Inilah 7 Kelebihan Wanita Asia Dibanding Eropa yang Patut Dibanggakan

215

Kelebihan Wanita AsiaWanita dari berbagai belahan dunia tentu memiliki kelebihan dan kekurangan yang terpengaruh oleh berbagai faktor. Perbedaan budaya, tradisi dan gaya hidup membuat wanita Asia dan Wanita Eropa memili perbedaan jika dilihat dari beberapa hal.

Nah, kali ini baiknya simak dulu kelebihan wanita Asia dibanding Eropa yang mungkin juga menjadi alasan pria Arab menyukai wanita Indonesia.

  1. Wanita Asia tak kalah cantik dengan wanita Eropa.

Cantik itu relatif dimana setiap orang memiliki kriteria kecantikannya sendiri. Setiap wanita juga memiliki kecantikan tersendiri, begitu juga dengan wanita Asia atau wanita Eropa.

Wanita Eropa itu juga cantik-cantik, tapi tahukah kamu bahwa wanita tercantik di dunia berasal dari Asia Tenggara? Yakni Liza Soberano dari Filipina menurut The Independent Critics 2017 dalam daftar The Most Beautiful Faces.

  1. Kulit wanita Asia jauh lebih sehat.

Kulit wanita Asia dikenal lebih mampu bertahan menghadapi masalah penuaan pada kulit karena lebih banyak mengandung kolagen yang membuat kulit lebih terjaga keelastisannya. Bahkan ada beberapa rahasia cantik orang Jepang dalam merawat kulit yang banyak ditiru oleh wanita Asia lainnya.

  1. Wanita Asia lebih bisa menjaga sikap.

Wanita Asia lebih bisa menjaga sikap di depan umum dan menghindari melakukan hal-hal yang membuat dirinya malu sendiri. Wanita Asia lebih jaim ketimbang wanita Eropa yang tampil seperti apa yang ia mau. Wanita Asia juga lebih tahu cara menjadi wanita feminim yang banyak disukai pria.

  1. Wanita Asia lebih sopan kepada orang yang lebih tua.

Wanita Asia lebih bisa menghargai orang yang lebih tua di atas mereka. Mereka lebih bersikap hormat dan santun kepada orang yang lebih dewasa. Dibeberapa wilayah, juga ada tata cara berbicara dengan orang yang lebih tua. Wanita yang sopan juga merupakan cara menjadi wanita yang disukai banyak pria baik-baik.

  1. Wanita Asia lebih bisa menghargai orang lain.

Dalam bermasyarat, kelebihan wanita Asia dibanding Eropa adalah mereka lebih bisa menghargai orang lain. Bisa mengahargai orang lain dan bisa menerima perbedaan merupakan sifat wanita idaman pria loh. Nggak heran juga kan mengapa pria bule banyak tertarik dengan wanita Asia. 

  1. Wanita Asia lebih setia.

Dalam menjalin hubungan dengan pasangannya, wanita Asia dikenal lebih setia. Hal ini juga berkaitan dengan sifat wanita Asia yang sangat menghargai sebuah hubungan. Kesetiaan wanita ini jugalah yang menjadi alasan pria untuk setia juga pada wnaitanya.

  1. Wanita Asia memiliki toleransi terhadap perbedaan.

Wanita Asia diketahui lebih bisa bertoleransi terhadap perbedaan antar ras. Sikap toleransi ini bisa dilihat dari banyaknya wanita Asia yang senang menjalin hubungan dengan pria bule yang jelas memiliki perbedaan, budaya, bahasa, dan gaya hidup. Bisa menerima perbedaan pasangan merupakan cara menjadi wanita yang baik untuk pasanganmu.

Itulah 7 kelebihan wanita Asia dibanding Eropa yang sering dilirik oleh bule dari barat. Jadi banggalah jadi wanita Asia ya Ladies. Ketahui juga rahasia menaklukan pria dan cara menjadi wanita yang tidak murahan dimata pria ya Ladies.