Sponsors Link

6 Manfaat Masker Freeman Apple Cider Vinegar untuk Segala Jenis Kulit

Sponsors Link

Manfaat Masker Freeman Apple Cider VinegarTidak henti-hentinya berinovasi, Freeman Beauty – perusahaan yang terkenal dengan masker-masker buatannya – terus saja mengejutkan dunia kecantikan dan perawatan wajah dengan rangkaian jenis masker-masker terbaru. Bukan hanya para pecinta skincare luar negeri saja yang berbondong- bondong ingin mencicipi masker-masker Freeman yang dikenal ampuh untuk mengatasi beragam permasalahan kulit ini. Para beauty blogger Indonesia pun juga ingin sekali bisa merasakan kekuatan dari masker-masker Freeman yang identik dengan image ramah lingkungan dan tidak menggunakan hewan sebagai obyek tesnya.

ads

Pada kesempatan kali ini, kami pun tidak ingin kalah dengan para pecinta skincare di luar sana – penggemar masker Freeman, khususnya – untuk mengulas keunggulan dari salah satu masker Freeman yang tidak kalah terkenalnya. Di artikel berikut ini, kami telah mengumpulkan 6 manfaat masker Freeman Apple Cider Vinegar yang diklaim cocok untuk digunakan oleh segala jenis kulit wajah tanpa menimbulkan efek samping.

Selain itu, apa saja manfaat-manfaat lainnya dari masker yang disebut-sebut sebagai masker “4-in-1” ini? Yuk, intip kelanjutannya di bawah ini.

1. Membersihkan kulit wajah hingga ke bagian terdalam

Yang pertama dalam manfaat masker Freeman Apple Cider Vinegar adalah mampu membersihkan kulit wajah dari seluruh kotoran yang menempel, tak hanya di permukaan, namun membersihkan menyeluruh hingga ke pori-pori terdalam. Lho, bukankah ini masker? Bagaimana bisa membersihkan kulit wajah dari sebum atau debu dan kotoran?

Tentu saja bisa. Bukankah telah kami sebutkan bahwa masker ini adalah masker “4-in-1”? Salah satu keunikan dari masker Freeman yang satu ini adalah ia dapat dialihfungsikan sebagai facial wash juga. Salah satu reviewer yang bisa kami jumpai dari laman resmi Freeman Beauty mengatakan bahwa ia merasa kulitnya jadi lebih kesat dan bersih setelah mencuci muka dengan masker Freeman ini setiap pagi.

Anda ingin agar kulit jadi lebih bersih dan bebas dari kotoran yang dapat menimbulkan komedo ataupun jerawat? Padukan dengan kekuatan dari manfaat masker Freeman Green Tea dan Orange Blossom juga agar prosesnya bekerja lebih efektif.

2. Berfungsi sebagai scrub

Kedua, dalam daftar 6 manfaat masker Freeman Apple Vider Cinegar ini adalah ia dapat berfungsi sebagai scrub. Butiran-butiran halus di dalam krimnya mampu mengatasi masalah kulit kasar Anda. Sama seperti yang kami ungkapkan pada nomer pertama di atas, gunakan masker Freeman yang satu ini sebagai facial scrub alih-alih sebagai masker biasa. Gosok kulit secara perlahan dengan foam-nya dan bilas bersih. Ulangi langkah ini sebanyak 3 kali dalam seminggu, agar kulit mati di wajah Anda terangkat sempurna.

Anda ingin mencari variasi lain dari masker Freeman dengan kegunaan serupa? Mungkin Anda perlu melirik apa yang dapat ditawarkan dari manfaat masker Freeman Avocado dan Oatmeal berikut ini.

3. Mencerahkan kulit wajah

Kandungan cuka apel yang merupakan bahan utama dari masker ini mempunyai manfaat yang sangat baik untuk kulit wajah. Apakah Anda menginginkan kulit wajah yang lebih cerah dan bersinar, jauh dari kesan kusam? Maka Anda perlu mempertimbangkan untuk mencoba masker Freeman ini. Masker Freeman dengan ekstrak cuka apel ini diklaim mampu mencerahkan kulit wajah dimulai dari pemakaian pertama.

Anda dapat menyilangkan waktu penggunaannya dengan rangkaian masker lain dari Freeman Beauty yang juga khusus didesain untuk meningkatkan rona cerah wajah. Intip manfaat Freeman Lemon Face Clay Mask yang juga menawarkan hasil serupa, ya.

Sponsors Link

4. Menyerap kelebihan minyak pada wajah

Untuk manfaat masker Freeman Apple Cider Vinegar yang keempat ini, lebih disebabkan pada tekstur maskernya sendiri yang merupakan clay mask, atau yang berarti memiliki kandungan clay yang dapat menarik kuat seluruh kelebihan minyak di wajah. Fungsi serupa juga dapat ditemukan pada manfaat Freeman Charcoal & Black Sugar Mud Mask yang diproduksi secara khusus untuk lebih kuat lagi menyerap minyak dari pori-pori wajah, bahkan yang tertutup sekalipun.

5. Memberikan ilusi kulit matte

Anda jengah melihat hasil akhir make up Anda yang selalu tampak berkilap karena kelebihan produksi minyak? Anda tidak perlu khawatir lagi, sebab manfaat masker Freeman Apple Cider Vinegar yang berikutnya adalah ia mampu memberikan ilusi matte pada kulit yang pastinya akan sangat cocok untuk menjadi base dari flawless make up.

Hasil mewah seperti ini juga ditawarkan sebagai manfaat Freeman Diamond Mineral Rinse Mask yang pastinya Anda juga tidak ingin melewatkannya.

6. Meredakan peradangan kulit akibat jerawat

Dan yang terakhir dari manfaat masker Freeman Apple Cider Vinegar ini adalah ia mampu meredakan peradangan kulit akibat jerawat. Tidak hanya mengeringkan jerawat yang sedang meradang, ia juga mampu menyamarkan kemerahan pada kulit yang muncul di sekitar area terjangkit, lho. Anda butuh alternatif lain daripada masker ini? Tenang, Anda juga bisa merasakan manfaat serupa sebagai salah satu dari 6 manfaat Freeman Pomegranate Peel Off Mask jika Anda kurang suka dengan masker bertekstur clay.

Komplit sudah 6 manfaat masker Freeman Apple Cider Vinegar yang telah kami bagikan kali ini. Kami berharap semoga dengan ditulisnya artikel ini maka Anda dapat terbantu untuk menemukan varian masker apa dari Freeman Beauty yang sesuai dengan kondisi kulit Anda. Tidak perlu khawatir lagi, sebab Freeman Apple Cider Vinegar Clay Mask + Scrub ini cocok digunakan oleh seluruh jenis kulit, mulai dari kulit normal, kombinasi, berminyak, hingga yang sensitif sekalipun. Jadi, masker ini dapat Anda gunakan kapan saja tanpa perlu khawatir akan menimbulkan breakout. Oke, selamat mencoba!

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan