Sponsors Link

10 Cara Pakai Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum yang Tepat

Sponsors Link

Cara Pakai Natural Pacific Fresh Herb Origin SerumSiapa sih yang engga tau produk korea yang dinamakan damn serum ? ituloh serum yang bikin kulit kita cekit-cekit saat memakainya. Iya apalagi kalau bukan natural pacific fresh herb origin serum, selain banyak manfaat natural pacific fresh herb origin serum, cara pakai natural pacific fresh herb origin serum ini juga berbeda dari serum lainnya loh. Penasaran ? yuk cek cara pakai natural pacific fresh herb origin berikut ini.

ads
  1. Digunakan setelah scrubing

Cara pakai natural pacific fresh herb origin serum yang pertama kamu bisa menggunakannya setelah scrubing untuk menghindari kulit kering dan iritasi loh ladies, karena salah satu manfaat natural pacific fresh herb origin serum ini adalah meredakan iritasi pada kulit. Oiya untuk scrub kamu juga bisa menggunakan st.ives loh ladies.

  1. Digunakan setelah mencuci muka

Selain bisa digunakan setelah scrubing, serum ini juga bisa dipakai setelah kamu mencuci mukamu, namun kamu juga harus tahu cara membersihkan wajah yang benar ya ladies agar hasilnya ini.

  1. Dikocok

Nah ini dia cara pakai natural pacific  fresh herb origin serum yang beda dengan yang lain, jika yang lain bisa langsung pakai, tapi produk ini harus dikocok dulu hingga tercampur loh ladies, salah satu beauty blogger Indonesia bilang cara seperti ini cukup bagus untuk mencampur kandungan didalamnya sehingga lebih maksimal dalam memperbaiki kulitnya.

  1. Gunakan 3 tisu

Untuk cara berikutnya kamu bisa menggunakan 3 tisu yang tipis tuangkan serum pada 3 tisu tersebut lalu tempel pada daerah dahi dan kedua pipi, tunggu hingga agak kering kemudian ratakan pada seluruh wajah.

  1. Gunakan langsung pada wajah

Selain menggunakan 3 tisu kamu juga bisa langsung mengoleskannya pada wajah seperti cara elin ivana, oleskan pada wajah secara merata kemudian tunggu hingga kering dan menyerap pada wajah.

  1. Dikepuk-kepuk

Jika kamu terburu-buru dalam menggunakan rangkaian perawatan wajah korea, kamu bisa melakukan dengan cara cepat. Caranya kamu oleskan natural pacific fresh herb origin serum pada seluruh wajah secara merata kemudian kepuk kepuk lembut dengan tanganmu, agar lebih cepat menyerap.

  1. Tunggu hingga kering

Penting untuk menunggu serum kering sebelum melanjutkan ketahap selanjutnya, ini karena untuk menjaga kandungan serum masuk sempurna pada kulit terlebih dahulu loh ladies, jadi pastikan kamu selalu menggunakan perawatan secara bertahap ya ladies. 

Sponsors Link

  1. Digunakan sebelum pelembab

Cara memakai natural pacific fresh herb origin serum selanjutnya adalah gunakan sebelum pelembab, cara seperti ini juga merupakan rahasia cantik orang jepang, katanya sih agar tidak tercampur dengan kandungan pelembab.

  1. Gunakan setiap hari

Menurut rangkaian perawatan wajah ala korea, menggunakan serum haruslah setiap hari untuk mendapatkan hasil seperti yang kita idamkan, jika kita menggunakannya jarang bahkan hanya sebulan sekali tidak akan terlihat maksimal perubahannya loh ladies. kamu juga membaca Urutan Skincare Pagi yang Benar 

  1. Tuangkan seperlunya

Cara pakai natural pacific fresh herb origin serum yang terakhir adalah dengan menuangkan seperlunya, selain menghemat serum ini juga bertujuan untuk memaksimalkan serum masuk pada kulit loh ladies.

Nah itu dia 10 cara  pakai natural pacific fresh herb origin, bagaimana ? mudah ya sebenarnya. Rahasianya hanya asal kita telaten dan rajin loh ladies. Semoga dengan menggunakan serum ini kita cocok ya ladies.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan