Sponsors Link

8 Cara Menghilangkan Lipatan Mata Berlebihan Di Usia Muda

Sponsors Link

8 Cara Menghilangkan Lipatan Mata Berlebihan Di Usia MudaBertambahnya usia tentu akan mengalami banyak perubahan terutama pada kondisi kulit wajah. Hal ini tentu jika kita tidak terlalu memperhatikan kesehatan wajah ladies.

ads

Kerutan-kerutan kecil pada wajah akan membuat wajahmu terlihat lebih tua dibandingkan usiamu.

Gak jarang banyak wanita diusia muda mulai memiliki lipatan mata berlebihan sehingga seperti sudah berumur.

Cara mengatasi keriput pada wajah tentu dengan vitamin buah dan sayur yang sehat bagi kulit. Sama halnya dengan 8 cara menghilangkan lipatan mata berlebihan di usia muda.

1. Putih telur

Masker putih telur bisa menjadi vitamin untuk kulit kering dan juga lipatan mata atau kerutan pada kulit wajah. Masker ini mengencangkan kulit dan menyamarkan garis halus keriput. Kamu bisa menggunakan putih telur di sekitar mata.

Setelah itu cuci muka dengan bersih. Manfaat cuci muka dengan sabun bayi juga dapat membantu wajahmu menjadi terlihat lebih muda.

2. Anggur

Anggur memiliki minyak biji anggur yang digunakan untuk kecantikan kulitmu. Minyak ini bisa dicampur dengan wewangian dan produk perawatan kulit lainnya. Caranya sangat mudah, yaitu tuangkan sedikit minyak biji anggur ke kapas dan oleskan pada area mata yang terdapat kerutan. Diamkan selama 10 menit dan bilas hingga bersih.

3. Es batu

Biasanya jika sudah terjadi banyak kondisi kulit yang tidak sehat, mulai mencari manfaat sabun cetaphil atau produk lainnya yang baik dan direkomendasikan oleh banyak orang. Tapi jika masalah lipatan pada mata kamu cukup menggunakan es batu saja untuk menyegarkan mata kembali. Es batu mampu menyamarkan kerutan pada area mata.

4. Olahraga

Keempat, lakukan rahasia cantik orang jepang yang bisa kamu contoh yaitu rajin berolahraga dan tidak membiarkan badan berhenti bergerak. Olahraga menjadi contoh yang menyehatkan badanmu. Lakukan secara rutin, dijamin kulitmu akan sehat dan cerah berseri. Tidak ada kerutan di wajah apalagi di area mata.

5. Jus Timun

Tips cantik ala wanita korea adalah mengkonsumsi jus timun. Jus timun ini mampu membuat wajah terlihat lebih awet muda karena kandungan vitaminnya. Selain itu kamu bisa menggunaakan timun untuk menyegarkan mata dan menghilangkan kantung mata. Kamu bisa mengoleskan jus mentimun ke area sekitar mata.

Sponsors Link

6. Tomat

Tomat mengandung antioksidan yang tinggi dan melindungi kulit secara maksimal. Caranya kamu dapat mengiris tomat menjadi 2 irisan tipis, oleskan madu diatasnya, tempelkan tomat di bagian mata yang mempunyai lipatan berlebih dan diamkan selama beberapa menit saja.

7. Madu

Cara menghilangkan lipatan mata berlebihan yaitu mengikuti cara menjadi wanita cantik natural. Kamu bisa menggunakan madu sebagai bahan alami yang baik untuk kesehatan kulit. Caranya cukup oleskan madu di bawah mata dan diamkan selama 20-30 menit saja.

8. Jus nanas

Buah nanas punya kandungan alpha hyroxy yang bermanfaat mengurangi kerutan di kulit. Kamu dapat menggunakan nanas pada area sekitar mata untuk menghilangkan lipatan berlebih. Caranya mudah sekali buat nanas menjadi jus dan oleskan pada area mata yang berlipat. Jangan lupa bilas dengan air.

Itulah 8 cara menghilangkan lipatan mata berlebihan di usia muda yang dapat kamu lakukan ladies. Mudah bukan? Yuk rawat diri sedini mungkin agar selalu terlihat muda dan cantik di usia berapapun.

, ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya