Sponsors Link

7 Cara Menghilangkan Stretch Mark di Bokong yang Sulit Hilang

Sponsors Link

7 Cara Menghilangkan Stretch Mark di Bokong yang Sulit HilangStretch mark memang menjadi masalah yang menyebalkan bagi setiap orang terkhusus wanita. Rasanya tubuh kita seperti ada yang membekas dan terlihat tidak bagus dipandang. Walaupun terkadang stretch mark muncul di bagian yang tidak terlihat, tetap saja kita akan merasa risih saat menemukannya.

ads

Banyak sekali artikel yang menyuguhkan cara menghilangkan stretch mark di paha, cara menghilangkan stretch mark di perut, cara menghilangkan stretch mark di betis, dan lain-lain. Nah, bagaimana dengan bokong? Percuma jika tampilan luar mulus tetapi ternyata kita mempunyai stretch mark di bokong.

Makanya ada 7 cara menghilangkan stretch mark di bokong yang sulit hilang nih ladies. Tidak perlu khawatir karena beberapa cara di bawah ini bisa kamu lakukan dengan mudah. Apa saja ya? Yuk simak!

1. Gunakan lotion

Pertama adalah gunakan lotion untuk kulitmu, terkhusus yang digunakan untuk stretch mark. Lotion bermanfaat untuk melembabkan kulit dan memberikan vitamin pada kulit. Selain itu juga menjaga kulitmu dari benda luar atau udara yang berbahaya. Stretch mark dapat hilang secara perlahan dengan menggunakan lotion tersebut.

2. Perawatan dengan menggunakan laser

Kedua, cara ini adalah cara yang akan memakai banyak dana untuk menghilangkan stretch mark di bokong. Namun, jika ingin hasil yang cepat dan ampuh gunakanlah cara medis seperti laser penghilang stretch mark. Sebelum laser, datanglah dan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter untuk keamanan kulitmu.

3. Kurangi makanan berlemak

Ketiga, kurangi makanan berlemak dan lakukan pola hidup sehat. Cara mengatur pola makan untuk diet sangat mudah ladies. Konsistenlah untuk tidak makan makanan yang berlemak tinggi dan kolesterol tinggi. Makanlah yang berserat, tinggi vitamin dan tentunya baik untuk tubuh. Makanan juga akan mempengaruhi hilangnya stretch mark secara perlahan.

4. Olahraga teratur

Keempat, olahragalah secara teratur untuk cara tampil cantik dan menawan. Tentu saja wanita yang cantik terlihat tidak hanya dari penampilan tapi dari bagaimana dia merawat tubuhnya. Stretch mark salah satu kendala jika kita kurang memperhatikan penampilan kita ladies. Coba deh cari olahraga yang baik untuk wanita supaya kamu bisa melakukannya setiap hari. Olahraga akan mengurangi lemak dalam tubuh dan membantu menghilangkan stretch mark di bokong.

5. Gunakan kentang

Kelima, cara menghilangkan stretch mark di bokong yaitu dengan menggunakan bahan alami seperti kentang. Kentang mengandung mineral yang tinggi untuk obat bagi kulitmu ladies. Tumbuk kentang sampai halus dan campurkan dengan susu sampai menjadi pasta. Lalu oleskan pada stretch markmu. Hasil yang maksimal akan muncul ketika kamu menggunakannya secara teratur.

Sponsors Link

6. Putih telur

Keenam, putih telur adalah perawatan tubuh ala korea yang dapat kamu lakukan. Putih telur baik untuk kulit dan menghaluskan kulitmu ladies. Gunakan sebelum mandi saja sehingga setelah menggunakannya kamu langsung membilas bersih. Diamkan dahulu selama 30 menit untuk hasil yang maksimal.

7. Minyak kelapa

Ketujuh, minyak kelapa khusus untuk kecantikan. Memakai minyak kelapa akan mengurangi bahkan menghilangkan secara total untuk stretch mark di bokong. Minyak kelapa berfungsi untuk melembabkan dan membuat kulit tidak kering.

Itulah 7 cara untuk menghilangkan stretch mark di bokong yang sulit sekali dihilangkan. Bahan-bahan alami dan penggunaan lotion dapat membantumu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Yang terpenting gunakan dengan teratur dan konsisten ladies. Untuk mendapatkan bahan alami tersebut juga mudah kok, dan harga sangat terjangkau. Semangat ladies!

, , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan