker Freeman Acai Purifying Clay Mask adalah dengan rutin menggunakannya maka kulit Anda akan tetap sehat. Kandungan vitamin E yang tinggi pada buah acai berry menjadikannya sangat baik untuk kesehatan kulit. Diketahui, rutin menggunakan buah-buahan atau bahan-bahan organik sebagai bagian dari skincare routine kita adalah salah satu bagian dari cara orang Korea merawat kulit wajah, lho. Ingin kulit Anda sesehat mereka? Segera gunakan masker ini, ya.

3. Melembutkan kulit

Tak salah jika Freeman Beauty mendapuk ekstrak buah acai berry sebagai kandungan utama dari masker Freeman yang satu ini. Selain kandungan vitamin E-nya yang tinggi, Freeman Beauty mengungkapkan apabila terdapat mega 8 complex yang termuat di dalamnya, yang mana elemen ini salah satunya bertujuan untuk memberikan sensasi lembut di kulit. Bagian sel-sel kulit yang rusak akan diregenerasi, digantikan dengan sel kulit sehat yang baru. Itulah sebabnya mengapa para konsumen Freeman Acai Purifying Clay Mask ini mengaku jika kondisi kulit mereka semakin membaik sejak penggunaan pertama.

Tidak hanya itu, khasiatnya akan lebih terasa apabila dipadukan dengan mengonsumsinya sebagai cemilan ringan, seperti yang dilakukan oleh para wanita Jepang sebagai rahasia cantik orang Jepang yang membuat iri banyak wanita di belahan bumi lainnya.

4. Menyamarkan kerutan halus di wajah

Apa kesamaan yang dimiliki oleh para wanita awet muda di dunia ini yang seolah-olah memiliki kecantikan abadi? Ya, dari kesemuanya, tidak ada yang terlihat memiliki kerutan-kerutan halus di umurnya yang tak lagi muda. Hal inilah yang mungkin menginspirasi Freeman Beauty untuk menciptakan satu masker yang dikhususkan untuk mencegah penuaan dini, yaitu dengan memberikan ekstrak buah acai berry ke dalam Freeman Acai Purifying Clay Mask ini.

Buah acai berry telah diketahui memiliki khasiat yang bagus dalam mencegah penuaan dini. Saat proses penggunaan masker berlangsung, kandungan antioksidan tinggi yang terdapat di dalam masker akan bekerja untuk membuang seluruh radikal bebas dan menangkalnya agar tidak kembali lagi ke kulit Anda.

Sponsors Link

5. Membuat kulit tampak berkilau

Rata-rata manfaat masker Freeman Acai Purifying Clay Mask yang selalu diutarakan oleh para pecinta masker Freeman adalah karena efeknya yang membuat kulit tampak berkilau dan lebih ‘hidup’. Hampir sama seperti manfaat Freeman Diamond Mineral Rinse, namun lebih kuat lagi karena kandungan vitamin A, C, dan E yang benar-benar tinggi dari buah acai berry. Sebagaimana yang telah diketahui bersama, ketiga vitamin ini berperan penting dalam mempertahankan kilau alami dan rona asli kulit.

6. Mengontrol keseimbangan kelembaban kulit

Tidak ingin wajah Anda kering dan ‘kehausan’? Sama seperti kulit pada bagian tubuh lainnya, kulit di area wajah pun perlu dinutrisi dan diberi kandungan air yang cukup. Karena itulah, untuk melembabkannya, salah satu caranya adalah Anda dapat menggunakan masker Freeman Acai Purifying Clay Mask ini. Dengan penggunaan rutin sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, maka kulit wajah Anda akan dapat terhidrasi dengan baik – sebaik khasiat lidah buaya untuk kulit muka yang dikenal sangat melembabkan juga, lho.

7. Mencegah kulit kering dan kusam

Buah acai berry juga dikenal karena ia kaya akan asam lemak. Asam lemak ini baik sekali sebagai pelumas agar kulit tidak mudah kering, apalagi kusam. Karena itu, penggunaan masker Freeman Acai Purifying ini sangat dianjurkan di dalam skincare routine sehari-hari karena terbuat dari bahan alami.

Itulah ketujuh manfaat masker Freeman Acai Purifying Clay Mask yang telah kami rangkum khusus untuk Anda. Kami harap Anda bisa mendapatkan informasi yang memuaskan tak hanya tentang info produk ini namun juga khasiatnya untuk Anda. Apabila Anda tertarik untuk mencobanya, jangan lupa beritahu teman-teman Anda yang juga mungkin akan tergoda untuk merasakan manfaatnya. Selamat mencoba!

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan