Ladies, Cobalah 7 Cara Menghadapi Laki-Laki Cuek dengan Sabar

167

 Cara Menghadapi Laki-Laki CuekMenghadapi laki-laki yang sifatnya suka marah-marah dengan laki-laki yang terlalu cuek sama saja menjengkelkannya. Terlebih jika salah satu dari sifat ini ada dalam diri pasangan kita. Hal yang bisa kita lakukan sebagai cara menghadapi laki-laki cuek ini adalah dengan memperbanyak sabar. Selain itu simak juga cara menghadapi laki-laki cuek berikut ini.

1 . Anggaplah sifat cueknya ini adalah kekurangannya yang harus kita terima

Sangat benar adanya bahwa manusia tidak ada yang sempurna, maka untuk bisa sabar menghadapi laki-laki cuek ini adalah dengan cara menerima kecuekannya ini sebagai kekurangannya. Dengan begitu kita pun akan lebih berlapang dada menghadapi sifat cueknya ini. Ini adalah sifat wanita yang disukai pria cuek.

2. Bersyukurlah bahwa sifat cueknya ini tidak lebih buruk daripada sifat-sifat lelaki lainnya

Kita harus bersyukur bahwa pasangan kita kekurangannya hanyalah terlalu cuek. Bayangkan deh kalau misalnya pasangan kita itu suka main kekerasan, suka selingkuh atau suka melakukan perbuatan yang tidak benar? Jadi di sini kita masih bisa bersyukur dan bisa menerima sikapnya yang terlalu cuek ini kan? Bisa dikatakan ini adalah kelebihan pria cuek, nggak mudah loh cara menaklukan laki-laki cuek ini.

3. Jangan dipikirkan dan nikmati saja apa yang bisa membuat bahagia

Cara menghadapi laki-laki cuek yang ketiga adalah dengan tidak terlalu memikirkan sifatnya yang ini. Semakin dipikirkan maka akan semakin menjengkelkan rasanya, sebaiknya lakukan saja hal-hal yang bisa membuat kita bahagia. Justru memiliki pasangan yang cuek malah membuat kita lebih bebas dalam melakukan banyak hal.

4. Ungkapkan dengan jelas apa yang kita inginkan darinya

Jika kamu berharap pasangan kamu bisa lebih peka dalam mengerti dan memahami dirimu, maka ini tidaklah tepat. Laki-laki yang cuek biasanya tidak peka dan tidak mengerti dengan kode-kode atau isyarat yang kamu berikan. Jika ada yang kamu inginkan darinya lebih baik utarakan dengan jelas dan terus terang kepadanya.

5. Jika ia tidak perhatian, kamu saja yang perhatian padanya

Jangan hanya karena sifatnya yang cuek, hubungan kamu dengannya menjadi tidak harmonis. Jika ia memang tidak begitu perhatian dan tidak bisa memanjakan kamu seperti apa yang kamu harapkan, maka lakukanlah sebaliknya. Tidak ada salahnya kan Jika kamu yang lebih perhatian kepadanya?

Justru jika kamu lebih perhatian ia pun juga bisa lebih sayang sama kamu ya mungkin saja ditunjukkannya dengan cara lain, misalnya selalu ada di saat kamu membutuhkannya dan selalu bisa kamu andalkan di saat-saat tertentu. Kamu juga perlu tahu nih cara menarik perhatian pria cuek dan pendiam ini.

6. Jangan tuntut dirinya untuk bisa lebih perhatian kepada kamu

Orang yang dasarnya memang cuek sulit untuk bisa berubah menjadi sosok laki-laki yang penuh perhatian. Maka dari itu jangan terlalu menuntut pasangan kamu untuk bisa lebih perhatian.

Jika kamu terus memaksa bisa saja pasangan kamu menjadi tidak nyaman dengan kamu, yang dibutuhkan laki-laki dari seorang wanita adalah sifat bisa menerima apa adanya. Yang penting kamu tahu ciri-ciri pria cuek jatuh cinta kepada wanita agar kamu bisa merasakannya dan lebih baik simak juga cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam.

7. Cuek lebih baik daripada over protektif atau posesif

Bayangkan deh kalau pasangan kamu itu sangat overprotektif atau positif dalam menjalin hubungan. Maka dipastikan kamu pun akan merasa jengkel karena tidak bisa bergerak bebas melakukan apapun yang kamu mau.

Demikianlah 7 cara menghadapi laki-laki cuek yang saat ini menjadi pasangan kamu. Satu hal lagi yang perlu kamu lakukan adalah cara membuat pria tidak bisa melupakan kita dengan menjadi wanita cerdas yang merupakan cara jitu memikat hati pria. Ketahui juga alasan pria cuek kepada wanita ini agar kamu lebih bisa memahaminya.