Sponsors Link

10 Cara Pakai Natural Pacific Real Rose Floral Toner yang Benar

Sponsors Link

 Cara Pakai Natural Pacific Real Rose Floral TonerSebenarnya banyak sekali manfaat yang terdapat pada natural pacific real rose floral toner, salah satunya adalah mampu mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah kita, namun sering kali kita tidak tepat dalam tata cara penggunaannya sehingga akhirnya masalah kulit pun tidak teratasi.

ads

Lalu bagaimana sih  cara pakai natural pacific real rose floral toner yang benar seperti rangkaian perawatan wajah ala korea itu ? penasaran kan yuk cek 10 cara pakai natural pacific real rose floral toner disini :

  1. Gunakan setelah wajah bersih

Hal pertama yang harus diperhatikan dalam cara pakai natural pacific real rose floral toner adalah membersihkan wajah terlebih dahulu. Jangan pernah merasa bahwa dengan menggunakan toner saja wajah kita sudah bersih, bukannya bersih jangan-jangan wajah kita malah tambah bermasalah nantinya, ada baiknya juga kamu mencari tahu cara membersihkan wajah yang benar.

  1. Gunakan sebelum essense

Biasakan menggunakan toner sebelum essense ya ladies, karena sebenarnya fungsi toner bagi wajah itu mengembalikan Bha yang ada pada kulit sehingga kulit tidak rusak dan kering, setelah memakai toner baru lanjutkan dengan essense untuk memberikan vitamin.

  1. Kapas

Saat menggunakan natural pacific real rose, kamu bisa menuangkannya pada 3 kapas kemudian tempelkan pada area dahi, dan kedua pipi. Tunggu sekitar satu menit kemudian ratakan keseluruh wajah, menurut beauty blogger Indonesia cara ini berguna agar natural pacific real rose menyerap rata keseluruh wajah.

  1. Gunakan setelah scrub

Jika kamu suka memakai scrub st. ives scrub atau scrub lainnya, dan ingin menggunakan natural pacific real rose floral toner, kamu bisa menggunakannya setelah menggunakan scrub ya ladies, agar tonernya mencegah kulit mu dari iritasi.

  1. Gunakan telapak tangan

Cara pakai natural pacific real rose floral toner selanjutnya adalah menggunakan telapak tangan langsung, caranya cukup mudah tuang toner pada telapak tangan ratakan keseluruh wajah lalu kepuk-kepuk. Menurut elin ivana cara ini merupakan cara cepat agar toner meresap loh ladies.

Sponsors Link

  1. Kepuk – kepuk

Seperti yang telah dikatakan diatas, setelah menggunakan toner ada baiknya mengepuk kepuk wajah hingga toner mengering, cara ini termasuk rahasia cantik orang jepang karena katanya dengan kepuk-kepuk wajah mampu membuat toner lebih meresap daripada dibiarkan begitu saja.

  1. Tunggu

Jika kamu malas mengepuk-ngepuk toner, tunggulah toner dengan sabar hingga ia mengering agar mendapatkan hasil yang sempurna . namun, jika kamu terburu-buru kamu bisa mengipas-ngipas toner hingga mengering loh ladies. Cara seperti ini selalu masuk salah satu rangkaian perawatan ala korea.

  1. gunakan setiap pagi dan malam

untuk hasil yang maksimal usahakan untuk menggunakan natural pacific real rose floral toner ini setiap pagi dan malam di setiap harinya ya ladies, jangan sampai malas loh.

Sponsors Link

  1. Dukung dengan essense

Meskipun benar fungsi toner bagi wajah itu banyak sekali, tapi untuk lebih memaksimalkan dan untuk hasil yang lebih cepat jangan pernah lupa menggunakan essense ya ladies, karena essense banyak sekali mengandung vitamin untuk wajah loh.

  1. Telaten

Cara pakai natural pacific real rose floral toner berikutnya adalah menggunakan produk secara telaten dan bertaham, karena jika kamu pakai semaunya bukannya bagus untuk wajah, wajahmu malah makin memburuk. Kamu juga bisa membaca cara memakai toner yang benar.

Nah itu dia 10 cara pakai natural pacific real rose floral toner yang wajib kamu tahu, sebenarnya yang paling penting itu telaten loh ladies. Semoga wajahmu menjadi selalu sehat seperti yang kamu inginkan ya.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan