7 Cara Menghadapi Laki-Laki Jutek yang Sedang Kamu Taksir

83

Nggak cuma wanita aja yang jutek, tapi ternyata laki-laki juga ada yang suka jutek dan ketus pada wanita. Siapa pun pasti akan kesal bertemu dengan orang yang jutek dan selalu bersikap tidak bersahabat dengan orang lain.

Yang pasti, akan banyak orang yang tidak ingin dekat dengannya. Tapi bagaimana kalau ternyata kamu malah terpesona dengan ketampanannya? Jangan khawatir ya, beberapa cara menghadapi laki-laki jutek berikut ini bisa kamu praktekan.

1. Berikan perhatian lewat aksi, bukan kata

hal yang pertama yang bisa kamu lakukan untuk cara menghadapi laki-laki jutek ini adalah dengan memberikan perhatian lewat aksi secara langsung. Saat ia sedang membutuhkan sesuatu, kamu bisa langsung membantunya dengan memberikan apa yang sedang ia butuhkan.

2. Harus tahan banting ya dengan sikapnya

Wajah yang tampan menjadi nilai plus bagi seorang laki-laki yang juteknya kebangetan. Berada di dekat laki-laki jutek ini, kamu harus tahan banting dengan omelan dan sikapnya yang bisa bikin shock saat ia marah. Jadi perbanyaklah sabar dalam menghadapinya. Memang, cara memahami pria jutek itu tidak mudah dan harus kuat hati juga.

3. Kalau bicara jangan basa basi

Laki-laki jutek biasanya tidak suka bertele-tele dan berbasa basi. Mending kamu to do point aja kalau ingin membicarakan sesuatu sama dia. Sampaikan apa yang ingin kamu bicarakan dengan jelas dan apa yang kamu mau. Kalau kamu membuatnya lebih rumit ia bisa bosan dan ketus menanggapinya sebelum kamu menyelesaikan pembicaraan.

4. Hindari untuk membuatnya tersinggung

Rahasia menaklukan pria jutek ini adalah dengan membuat hatinya terbuka untuk menerima kamu. Untuk itu saat memulai pendekatan dengannya jangan sampai kamu membuatnya marah dan tersinggung ya. Laki-laki jutek ini memiliki perasaan yang sangat sensitif loh. Sekali membuatnya tersinggung akan semakin sulit bagi kamu untuk kembali mendekatinya.

5. Saat ia marah, lebih baik kamu menghindar dulu, deh.

Laki-laki jutek pasti gampang banget marah-marah karena hal kecil yang tidak sepatutnya disikapi dengan amarah. Kalau ia masih marah meski kamu sudah minta maaf, mending kamu diemin aja dulu. Menghindarlah untuk beberapa saat, diamnya kamu merupakan cara membuat pria sadar akan kesalahannya dan juga cara membuat pria menyesal telah menyakiti kita.

6. Jadilah wanita yang baik dan penyabar di matanya

Cara meluluhkan hati pria jutek ini adalah dengan menjadi wanita yang baik dan penyabar di matanya. Laki-laki jutek akan sangat membutuhkan sosok wanita yang bisa sabar menghadapi sikapnya itu.

Begitulah fakta pria mencintai wanita yang mana mereka pun juga ingin dimengerti dan dipahami. Lambat laun, jika ia menyukaimu, akan terlihat ciri-ciri pria yang benar mencintai wanita dari perubahan sikapnya padamu.

7. Tunjukkan bahwa kamu sangat peduli dengannya

Berikutnya, cara menghadapi laki-laki jutek yang sulit ditaklukan ini adalah dengan selalu bersikap peduli padanya. Meskipun ia tetap jutek, kamu nggak boleh menyerah. Melihat kepedulian kamu itu, lama-lama hatinya akan luluh juga. Begitulah fakta unik laki-laki yang sekeras apa pun dia, secara perlahan akan bisa menerima kehadiran seseorang yang selalu peduli padanya.

Begitulah 7 cara menghadapi laki-laki jutek yang sedang kamu taksir namun sulit mendekatinya. Simak juga ya cara tanda pria sayang pada pasangannya, cara mengetes pria serius atau tidak dalam menjalin hubungan dan cara menjadi wanita dewasa dan mandiri yang membuat banyak pria tertarik padamu.