Sudah Tahukah Kamu 7 Cara Menghadapi Laki-Laki Keras Kepala Ini?

260

Cara Menghadapi Laki-Laki Keras KepalaKeras kepala merupakan sifat yang umum dimiliki oleh semua kalangan umur baik anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orang tua. Keras kepala adalah sifat yang tidak mau atau sulit untuk menerima nasehat atau masukan dari orang lain karena selalu beranggapan bahwa pendapat kita yang paling benar.

Menghadapi orang yang keras kepala seringkali membuat kita jengkel dan emosi, terlebih jika kita harus terus berurusan dengan orang tersebut. Tidak ada perbedaan sifat keras kepala yang dimiliki oleh pria ataupun wanita, dimana keduanya sama-sama susah dibentuk. Begitu juga dalam cara menghadapinya, berikut adalah cara menghadapi laki-laki keras kepala yang bisa kamu simak.

1. Lebih baik mengalah atau diam saja daripada terus berdebat dengan si keras kepala ini

Mengalah lebih baik daripada kamu terus berdebat dengan orang yang keras kepala. Jika kamu tidak mengalah bisa-bisa kamu emosi dalam meladeninya yang tidak mau kalah dan selalu merasa benar. Sepertinya kamu perlu tahu alasan pria suka wanita pendiam yang merupakan fakta pria mencintai wanita, dan ini juga merupakan cara menghadapi pacar yang gampang marah.

2. Sesekali biarkan ia merasakan akibat dari keras kepalanya itu

Orang keras kepala yang tidak mau mendengar masukan dan saran ataupun mempertimbangkan pendapat dari orang lain, maka biarkan saja ia melakukan apa yang ia mau meski kamu sudah tahu akibatnya. Hal yang bisa membuat orang keras kepala jera adalah dengan merasakan sendiri akibat dari sifat keras kepalanya itu.

3. Jika ingin memberikan masukan sampaikanlah dengan jelas agar ia paham

Saat kamu ingin memberikan masukan yang baik untuk laki-laki yang keras kepala ini, sampaikanlah dengan jelas dan perlahan agar ia paham benar maksud dari tujuan kamu itu. Jika kamu menyampaikannya dengan cara yang tidak tepat dan juga diikuti sikap keras maka ujung-ujungnya adalah pertengkaran. 

4. Daripada mendiktenya lebih baik berikan ia sebuah pandangan baru

Orang yang keras kepala umumnya tidak suka didikte oleh orang lain dalam melakukan apapun. Maka dari itu cara menghadapi laki-laki keras kepala ini adalah dengan membukakan pandangan baru kepadanya sebagai sebuah pilihan.

Tidak suka mengatur pasangan dan keras terhadap pasangan merupakan sifat wanita yang disukai pria. Wanita cerdas di mata pria adalah wanita yang bisa memberikan banyak pandanga baru.

5. Perbanyak sabar ya Ladies

Cara menghadapi laki-laki keras kepala berikutnya adalah dengan cara memperbanyak sabar. Jika kamu tidak sabar maka akan sulit bagi kamu untuk bertahan dalam menjalin hubungan dengan laki-laki yang keras kepala ini.

6. Hadapi dengan sikap yang lunak

Laki-laki yang keras kepala tidak bisa dihadapi dengan sikap yang sama. Kamu harus bersikap lebih lunak dalam memberikan masukan ataupun pendapat kepadanya dengan begitu dirinya juga akan lebih mudah menerima masukan dari kamu. Fakta unik laki-laki keras kepala adalah juga bisa lunak ketika diperlakukan dengan sangat baik, ini juga merupakan cara jitu memikat hati pria.

7. Jangan pernah memaksanya

Jangan pernah untuk memaksakan kehendak kamu kepada laki-laki yang keras kepala. Dia adalah tipe orang yang tidak suka dipaksa, daripada memaksanya lebih baik berikan pilihan lain yang jauh lebih baik dan menarik.

Demikianlah 7 cara menghadapi laki-laki keras kepala. Ketahui juga cara menaklukan hati pria keras kepala dan cara menghadapi suami keras kepala serta cara membuat pria nyaman bersama kita.