Sponsors Link

13 Bahasa Tubuh Pria Ekstrovert Jatuh Cinta Setengah Mati Padamu

Sponsors Link

13 Bahasa Tubuh Pria Ekstrovert Jatuh Cinta Setengah Mati Padamu

ads

Cinta dan rahasia. Jatuh cinta memang indah, namun tak jarang tersembunyi. Perasaan cinta seringkali hanya disimpan untuk diri sendiri, tanpa berani menyatakan. Walau bibir belum berbicara, sesungguhnya seluruh tubuh sudah mengatakan lho, ladies.

Tidak harus dengan 3 kata ajaib itu untuk menunjukkan rasa cinta pada orang lain. Bahkan, bukan menjadi jaminan juga, bahwa mengatakan 3 kata itu berarti benar-benar jatuh cinta. Lalu apa nih, cara mengetahui kalau orang lain benar-benar mencintaimu dan bukan omong kosong?

Tanpa kamu sadari, sebenarnya ada indikasi lain yang bisa membuatmu mengerti perasaan si doi tanpa melalui kata-kata, yaitu bahasa tubuh. Apa sih, bahasa tubuh pria ekstrovert jatuh cinta yang akan membuatmu mengerti isi hati mereka yang sesungguhnya?

  1. Menjaga kontak mata

Terkadang, kita dibuat bingung saat berusaha mengerti apakah kita hanya dianggap salah satu teman dekat atau lebih dari teman. Ini nih, kunci penting yang harus kamu perhatikan dari seorang pria. Apakah dia menjaga kontak mata denganmu saat berbincang-bincang? Apakah ia tidak ragu ataupun malas menatapmu saat kamu ada di dekatnya? Pria ekstrovert yang sedang jatuh cinta akan menikmati menatap kedua matamu lekat-lekat dengan cara yang sangat lembut. Lain kali, coba perhatikan caranya menatapmu ya, ladies.

  1. Arah kaki

Psikologi dan bahasa tubuh memang sungguh tak disangka dan mendetail. Hal-hal kecil yang seringkali kamu abaikan ternyata punya makna besar yang nggak kamu sangka nih, ladies. Arah kaki sekalipun, punya arti tersendiri lho, secara bahasa tubuh. Bahkan mulai ciri pria romantis dan setiaciri-ciri pria bad boy, sampai ciri-ciri pria cemburu sekalipun bisa ditebak dari bahasa tubuh.

Selain karena keadaan yang memang membuat secara otomatis mengarah ke suatu arah, ternyata arah kaki juga bisa menunjukkan perasaan seseorang. Ketika sedang berbincang denganmu, apakah ujung kakinya menghadap ke arahmu? Pria ekstrovert yang tertarik dengan baik pembicaraan maupun dengan dirimu akan mengarahkan ujung kakinya ke arahmu alih-alih ke arah lain.

  1. Mengangkat alis

Alis yang biasanya sering kamu gambar juga punya makna lho, ladies. Perhatikan deh, alis di doi saat melihatmu. Apakah keduanya terangkat? Tentu bukan terangkat sampai lurus, karena itu pertanda marah. Namun, ketika pertama melihatmu dan mengangkat alisnya maka itu berarti ia senang melihatmu dan tertarik padamu. 

Sponsors Link

  1. Memiringkan kepala

Ketika mendengarmu bercerita tentang ini itu dan ia memiringkan kepalanya sedikit, itu pertanda baik lho, ladies. Memiringkan kepala berarti ingin mengenal dan menjadi lebih dekat lagi dengan lawan bicara. Itu juga bisa jadi pertanda ia tertarik denganmu.

  1. Mendekat

Semakin dekat, semakin baik. Begitulah, pria ekstrovert akan duduk berdekatan denganmu pada setiap kesempatan yang ia punya. Ia tidak akan sungkan-sungkan atau malu untuk mendekat dan membuatmu salah tingkah. Dengan mendekat begini dia juga sedang mengisyaratkan keinginannya untuk mengenalmu lebih lagi disamping menunjukkan ketertarikannya kepadamu, berbeda dengan ciri-ciri pria pemalu jatuh cinta yang biasanya butuh keberanian lebih untuk mendekat.

  1. Memainkan rambut

Tampaknya, bukan kita saja nih, ladies, yang hobi membenarkan rambut saat berada dengan pria yang kita sukai sebagai ciri ciri wanita jatuh cinta yang begitu umum. Pria juga seringkali sibuk dengan rambutnya, entah menarik jambulnya, merapikan poninya, atau menyentuh rambut di daerah atas telinga ataupun tengkuknya. Hal ini bisa saja dilakukan sebagai bahasa tubuh pria ekstrovert jatuh cinta untuk menarik perhatianmu.

ads
  1. Membesarkan pupil

Poin yang satu ini memang begitu sulit dikenali, tanpa harus membuat si doi heran. Kalau kamu punya kesempatan, perhatikan deh. Pria ekstrovert yang sedang jatuh cinta padamu akan membesarkan pupilnya, yang menunjukkan ketertarikannya padamu. Hal ini juga bisa terjadi ketika ia membicarakan sesuatu yang ia sukai atau membuatnya tertarik, bahkan juga menjadi salah satu ciri ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita, nih.

  1. Skinship

Pria ekstrovert yang jatuh cinta padamu akan menyentuh jemarimu, bersinggungan dengan sikumu, mengelus punggung tangan, mengusap rambut, apapun yang membuat kalian semakin dekat. Ini juga kenapa pria biasanya lebih dulu menggenggam tanganmu, atau alasan pria mencium tangan wanita. Pria juga suka sekedar menumpangkan dagunya diatas kepala wanita yang ia sukai lho, ini juga merupakan kelebihan wanita pendek.

  1. Meletakkan tangan di pinggul

Gaya seperti ini ternyata bukan hanya dilakukan oleh model papan atas sebagai salah satu pose untuk bergolek diatas catwalk. Pria ekstrrovert yang tertarik padamu akan secara naluriah ingin menunjukkan tubuhnya yang gagah dan besar dengan menekuk sikunya kearah luar.

  1. Senyuman mata

Mungkin sudah bukan rahasia lagi, kalau jatuh cinta membuat seseorang lebih banyak tersenyum. Tapi, tahu nggak sih, perbedaan senyum biasa dengan senyum jatuh cinta? Perhatikan lebih lagi, kalau doi-mu sedang berbincang denganmu. Senyum dimana sampai ujung matanya menunjukkan sedikit kerut tanda tersenyum, senyum dimana ia membuatmu betah berlama-lama melihatnya, senyum itu lah bahasa tubuh yang menunjukkan ia sedang jatuh cinta padamu. Tahu nggak sih, ciri ciri pria yang benar mencintai wanita adalah seberapa bahagia dia ketika bersamamu?

  1. Berdiri tegap dan menunjukkan dada

Bahu terangkat lurus, berdiri tegak dan menonjolkan area dada merupakan ciri pria ekstrovert yang ingin menunjukkan kekuatannya, terutama di hadapan wanita yang disukainya.

  1. Menaikkan volume suara

Jika wanita kebanyakan mengecilkan suaranya dan menjadi lebih lembut saat berbicara dengan pria yang disukai, pria ekstrovert jelas bukan seperti itu. Pria ekstrovert akan mengeraskan suaranya atau membuat suaranya terdengar lebih berat, sehingga menarik perhatian wanita yang ia sukai.

  1. Menunjukkan ketidaksukaan saat cemburu

Ketika kamu bicara dengan pria lain, perhatikan diam-diam apa yang dilakukan si doi. Biasanya, pria akan menunjukkan wajah tidak suka dan kesal saat hal itu terjadi.

Bahasa tubuh pria ekstrovert jatuh cinta tak begitu sulit dikenali, namun begitu penting dan membantu bagimu untuk mengerti seperti apa perasaannya. Yang pasti, beda deh dari ciri ciri pria cuek menyukai kita. Walau pria ekstrovert biasanya tidak sungkan mengungkapkan kata-kata yang memujimu, menunjukkan ketertarikan, bahasa tubuh tetap tidak bisa diabaikan. Bahasa tubuh dapat menunjukkan sebenarnya, bahkan tanpa kata terucap.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship