6 Manfaat Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel untuk Kulit Glowing Bersinar

27

Wajah kusam dan kasar bikin kurang percaya diri saat bermakeup. Apalagi saat dimakeup foundation seperti melayang dan tidak menempel dengan baik. Mungkin wajah ladies sedang mengalami yang namanya penumpukan sel mati. Penumpukan sel mati yang tidak diangkat ini akan menyebabkan makeup tidak menempel dengan baik, dan terkesan seperti memakai topeng.

Jadi, ini saatnya ladies melakukan peeling wajah untuk mengangkat kulit mati. Sayangnya tidak semua peeling cocok untuk kulit ladies, apalagi kalau kulit ladies merupakan jenis kulit sensitif.

Nah, Secret Key yang merupakan produk perawatan kulit asal Korea Selatan ini mengeluarkan peeling gel yang cocok untuk kulit sensitif kalian dan beberapa beauty blogger Indonesia. Lalu, apa aja sih manfaat Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel ini? Yuk simak ulasan berikut.

  1. Mengangkat Sel Kulit Mati

Lemon Sparkling Peeling Gel seperti peeling pada umumnya yang memiliki fungsi mengangkat sel kulit mati. Peeling dengan tekstur ini cocok untuk jenis kulit yang sensitif. Selain itu, peeling ini diklaim mampu membersihkan hingga ke dalam pori-pori.

Sehingga setelah memakai peeling ini kulit wajah akan terasa halus dan bersih. Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel ini sendiri merupakan skin care untuk kulit berminyak dan kusam juga.

  1. Mencerahkan Wajah

Kandungan utama yang berupa ekstrak lemon memiliki manfaat mencerahkan kulit wajah. Sehingga tidak hanya mendapatkan manfaat kulit yang halus bersih dari sel kulit mari tetapi juga dapat membuat wajah menjadi cerah.

Selain itu, ekstrak lemon juga dapat meredam jerawat yang ada pada wajah. Sehingga dapat mengurangi efek jerawat dan mengurangi jerawat pada wajah. Ini juga merupakan salah satu cara mempercantik wajah tanpa makeup.

  1. Membersihkan Debu dan Kotoran yang Menyumbat Pori-pori

Teksturnya yang berbentuk gel amat nyaman pada saat diaplikasikan pada wajah. Sehingga, pada saat menggosokannya pada wajah tidak menyiksanya dan dapat membersihkan debu dan kotoran pada wajah secara optimal yang membuat hasil akhirnya menjadi benar-benar bersih. Sehingga tidak sering menimbulkan komedo akibat pori-pori tersumbat oleh debu dan kotoran.

  1. Melembabkan Kulit Wajah

Kandungan sparkling water pada Lemon Sparkling Peeling Gel ini memiliki manfaat melembabkan wajah. Sehingga setelah pemakaian peeling tidak menyebabkan kulit wajah menjadi kering. Namun malah membuatnya menjadi lembab dan terhidrasi. Sehingga wajah menjadi kenyal dan mudah untuk dimakeup.

  1. Menghilangkan bekas jerawat

Memakai Lemon Sparkling Peeling Gel selain secara efektif dapat mengangkat sel kulit mati juga dapat menghilangkan bekas jerawata dan memudarkan noda-noda hitam pada wajah. Selain itu, efek akhirnya yang tidak membuat kulit kering namun menenangkan kulit wajah.

  1. Menenangkan kulit

Kombinasi kandungan dari berbagai macam tanaman dan bunga-bungaan, terutama dari ekstrak lemon dapat membuat kulit tenang dan lembab. Sehingga peeling ini cocok untuk kulit kalian yang sensitif atau sedang berjerawat. Selain itu, aroma lemon dari peeling gel mampu meningkatkan mood dan menyegarkan wajah seketika.

Peeling gel yang dibanderol dengan kisaran harga Rp. 100.000,- tergantung toko tempat dimana ladies beli ini mudah sekali diaplikasikan tanpa menambahkan air untuk pengaplikasiannya dan merupakan rangkaian perawatan wajah ala Korea.

Cukup langsung diulaskan ke wajah kemudian digosok hingga kering dan timbul butiran-butiran seperti daki. Hasilnya pun memuaskan karena tingkat pembersihannya tergolong tinggi.

Sehingga debu dan kotoran dapat terangkat dengan maksimal. Nah itulah tadi 6 manfaat Lemon Sparkling Peeling Gel yang perlu ladies ketahui sebelum membeli produk Lemon Sparkling Peeling Gel.