Sponsors Link

Rasakan 7 Manfaat Wardah Lightening Night Cream Step 2

Sponsors Link

Penggunaan krim malam untuk wajah merupakan salah satu rangkaian dari perawatan kulit yang harus dilakukan oleh wanita. Sebagian wanita juga menjadikan pemakaian krim malam ini menjadi ritual wajib setiap hari seperti cara orang Korea merawat kulit wajah demi mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat.

ads

Sesuai namanya, krim malam dihadirkan untuk merawat kulit wajah pada malam hari saat kita tidur. Seperti manfaat Wardah Lightening Night Cream Step 2 ini yang tidak hanya mencerahkan namun juga merawat kulit. Simak 7 manfaat dari krim malam Wardah ini yang tidak kalah dengan rangkaian perawatan wajah ala korea.

  1. Membuat kulit wajah tetap lembab pada malam hari.

Manfaat pertama yang didapatkan dari penggunaan krim malam wardah ini adalah menjaga kulit wajah agar tetap lembab pada malam hari saat kita tidur. Pada malam hari kulit wajah kita pun juga butuh dihidrasi. Dan krim ini ada kandungan Allantoin yang bertugas melembabkan kulit.

  1. Menutrisi kulit wajah.

Manfaat Wardah Lightening Night Cream Step 2 yang lain adalah kulit akan mendapatkan nutrisi yang cukup pada malam hari karena di dalam krim ini ada kandungan vitamin A dan E sebagai antioksidan serta mengandung moisturizing agent sehingga kulit terasa lebih halus dan kenyal. Kulit yang terawat dan ternutrisi dengan baik akan terlihat lebih sehat dan cerah alami.

  1. Meregenerasi kulit wajah.

Kandungan AHA pada krim malam Wardah bermanfaat untuk membantu membuat wajah lebih cerah. Dan pada krim malam Wardah step 2 ini kandungan AHA-nya lebih 2x banyak dari pada step 1 dan akan bekerja lebih baik. Kandungan AHA dalam krim ini akan membantu proses regenerasi kulit wajah pada malam hari dengan mengangkat sel kulit mati yang menjadi penyebab kulit terlihat kusam.

  1. Mencegah hiperpigmentasi dan menghambat melanin.

Dalam krim malam Wardah ini terdapat ekstrak Licorice yang mencegah hiperpigmentasi kulit dengan menghambat pembentukan melanin. Selain itu juga berperan sebagai anti-inflamasi atau anti peradangan. Sehingga juga cocok dijadikan skincare setelah lepas dari dokter.

  1. Meratakan warna kulit.

Kandungan vitamin B3 dalam kosmetik sudah dikenal dengan fungsinya yang mampu meratakan warna kulit. Selain itu juga berperan untuk mengurangi dan mencegah kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit wajah. Sangat baik jika krim malam digunakan setelah pemakaian serum pencerah wajah dari line sama. 

Sponsors Link

  1. Membuat kulit lebih cerah.

Kandungan Active White Complex juga membantu proses pencerahan kulit yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Juga mencegah pembentukan melanosit, membantu memperbaiki tekstur kulit serta menghambat aktivitas dari enzim tyrosinase pada kulit yang akan menjaga kulit agar tetap cerah. Kandungan ini juga ada di dalam rangkaian produk White Secret Wardah.

  1. Mengurangi kelebihan minyak.

Kandungan Seaweed Extract ini akan menyerap kadar minyak berlebih pada wajah sehingga cocok sebagai skin care untuk kulit berminyak dan kusam. Kamu tidak perlu khawatir lagi dengan masalah kelebihan minyak dalam produk pencerah.

Dengan pemakaian rutin dan teratur kamu akan mendapatkan 7 manfaat Wardah Lightening Night Cream Step 2 ini. Dari manfaatnya tersebut, tidak heran jika Wardah menjadi bagian dari produk skin care terbaik di Indonesia dan cukup banyak di review oleh beauty blogger Indonesia. Kamu pasti juga sudah tahu kan kalau brand Wardah ini masuk daftar kosmetik halal dalam jejeran produk kosmetik lokal.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya

Klubwanita TV