Sponsors Link

15 Fakta Perempuan Pendek Ini Tidak Akan Membuat Anda Minder

Sponsors Link

fakta perempuan pendekMemiliki postur tubuh yang pendek seringkali sungguh meresahkan. Bagaimana tidak, selain kadang disepelekan, perempuan pendek juga menjadi merasa tidak dapat melakukan banyak hal. Entah itu mengambil benda yang letaknya tinggi atau mungkin kadang malu jika berjalan beriringan dengan teman-teman sebaya.

ads

Mungkin, Anda ingin mencari tahu lebih dalam dan detail tentang apa saja sih fakta perempuan pendek yang mungkin selama ini tidak Anda sadari atau bahkan belum disadari. Baiklah, mari kita bahas mengenai fakta perempuan pendek.

 1. Disukai Pria Pendek

Bagi sebagian pria pendek, tentulah lebih suka memiliki pasangan yang lebih pendek dari dirinya. Akan sangat lucu dan kadang memalukan jika harus bersanding dengan wanita yang lebih tinggi dari pria. Hal inilah yang menyebabkan terkadang pria pendek lebih menyukai wanita yang lebih pendek.

Nah, setelah mengetahui fakta ini, Anda tidak perlu khawatir dengan postur tubuh Anda. Anda tetap memiliki daya tarik tersendiri bagi pria pendek. Anda hanya perlu tahu cara tampil cantik dan menawan agar dapat memikat lebih banyak pria. Entah itu pria pendek maupun tinggi.

2. Disukai Pria Tinggi

Jangan salah, memiliki postur tubuh pendek juga memungkinkan Anda disukai oleh pria berbadan tinggi, loh. Memang kemungkinan yang satu ini tidak begitu besar. Namun, ini tetap mungkin terjadi. Mungkin, si pria malah makin suka jika pasangannya jauh lebih pendek darinya.

Entah itu dianggap imut atau bahkan bisa menjadi pasangan yang unik sehingga sangat mudah dikenali. Jadi, Anda sebaiknya tidak perlu resah dan bingung lagi karena postur tubuh ini. Masih banyak,kok, pria yang tidak memperhatikan penampilan, namun sikap atau hatinya. Jadi, jangan terlalu pesimis.

3. Imut

Salah satu fakta perempuan pendek yang satu ini memang sudah menjadi rahasia umum. Memiliki postur tubuh yang pendek alias kecil menyebabkan wanita tampak lebih imut daripada yang tinggi. Hal ini karena betapa mungilnya dia.

Salah satu keunikan wanita pendek adalah tampil lebih imut. Hal ini tentu sangatlah menyenangkan. Bagaimana tidak, banyak pria yang menyukai wajah wanita yang imut. Jadi sebaiknya Anda pertimbangkan lagi untuk mengeluhkan tubuh pendek Anda.

4. Unik

Tidak hanya itu, salah satu fakta perempuan pendek adalah dikenal lebih unik. Hal ini karena badannya yang mungil sehingga sangat mudah dikenali ciri-cirinya. Jadi, kenapa Anda harus sedih dengan badan mungil Anda? Tidak sebegitu menyuramkan, bukan?

Terkadang, arti cinta bagi pria memang tidaklah logis. Apalagi hanya melihat dari postur tubuh kekasih hatinya. Jadi Anda tidak perlu malu atau berkecil hati dengan postur tubuh Anda karena bagi pasangan Anda, Anda adalah sosok yang unik dan tentunya sosok yang dia cintai. Tidak semua wanita memiliki keunikan dalam dirinya. Jadi sebaiknya Anda bersyukur jika dianggap unik. Jadi orang akan lebih mudah mengenal dan mengingat wajah dan sosok Anda. Bukankah hal yang menyenangkan jika kita mudah diingat?

Sponsors Link

5. Menarik

Bagaimana dengan fakta perempuan pendek yang satu ini? Anda mungkin sempat berpikir terlalu negatif mengenai postur tubuh Anda. Padalah itu tidaklah semenyuramkan atau seburuk yang Anda kira. Sebagian pria menganggap kalau perempuan pendek merupakan sosok yang menarik perhatian. Entah dari segi kecerdasan, postur mungil itu, atau mungkin dianggap lucu bahkan menawan.  Karena salah satu rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita adalah bahwa mereka memiliki aspek tersendiri untuk mengatakan bahwa seorang wanita itu menarik atau tidak.

6. Mudah Diingat

Memiliki tubuh yang pendek akan membuat Anda lebih mudah diingat oleh orang lain. Biar bagaimanapun, apapun perbedaan yang membuat kita berbeda dari orang lain akan menjadi mudah diingat oleh orang-orang. Sama halnya dengan postur tubuh pendek ini. Jadi tidak perlu berkecil hati dan nikmati saja apa yang sudah Anda miliki. Jangan terlalu fokus pada postur tubuh pendek Anda tapi fokuslah pada penampilan Anda, kecerdasan dan prestasi Anda, ataupun aspek-aspek yang lain. Anda sebaiknya lebih fokus pada kelebihan apa yang bisa Anda tunjukkan dan lebih maksimalkan.

7. Mudah Dikenali

Sama halnya dengan poin di atas. Memiliki postur tubuh pendek membuat Anda lebih mudah dikenali. Karena jika orang bertanya nama Anda, maka langsung saja mengenali postur tubuh Anda yang pendek.

Eits, jika Anda menganggap ini sebagai kelemahan atau hal yang mungkin membuat Anda tersinggung, cobalah ubah cara pandang Anda dalam menyikapi sesuatu, khususnya hal ini. Bukankah hal yang menyenangkan jika orang-orang mudah mengenali Anda?

8. Lincah

Tidak hanya poin-poin di atas, salah satu keunggulan yang dimiliki wanita pendek adalah lebih lincah dalam melakukan banyak hal. Memang, fakta pria mencintai wanita adalah menerima apa adanya bagaimana keadaan wanita.

Namun kelebihan yang satu ini cukup membuat Anda lega karena tidak semua orang akan memilikinya. Anda bisa lebih lincah, baik dalam berjalan, melakukan pekerjaan tangan, ataupun hal-hal lainnya. 

ads

9. Gesit

Salah satu fakta perempuan pendek yang sudah menjadi rahasia umum adalah cukup gesit dalam melakukan sesuatu. Meski tidak semua wanita pendek akan seperti ini. Namun mungkin Anda merupakan seorang wanita yang gesit.

Banyak, kok, yang amat menyukai wanita yang gesit. Bagaiaman tidak, jika Anda termasuk wanita yang gesit, itu sangat diidamkan pria. Gesit bisa berarti banyak hal. Bisa gesit dalam memasak, gesit dalam mengerjakan urusan rumah, atau gesit dalam berpikir.

Nah, sebaiknya manfaat ini Anda syukuri, bukan dikeluhkan. Hal ini agar hidup Anda jauh lebih berharga dan lebih berwarna daripada memusingkan hal-hal yang tidak seharusnya terlalu Anda pikirkan dan pusingkan.

10. Ringan

Karena memiliki badan yang pendek, hal ini membuat wanita pendek lebih ringan beratnya daripada wanita yang tinggi. Nah, jadi pasangan Anda akan sangat mudah jika ingin mengendong Anda di saat-saat romantis ataupun berpacaran.

Banyak hal yang disukai pria saat pacaran. Salah satunya dengan menggendong pasangannya. Hal ini akan sangat mudah diwujudkan jika badan Anda ringan. Nah, bagaimana? Usahakan untuk berhenti mengeluhkan tubuh pendek Anda tersebut, ya. Lihatlah, banyak sekali kelebihan yang Anda miliki.

11. Lari Cepat

Memang ada beberapa kelebihan wanita gemuk di mata pria.

 Namun tidak hanya wanita gemuk yang memiliki kelebihan, namun juga wanita pendek. Bahkan ada kelebihan wanita pendek yang mungkin tidak dimiliki oleh wanita gemuk, yaitu bisa berlari cepat.

Hal ini karena badannya yang agak lincah. Meskipun memang tidak semua wanita pendek yang bisa berlari cepat karena beberapa juga ada wanita gemuk yang juga pendek sehingga terkadang kesulitan dalam berlari.

Jika Anda mengikuti lomba lari, mungkin berkemungkinan besar Anda akan menang jika memang ternyata Anda bisa berlari cepat. Bagaimana? Unik, bukan? Anda seharusnya mensyukuri kelebihan yang Anda miliki ini.

12. Terlihat Lebih Muda

Ada banyak sekali alasan pria menyukai wanita lebih muda. Hal ini mungkin karena dia suka sosok yang bisa membuat dia bisa mengajari atau menuntun kekasihnya ke arah yang lebih baik. Jika dia memiliki pasangan yang lebih tua, maka akan terkesan pria tersebut lebih rendah daripada pasangannya. Meski tidak sepenuhnya benar.

Namun beda halnya dengan wanita yang lebih muda. Pria akan bersikap lebih mendewasai sehingga lebih menuntun dan memimpin menuju hal-hal yang baik. Hal inilah yang terkadang menjadi alasan kenapa pria lebih menyukai wanita yang lebih muda. Nah, jika Anda berpostur pendek, maka Anda akan terlihat lebih muda sehingga terkesan mudah dituntun dan diarahkan. Meskipun mungkin umur Anda memang tidak jauh beda dengan pasangan Anda.

13. Tetap Cantik

Tubuh yang pendek hanya sebagian kecil dari penganggu kecantikan Anda. Bahkan sama sekali tidak menganggu. Jika aslinya Anda memang cantik, maka bagaimanapun postur tubuh Anda, Anda akan tetap terlihat cantik. Nah, mungkin Anda harus tahu banyak hal cara berpakaian yang modis sesuai bentuk tubuh agar Anda bisa lebih menarik perhatian banyak pria. terutama pria idaman yang saat ini sedang Anda incar.

Jika Anda selalu tampil modis sesuai bentuk tubuh Anda, maka bagaimana pun juga Anda akan tetap terlihat cantik. Jadi kecantikan tidaklah berdasarkan tinggi tidaknya seorang wanita. Tapi dari penampilan, karakter, maupun sikap dari wanita tersebut. 

Sponsors Link

14. Sexy

Meskipun tidak semua perempuan pendek akan terlihat sexy. Namun ini juga menjadi fakta sebagian perempuan pendek. Mungkin juga termasuk Anda. Jadi, jagalah selalu penampilan Anda agar bisa membuat pria tertarik. Karena terkadang ada beberapa alasan pria ragu menyatakan cinta kepada Anda. Karena Anda terkadang terlalu minder dan merasa rendah diri dengan postur tubuh yang Anda miliki padahal tidak semua pria akan mempermasalahkannya.

Bukannya Anda malah menghiraukan saja, Anda malah membuat hal ini makin menjadi dan makin menjadikannya sebagai kelemahan Anda dan membuat pria ragu untuk menyatakan cinta hanya karena kepesimisan Anda. Jadi, mulai sekarang, tampillah lebih percaya diri lagi karena Anda memiliki banyak kelebihan lain yang mungkin belum Anda sadari saja saat ini. Namun nanti Anda pasti akan menyadarinya. Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

15. Sering Minder

Ini nih fakta perempuan pendek yang berkemungkinan besar benar. Karena terkadang orang menganggap jika semakin tinggi, maka semakin bagus. Maka akan menjadi pandangan tersendiri bagi perempuan pendek. Anda mungkin jadi minder dengan skala tubuh yang Anda miliki dibandingkan teman-teman seusia Anda. Hal inilah yang membuat Anda seringkali minder. Namun, jika perasaan itu terus Anda pelihara, maka tidak akan baik untuk diri Anda sendiri. Jadi lebih baik Anda musnahkan dari sekarang perasan minder tersebut.

Baiklah, itulah 15 fakta perempuan pendek yang sebaiknya Anda syukuri. Jika Anda tidak pernah berniat dan mau mensyukurinya. Maka harus bagaimana lagi menyikapi tubuh pendek Anda. Anda akan hidup dengan penuh pesimistis dan keraguan. Hal ini tentu tidaklah baik untuk diri Anda.

Jadilah wanita yang selalu tampil menarik dan juga menawan sehingga pria akan menjadi tertarik untuk memiliki Anda. Anda bisa memilih pria yang terbaik yang akan menemani hidup Anda. Jadi, jangan minder lagi dan jalani hidup Anda dengan percaya diri. Semoga artikel ini bermanfaat dan semoga sukses untuk Anda.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Fashion