5 Cara Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash Natural AHA

379

Cara Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Facial WashFacial Wash merupakan sabun wajah berupa cairan atau gel yang baik untuk membersihkan kulit. Facial wash berbeda dengan facial foam, facial wash tidak menghasilkan banyak busa melimpah namun bekerja lebih baik dalam membersihkan kulit. Juga tidak membuat kulit kering setelah mencuci muka.

Menggunakan facial wash untuk membersihkan wajah 2x sehari merupakan cara orang korea merawat kulit wajah. Mencuci wajah dengan facial wash bukanlah hal yang sulit dilakukan, namun alangkah baiknya untuk memperhatikan cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash berikut ini.

  1. Cuci tangan terlebih dahulu

Mencuci tangan penting dilakukan jika akan bersentuhan dengan kulit wajah. Tangan yang kotor dan penuh kuman cenderung mentransfer kuman dan bakteri ke wajah atau tangan yang terkena minyak yang semua itu bisa memicu timbulnya jerawat. Mencuci tangan menjadi bagian dari urutan cara membersihkan wajah yang benar. Oleh karena itu cuci tangan dengan sabun terlebih dahulu.

  1. Busakan facial wash terlebih dahulu

Sebelum menggunakan facial wash Wardah Renew You Anti Aging, basahi wajah terlebih dahulu dengan air. Setelah itu tuangkan facial wash secukupnya pada telapak tangan. Basahi dengan sedikit air lalu busakan.

  1. Usapkan pada wajah.

Usapkan busa dari facial wash tadi pada wajah secara merata. Busa yang dihasilkan dari facial wash akan membersihkan wajah dengan baik hingga ke pori wajah. Juga akan mengangkat kotoran, debu dan sisa make up yang menempel pada wajah.

Cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash ini tidak jauh berbeda dengan cara penggunaan Wardah white secret facial wash with AHA yang merupakan produk pencerah dari Wardah.

  1. Pijat wajah dengan lembut

Setalah itu cara membesihkan wajah yang benar adalah dengan memijat wajah dengan lembut secara perlahan agar semua kotoran dan make up yang menempel pada wajah bisa terangkat dengan baik. Selain itu nutrisi dan kandungan dalam facial wash juga bisa terserap dengan baik oleh kulit wajah dan ini merupakan rahasia cantik orang jepang dalam merawat kulit wajah.

  1. Bilas dengan air

Bilas dengan air hinggga bersih. Lalu keringkan wajah dengan handuk cukup dengan menempelkan handuk pada wajah. Jangan menggosokkan handuk pada wajah karena bisa membuat kulit iritasi. 

Itulah 5 cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash yang mengandung natural AHA dan mampu mengangkat sel kulit mati dengan baik. Kandungan AHA dalam facial wash ini bisa membuat kulit tampak lebih cerah.

Gunakan juga rangkaian produk Wardah Renew You anti aging lainnya untuk kulit lebih cantik dan sehat. Wardah juga aman digunakan karena termasuk produk skin care terbaik di Indonesia dan banyak dapat penilaian baik dari beauty blogger Indonesia yang hasilnya tak kalah bagus dengan rangkaian perawatan wajah ala Korea.

Ada juga manfaat cuci muka dengan sabun bayi yang bisa melembutkan kulit, mencegah kulit berminyak,  merawat kulit berjerawat, meremajakan kulit, mencerahkan kulit dan berbagai manfaat lainnya. Namun alangkah baiknya untuk memilih facial wash sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan kulit wajah.