Galau Punya Pasangan Pemarah? Begini 7 Cara Menghadapi Laki-Laki Temperamental

99

Cara Menghadapi Laki-Laki TemperamentalCara menghadapi laki-laki temperamental bukanlah hal yang mudah. Pastinya kita harus memiliki kesabaran ekstra agar tidak terjadi keributan dengannya. Terlebih jika diri kita sendiri juga termasuk orang yang mudah marah dan emosian.

Tentu juga akan sulit bagi kita untuk menyesuaikan diri dengan laki-laki yang temperamental ini. Jika ternyata laki-laki itu adalah pasangan kita sendiri, apa yang harus kita lakukan agar tetap bisa bertahan dengannya?

1. Belajar sabar lebih banyak lagi dengan melihat sisi baik darinya

Sabar harus dimiliki setiap orang agar kuat dan tabah dalam menghadapi berbagai ujian hidup. Untuk cara menghadapi laki-laki temperamental ini pun juga dibutuhkan banyak kesabaran. Hanya dengan sabar kamu bisa bertahan menjalin hubungan dan menjalani hidup dengannya.

Cara agar kamu bisa sabar adalah dengan melihat sisi baik dari dirinya. Ini juga berlaku ya untuk cara menghadapi pacar yang gampang marah dan juga cara mengatasi kemarahan pacar. Begitu juga dengan cara menghadapi laki-laki yang egois yang mau menang sendiri. Memang, cara menjadi wanita yang sabar itu tidak mudah, tapi berusahalah.

2. Pahami sifatnya dan mengalah saja

Cara menghadapi laki-laki temperamental yang kedua adalah dengan memahamu sifatnya. Kalau kamu sudah tahu betul sifat dan karakternya, tentu kamu juga akan tahu kapan waktu yang tepat untuk berhenti berselisih dengannya sebelum emosinya memuncak.

3. Hindari melawan, membantah dan beradu argumen dengannya

Sebaiknya, hindari untuk beradu argumen, membantah dan melawan sikapnya yang suka marah-marah ini. Selain untuk menghindari pertengkaran, juga tidak baik untuk hubungan kalian.

Maka dari itu, jika ia sedang marah, lebih baik kamu tidak bersikap yang bisa memancing emosinya atau melakukan hal yang tidak ia sukai. Jika kamu nekat, maka bersiaplah untuk menghadapi letupan amarahnya.

4. Bicarakan lagi apa yang ingin kamu sampaikan setelah dirinya tenang

Suatu masalah tentu harus diselesaikan. Berbicara saat sedang emosian dengan pria tempramental hanya akan berujung ada keributan. Makanya kamu harus tahu waktu yang tepat untuk membicarakan suatu masalah dengannya.

Pastikan timingnya pas, seperti saat ia sedang bersantai dengan suasana hati yang baik. Ini juga bisa kamu terapkan pada cara menaklukan hati pria keras kepala.

5. Sebaiknya jangan lakukan hal-hal yang bisa memancing emosinya

Bertahan dengan laki-laki yang tempramental tentu sulit jika kamu tidak cukup sabar. Salah satu tips agar tidak sering terjebak pertengkaran dalam hubungan adalah dengan tidak melakukan hal yang bisa memancing emosinya. Begitu pula dalam cara menghadapi suami keras kepala dan mudah marah.

6. Berhati-hatilah dalam membicarakan topik yang sensitif

Tentu ada beberapa hal yang sensitif yang selalu membuat laki-laki tempramental ini naik darah. Maka dari itu, jika memang harus membahasnya dengan laki-laki ini, berhati-hatilah jangan sampai membuat emosinya tersulut.

Seperti pada poin kelima, kamu harus memastikan suasana hatinya sedang sangat baik. Hal ini sangat perlu diperhatikan untuk cara menghadapi suami emosional.

7. Harus bisa membaca perasaan dan emosinya

Cara menghadapi laki-laki temperamental bagi pasangannya adalah dengan belajar cara membaca perasaan dan emosinya.

Dengan demikian kamu akan tahu banyak hal tentang sifatnya yang pemarah ini. Mulai dari cara menghadapinya saat emosi hingga cara agar emosinya tidak meletup-letup.

Itulah 7 cara menghadapi laki-laki temperamental yang harus kamu tahu jika memiliki pasangan yang pemarah. Simak juga nih cara membuat pria menyesal telah menyakiti kita dan cara menghilangkan pikiran negatif terhadap suami yang tempramental ini beserta cara meredam emosi suami.