Begini Ladies, 6 Cara Menghadapi Laki-Laki Agresif Saat PDKT

53

Cara Menghadapi Laki-Laki AgresifLaki-laki sering kali menggoda wanita, entah itu teman, gebetan atau pacar. Adakalanya godaan seorang pria malah membuat seorang perempuan menjadi tidak nyaman bahkan risih. Hal ini akan membuat seorang wanita menjadi merasa risih dan kemudian malah menjauh menghindari pertemuan-pertemuan dengan pria tipe penggoda agresif seperti. Namun, adakalanya si pria ini tetap saja membuntuti dan menggodanya.

Nah, jangan khawatir terlebih dahulu, mungkin mereka memang bercanda atau mungkin memang karakternya seperti itu. Lantas bagaimana cara menghadapi laki-laki agresif dan penggoda seperti ini. Berikut akan kami ulas cara menghadapi laki-laki agresif dan penggoda.

1. Cukup ucapkan terima kasih

Laki-laki yang agresif pada umumnya akan suka sekali memberikan pujian sebagai candaaan atau bahan untuk menggoda kalian. Jika kalian pada posisi seperti, cukup tersenyum sopan dan ucapkan terima kasih terhadap pujian-pujian yang dilontarkan sang pria dan tidak perlu menanggapinya terlalu berlebih.

Ketika kalian menanggapinya terlalu berlebih, mereka akan semangat untuk menggoda kalian. Untuk itu, cukup tersenyum dan katak terima kasih kemudian berlalu atau tidak perlu membuka percakapan berikutnya. Cara menjadi wanita cerdas dalam hubungan pertemanan dengan laki-laki agresif adalah tidak terlalu meladeninya.

2. Hindari bersentuhan

Bersentuhan antara lawan jenis tidaklah sesepele yang terlihat. Pemikiran seorang perempuan dan laki-laki amatlah berbanding terbalik. Jika wanita cukup puas dengan hanya berpegangan tangan, maka berbeda dengan pemikiran seorang laki-laki. Apabila mereka diberi kesempatan untuk berpegangan tangan maka dipikiran mereka akan membutuhkan tantangan yang lebih, mereka akan mulai perangkul bahu hingga akhirnya merangkul ke pinggang.

Ini merupakan tentang lelaki yang wanita perlu tahu. Oleh karena iut, cara untuk menghadapi laki-laki agresif adalah hindari bersentuhan tangan sedikitpun. Karena hal ini akan dapat memicu nafsu laki-laki. Ciri-ciri pria bertanggung jawab adalah selalu menghargai wanita sebelum maupun sesudah menjadi pasangannya.

3. Bersikap cuek

Salah satu cara ampuh untuk menghindari laki-laki agresif adalah bersikap cuek kepadanya ketika dia mulai menggoda kalian. Hal ini adalah untuk memberikan dia kode yang halus agar sikapnya dapat berubah. Sehingga dia kan menyadarinya dan bertanya kenapa kalian menjadi cuek. Ini merupakan rahasia menaklukkan pria agresif yang sedang mendekati kalian.

4. Berhenti meladeni sikap agresifnya

Kadang ketika kita meminta dia untuk tidak bersikap agresif kita malah tidak digubriskan. Maka, berhentilah meladeni sikapnya yang agresif. Apalagi ketika dia tidak menunjukkan sikap menghargai kita. Maka hentikan interaksi kalian dan tinggalkan berlalu begitu saja. Cara membuat pria peka terhadap wanita adalah tidak selalu meladeni sikapnya.

5. Tetap tenang

Sikap agresif tidak melulu soal sek dan nafsu laki-laki saja. Sifat agresif juga dapat berhubungan dengan kemarahan dan emosi. Ketika kalian sedang menghadap laki-laki yang sedang dalam marah besar, berusaha tetaplah tenang dan tahan emosi kalian serta jangan meladeni kemarahannya.

Jika kemarahan diladeni kemarahan maka kekerasan akan terjadi. Kekerasan yang terjadi yang dilakukan seorang pria merupakan ciri-ciri suami tidak bertanggung jawab. Kontrol yang kalian lakukan terhadap emosi kalian akan dapat meredam emosi pasangan kalian juga dan cara memahami pria agresif.

Sebelum kamu menanggapi apa permasalahan yang dihadapi pasangan kalian, tarik nafaslah terlebih dahulu dan pastikan emosi kalian dalam keadaan tenang dan siap membicarakan masalah yang sebenarnya terjadi.

6. Pilih secara tegas

Ketika kalian sedang berhadapan dengan seorang yang agresif dan memiliki nafsu yang tinggi, kalian dapat memilih dua kemungkinannya. Jangan malu-malu dihadapan orang yang seperti ini. Jika kalian malu-malu saat digodanya maka mereka akan bertambah semangat dalam menggoda kalian.

Jika kalian menyukai laki-laki ini dan cara mengetes pria serius atau tidak ajak berbincang dengan baik-baik apak dia memiliki ciri pria serius menikah denganmu atau main-main. Namun, jika kalian tidak nyaman dan tidak menyukainya, berpalinglah dan tinggalkan. Memilih secara tegas adalah ciri-ciri wanita cerdas di mata pria.

Ingatlah bahwa seorang laki-laki yang bersifat agresif tidak hanya dalam hal seks melulu, mungkin juga karena kemarahan. Hal ini dapat disebabkan karena stress tekanan hidup yang berat atau beban yang lain.

Berempatilah kepada mereka yang memang memiliki beban hidup yang berat. Namun, berpalinglah dan tinggalkanlah jika kalian merasa tidak nyama. Semoga informasi yang disajikan pada artikel Cara Menghadapi Laki-Laki Agresif ini dapat bermanfaat.