5 Produk Skincare Terlaris di Jepang pada Tahun 2019, Favoritmu yang Mana?

60

produk-skincare-terlaris-di-jepang

Jepang adalah surganya kosmetik dan produk skincare yang tersohor di seluruh penjuru dunia. Hampir beragam rangkaian skincare serta make up tersedia di negeri Sakura tersebut, mulai dari produk-produk dengan harga terjangkau hingga barang mentereng kelas atas. Beberapa merek kosmetik ternama pun berasal dari Jepang, lho, seperti Shiseido, KOSE, dan SK-II.

Mengapa produk-produk Jepang bisa mendunia, ya? Khususnya pada skincare, alasannya tak lain dan tak bukan adalah karena kualitas, efektivitas, serta inovasinya yang tidak ada nomer duanya di dunia. Bukan cuma produk-produk mahal, item dengan harga terjangkau yang mudah dijumpai di minimarket pun dikenal memiliki kualitas yang baik (tak terkecuali produk-produk yang menjadi rahasia awet muda a la wanita Jepang serta rahasia kecantikan wanita Jepang!).

Pada artikel ini, tim Klub Wanita telah menyusun daftar berisikan lima produk skincare terlaris di Jepang pada tahun 2019 dengan beragam item yang paling ditunggu-tunggu; mulai dari kosmetik dengan harga kaki lima hingga skincare ternama pemenang penghargaan “best quality product“, inilah produk skincare terlaris di Jepang pada tahun 2019!

1. DHC Deep Cleansing Oil

DHC merupakan salah satu dari sekian perusahaan kosmetik yang palin andal di Jepang, menyediakan bermacam-macam produk skincare dengan jangkauan harga yang ekonomis serta suplemen, multivitamin, dan produk-produk kesehatan. Salah satu produk skincare terlaris di Jepang yang dikeluarkan oleh perusahaan ini adalah DHC Deep Cleansing Oil dengan tekstur ekstra ringan namun bekerja sangat ampuh untuk menghapus make up bahkan yang paling waterproof sekalipun. Walaupun begitu, cleansing oil ini tidak akan membuat kulit kering, lho. Sangat direkomendasikan untuk jenis kulit kering dan sensitif (ganti cleansing oil-mu dengan yang satu ini untuk menjajal tips mengatasi kulit kering di musim hujan supaya kulitmu tetap lembab).

2. Kanebo Suisai Beauty Clear Powder

Kanebo Suisai Beauty Clear Powder telah memenangkan banyak penghargaan selama setahun terakhir. Bubuk pembersih ini mengandung enzim yang bekerja secara efektif untuk melembutkan serta membersihkan kulit. Produk skincare terlaris di Jepang yang satu ini membantu menghilangkan keratin lama pada kulit, membersihkan pori-pori dan membasmi komedo (lebih ciamik jika diikuti juga dengan cara menghilangkan komedo hitam). Ukurannya yang kecil menjadikan Kanebo Suisai Beauty Clear Powder paling cocok dibawa-bawa bepergian.

3. Transino Clear Wash

Transino Clear Wash merupakan produk skincare terlaris di Jepang berikutnya yang telah memenangkan penghargaan bergengsi sebagai produk pembersih wajah terbaik di Jepang pada tahun 2017 oleh @cosme, sebuah situs ternama di Jepang yang berkecimpung di industr kecantikan. Transino adalah merek rangkaian skincare keluaran Daiichi Sankyo Healthcare, sebuah perusahaan yang bergerak pada industri obat-obatan terbesar di Jepang. Pembersih wajah yang satu ini memiliki tekstur yang creamy, bekerja cepat membasmi sel-sel kulit mati, freckle dan flek hitam. Tak hanya itu, Transino Clear Wash juga ampuh mencerahkan kulit wajah.

4. SK-II Facial Treatment Essence

SK-II Facial Treatment Essence adalah salah satu dari sekian produk skincare terlaris di Jepang yang mampu bertahan melewati gempuran waktu dan produk-produk kecantikan baru. Selama 35 tahun, skincare yang satu ini berhasil menyabet bermacam-macam penghargaan bergengsi baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

SK-II Facial Treatment Essence bekerja secara efektif menghidrasi kulit dan mempercepat proses pembentukan sel-sel kulit baru. Harganya memang tergolong mahal dibandingkan dengan produk lain pada jajaran skincare yang sama, namun hal tersebut tidak menjadikan SK-II Facial Treatment Essence kehilangan peminatnya! Kabarnya, ketenaran produk yang satu ini bisa menyaingi produk best seller Innisfree ataupun merek skincare Korea lainnya, lho!

5. Naturie Hatomugi Skin Conditioning Gel

Naturie Hatomugi Skin Conditioning Gel diklaim sebagai produk skincare terlaris di Jepang tahun 2019 karena dua hal: pertama, kualitasnya yang tak perlu diragukan lagi, dan kedua, harganya yang relatif murah untuk semua kalangan. Gel pelembab ini memiliki tekstur ringan yang sama sekali tidak terasa lengket saat diaplikasikan ke kulit. Oleh karena itulah, tidak perlu waktu lama bagi produk skincare ini supaya bisa diserap sepenuhnya oleh kulit. Diformulasikan dengan hatomugi, tanaman yang dikenal tidak memiliki kandungan alkohol sedikit pun, menjadikan Naturie Hatomugi Skin Conditioning Gel sebagai produk multiguna yang cocok digunakan oleh seluruh jenis kulit.

Bagaimana, Ladies? Tertarik untuk mencoba semua produk skincare terlaris di Jepang yang ada di atas? Bagikan kesanmu setelah menggunakannya dengan pembaca lain pada kolom komentar di bawah ini, atau baca juga artikel lain tentang produk-produk kosmetik terpopuler di seluruh dunia yang satu ini.