10 Cara Penggunaan Wardah White Secret Exfoliating Lotion yang Benar

1613

Lantas bagaimana sih cara penggunaan wardah white secret exfoliating lotion ini ? yuk kita bahas bersama disini :

  1. Menggunakan 1 kapas

Cara pemakaian wardah white secret exfoliating lotion yang pertama adalah menggunakan satu kapas, sebenarnya banyak dari ladies-ladies yang menggunakan cara ini dengan cara yang salah dan masih saja menggeser atau mengusap kapas sehingga dapat merusak tekstur kulit.

Cara yang benar adalah dengan me-tap tap kapas keseluruh wajah, namun sebelum menggunakan wardah white secret exfoliating lotion ini jangan lupa mencari tahu cara membersihkan wajah yang benar ya ladies.

  1. Menggunakan 3 kapas.

Sebenarnya ini merupakan cara pemakaian yang admin sukai, admin suka menggunakan 3 kapas untuk mengirit gunakan 1 setengah kapas lalu bagi 3, tuangkan wardah white secret exfoliating lotion pada 3 kapas tersebut dan tempel diarea dahi dan kedua pipi, diamkan sekitar 2 menit lalu tap keseluruh wajah. Hasilnya lebih menyegarkan loh ladies, oiya kamu juga bisa membaca fungsi toner bagi wajah.

  1. Tuang langsung ketangan

Nah cara pemakaian wardah white secret exfoliating lotion yang ini menurut admin sih cukup efektif tapi juga beresiko buat wardah white secret exfoliating lotionnya tumpah kemana-mana, namun dengan cara langsung menuangkannya ketangan kita jadi bisa merasakan bagian mana yang belum terkena toner. Oiya jika kamu sedang tertarik dengan cuka apel kamu juga bisa membaca cara membuat toner cuka apel untuk jerawat yang benar ya ladies.

  1. Gunakan sebelum serum

Sering kali diantara kita masih saja kebingungan dalam urutan menggunakan skincare, wardah white secret exfoliatin lotion sendiri digunakan sebelum menggunakan serum, karena wardah white secret exfoliating lotion adalah jembatan untuk menggunakan skin care selanjutnya. Kamu juga bisa membaca rekomendasi serum pencerah wajah.

  1. Gunakan setelah facial foam

Cara pemakaian wardah white secret exfoliating lotion selanjutnya adalah menggunakannya setelah facial foam, jangan pernah menggunakan wardah white secret exfoliating lotion sebelum facial foam ya ladies karena nantinya kotoran akan semakin menumpuk.

  1. Gunakan setiap hari

Untuk hasil yang maksimal, gunakan toner setiap hari. Karena jika kita menggunakannya secara konsisten semahal apapun toner yang kita pakai tidak akan pernah terasa khasiatnya loh ladies. Menggunakan toner setiap hari juga merupakan rahasia kecantikan puspa dewi

  1. Gunakan pagi dan malam

Menggunakan toner pagi dan malam adalah suatu keharusan karena toner adalah pintu agar skin care selanjutnya bisa masuk dan meresap pada wajah secara sempurna, menggunakan toner pagi dan malam juga merupakan salah satu rahasia cantik orang jepang loh.

  1. Tunggu hingga kering

Menurut para beauty blogger Indonesia, biasakan untuk memberi jeda setiap kita menggunakan skin care, contohnya saat menggunakan toner biarkan toner meresap dan kering diwajah kita dahulu baru memakai produk selanjutnya begitu seterusnya . hal ini bertujuan agar produk menyerap sempurna.

  1. Gunakan essense setelahnya

Setelah menggunakan serum untuk memperbaiki masalah kulitmu jangan lupa untuk menggunakan essense setelah menggunakan wardah white secret exfoliating lotion ya ladies, karena banyak sekali manfaat yang terdapat pada essense loh kamu juga bisa membaca manfaat wardah white secret Intense Brightening essense serum.

  1. Jangan lupakan pelembab

Cara pemakaian wardah white secret exfoliating lotion yang terakhir setelah semuanya beres adalah jangna pernah melupakan pelembab ya ladies, karena pelembab sangat penting untuk wajah kita. kamu juga bisa membaca pelembab wajah korea terbaik.

Nah itu dia 10 cara pemakaian wardah white secret exfoliating lotion, bagaimana sudah tertarik untuk membeli wardah white secret exfoliating lotion ?