Sponsors Link

10 Cara Menghadapi Pria Leo yang Marah Tanpa Harus Tersakiti

Sponsors Link

10 Cara Menghadapi Pria Leo Marah Tanpa Harus Tersakiti

ads

Kenalan sama si doi, sama-sama naksir, jadian. Semua hal itu menyenangkan ya, ladies? Sampai suatu saat dimana pertengkaran mulai meledak dan si dia marah seakan-akan dia menjadi sosok yang lain, betul?

Belum lagi kalau doimu termasuk pria yang berzodiak Leo. Wah, sudah bukan rahasia bahwa pria Leo cenderung lebih mudah marah dan kadang cara mengekspresikannya juga nggak begitu menyenangkan.

Ladies, terkadang cara mengatasi kemarahan pacar lebih sulit loh dibanding cara membuat pria tergila-gila padamu. Apalagi pria Leo ini paling nggak bisa kamu salahkan begitu saja. Lalu, gimana dong Cara Menghadapi Pria Leo yang Marah ? Intip tips-tips berikut ini yang dijamin bikin dia luluh :

  1. Bersikap tenang

Percayalah, bersikap tenang sementara si dia sibuk meledak-ledak memang paling sulit. Sulit rasanya untuk tidak ikut terpancing atau mulai panik. Belum lagi, kalau si dia mulai berkata kasar atau menyakitkan hati. Uuh, rasanya ingin ikut meledak ya, kan? Tapi ladies, ikut terpancing bukan cara menghadapi pacar yang gampang marah yang cocok untuk menghadapi amarah pria Leo. Usahakan sebisa mungkin menahan dirimu, ya.

  1. Jelaskan dengan lembut

Cara pria Leo melampiaskan amarahnya memang kadang nggak terkontrol dan jelas membuatmu kesal. Bagaimanapun, percuma saja menegurnya dengan keras dan menyalahkannya. Yang ada, malah dia semakin marah dan enggan mendengarkanmu tuh. Sebagai wanita, kamu bisa coba cara yang satu ini, yaitu melembut.

Jelaskan padanya dengan baik-baik dan lembut saat ia sudah nggak lagi emosi kalau kamu nggak suka dengan caranya marah. Jangan memaksakan ya, ladies. Perlahan lebih bisa membuatnya paham, kok. Ini juga bisa nih jadi cara meluluhkan hati pria Aries yang sedang marah.

  1. Dengarkan

Masih ingat kan, kalau pria Leo ini paling senang jadi pusat perhatian? Buka telingamu lebar-lebar ya, ladies. Dengarkan dia baik-baik, siapa tahu kamu bisa mengambil manfaat dan mendapat cara pandang yang baru. Kalau dia mulai kelewatan dan menggunakan bahasa yang keterlaluan, baru kamu bisa mencari cara lain untuk meredam amarahnya tanpa harus tersakiti. Buat kamu yang LDR, ini juga boleh kamu coba sebagai cara melelehkan hati pria yang sedang marah jarak jauh yang efektif dalam meluruskan kesalahpahaman, lho.

  1. Jangan mendebat

Si pria Leo paling nggak bisa kamu salahkan, jadi mendebat apa yang menjadi pandangannya nggak akan membuat dia tenang. Walau kamu sudah nggak tahan ingin menentang pendapatnya, kamu harus pintar-pintar menahan diri, ya.

  1. Jangan berusaha membuktikan dia salah

Ingat kan, kalau pria Leo paling nggak mau kamu salahkan. Walau kamu kekasihnya sekalipun, ia akan tetap teguh dan paling nggak suka dianggap salah. Jadi, walau kasusnya dia yang salah sekalipun, nggak bisa tuh kamu membuktikan dia salah. Lebih baik, terima pendapatnya dan kemudian sampaikan pendapatmu dengan cara yang pandai tanpa memaksanya menerima. Perbedaan pendapat itu indah, bukan?

Sponsors Link

  1. Beri waktu

Kalau dia sudah mulai semakin mengamuk, mendengarkan dalam diam mungkin tidak lagi menjadi cara menghadapi pria Leo yang marah dengan baik.  Lebih baik kamu memberi dia waktu dan ruang untuk sendiri dan menenangkan diri dibanding harus sakit hati mendengar perkataannya.

Selama waktu itu kamu juga bisa tuh, menenangkan dirimu. Bisa-bisa, si doi nggak tahan ingin bertemu tanpa kamu perlu mencari atau mencoba cara menjadi wanita yang ngangenin. Terkadang waktu dan ruang itu perlu untuk merefresh hubunganmu selama tidak terlalu lama juga, nih.

  1. Sabar

Menghadapi pria Leo yang meledak-ledak memang pada dasarnya hanya butuh satu hal ini, sabar. Kalau kamu nggak cukup sabar, bisa-bisa kamu malah ikut meledak alih-alih meluluhkan dia. Cara menjadi wanita yang sabar nggak sesulit yang kamu bayangkan kok, ladies

Sponsors Link

  1. Hadir

Walau kamu memberi dia ruang dan waktu untuk sendiri, pastikan dia tahu kamu tetap ada disana untuknya. Kamu nggak pergi darinya, hanya memberi dia ruang untuk menenangkan diri sejenak dan akan kembali padanya saat dia siap. Menyadari kehadiranmu akan membuat dia perlahan tenang dan kembali padamu, kok. Hadir begini ternyata juga merupakan cara menjadi istri setia.

  1. Akui kesalahanmu

Walau pria Leo memang emosional, nggak benar juga bagi kamu untuk menyalahkan sifatnya semata. Cek lagi deh, apakah ada yang salah darimu? Kalau memang kamu yang berbuat kesalahan, nggak ada salahnya kan mengakui dan minta maaf baik-baik? Tentu bukan berarti kamu harus mengaku salah disaat tidak salah. Mengakui kesalahanmu dan meminta maaf bisa jadi cara membuat pria menyesal telah menyakiti kita.

  1. Beri perhatian

Pria Leo suka dipuji dan diperhatikan. Hal tersebut bisa jadi kunci buat kamu sebagai cara menghadapi pria Leo yang marah nih, ladies. Berikan dia perhatian dan kasihi dia sepenuhnya. Entah pada siapa dia sedang marah, kamu sebaiknya ada untuk menyayanginya.

Begitu mereka merasakan rasa sayang dan perhatian darimu, mereka akan lebih mudah menenangkan diri. Mereka juga akan sangat senang sudah kamu perhatikan dengan begitu tulus. Kamu ingin diperhatikan? Memberi perhatian bisa jadi cara menarik perhatian laki-laki lho, ladies.

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship