Inilah 4 Tren Makeup Tahun 2019 yang Paling Hits, Favoritmu yang Mana?

58

tren-makeup-tahun-2019

Masih ingatkah kamu dengan beberapa tren makeup klasik seperti makeup natural yang sempat kami ulas dalam trik make-up natural untuk sehari-hari dan bold makeup pada tips memakai lipstik merah? Pasti susah melupakan kedua tren yang dikenal tak lekang oleh jaman tersebut. Namun, tidak ada salahnya juga jika kamu move on dan menjajal beberapa tren makeup tahun 2019 yang sedang hits di kalangan makeup artist, selebriti, dan beauty blogger Indonesia belakangan ini.

Saking populernya tren makeup tahun 2019 ini, rasanya tiap hari seolah-olah bermunculan video-video tutorial baru yang membagikan tips dan rahasia makeup hits ini karena semua wanita sedang berlomba-lomba ingin mencoba tren makeup tahun 2019 ini pada wajah masing-masing. Kalau kamu juga nggak mau ketinggalan bandwagon ini, Girls, siap-siap catat mana tren makeup tahun 2019 yang jadi favorit kamu di bawah ini.

1. Tren makeup hidung merona

Susah beranjak dari tren makeup yang sempat mempopulerkan pipi merona merah yang manis tahun lalu? Sekarang, giliran hidung yang mendapat perhatian dari para pecinta kosmetik sebagai sasaran utama aplikasi blush on. Bagi kamu yang terbiasa menyapukan blush on di area tulang pipi atas, pasti tren makeup tahun 2019 ini terasa asing buat kamu. Tapi, percayalah: sekali kamu melihat sendiri betapa unik namun spesialnya hidung yang merona ini di wajahmu, kamu pasti akan ketagihan untuk mencobanya setiap hari! Mulai dengan melirik tips agar blush on awet sepanjang hari supaya hidungmu selalu merona dan on point!

2. Tren makeup buttery skin

Pasti tren makeup tahun 2019 yang satu ini juga terdengar tak kalah asingnya di telinga kamu. Apa itu buttery skin?

Bukan hal baru lagi jika tren makeup Barat selalu terinspirasi dari makanan, dan kali ini, tren makeup terkini berkiblat pada salah satu bahan makanan paling tua yang ada di muka bumi: mentega. Bayangkan ketika mentega leleh terkena panas di atas roti panggang. Apa yang kamu lihat? Lelehan mentega itu membuat roti panggang tampak … glowing, berkilau sehat, dan lebih lezat, bukan?

Tergoda untuk mendapatkan buttery skin versi kamu sendiri, Girls? Kuncinya terletak pada penggunaan highlighter dan lotion yang tepat. Di samping itu, kamu juga harus mengetahui cara memiliki kulit glowing agar kulitmu makin bersinar dan “yummy” seperti mentega!

3. Tren makeup warna koral

Warna koral? Apa lagi itu? Sebentar, jangan terburu-buru manyun karena mendengar istilah asing lagi dari daftar tren makeup tahun 2019 ini, Girls. Warna koral sedang melejit popularitasnya di kalangan para makeup artist tahun ini. Alasannya? Di samping kelembutan warna koral yang terkesan smooth dan segar, warna ini juga booming digunakan dalam produk eyeshadowblush on, hingga lipstik karena warna koral cocok diaplikasikan pada warna kulit apapun: entah itu kuning langsat, sawo matang, ataupun hitam manis. Dan, tentunya, warna koral tidak pernah gagal memikat hati siapa saja yang melihatnya.

4. Tren makeup monokrom

Tren makeup tahun 2019 yang mengusung konsep monokrom ini mengutamakan penggunaan satu warna saja pada wajah untuk dijadikan tema makeup look secara keseluruhan, baik itu pada eyeshadow, blush on, atau pewarna bibir. Sebenarnya, keseragaman warna yang selalu jadi andalan tren makeup monokrom ini bukanlah hal baru di tahun 2019. Tapi, seperti yang kita ketahui bersama, tren selalu datang dan pergi, begitu pula tren makeup monokrom ini. Namun, karena keunikannya yang tak lekang oleh waktu, banyak perempuan beramai-ramai mengembalikan ketenaran tren ini ke permukaan.

Tidak cukup dengan tren makeup tahun 2019 saja yang harus kamu ketahui, trend kecantikan diet skincare a la Korea pun wajib kamu lahap juga agar kamu selalu selangkah di depan dari para pecinta makeup dan skincareLadies. Dengan begini, tidak ada satupun yang tidak kamu ketahui bila berkaitan dengan tren makeup atau skincare, ya!