Sponsors Link

10 Cara Penggunaan Wardah White Secret Facial Wash With Aha

Sponsors Link

Setelah lelah beraktifitas atau baru bangun tidur hal pertama yang kita lakukan adalah membersihkan wajah, sebenarnya ada bermacam cara membersihkan wajah yang benar kali ini kita akan membahas dengan menggunakan produk wardah white secret facial wash  with aha, bagaimana sudah penasaran belum ? jika sudah yuk cek cara pennggunaan wardah white secret facial wash with aha berikut ini :

ads
  1. Gunakan secukupnya

Sering kali kita berfikir jika banyak sabun maka semakin cepat khasiat yang dirasakan, sebenarnya itu salah besar ladies. Kamu hanya perlu menggunakan wardah white secret facial wash with aha secukupnya, jangan terlalu kebanyakan juga. Oiya jika kamu belum tau manfaatnya kamu bisa membaca manfaat wardah white secret series .

  1. Diamkan 3 menit

Saat menggunakan wardah white secret facial wash with aha baiknya diamkan selama 3 menit agar semua kotoran menempel pada sabun, dan wajah benar-benar bersih lalu setelah 3 menit bilas wajah. Cara ini juga merupakan rahasia cantik orang jepang loh.

  1. Gosok lembut

Gosok lah wajah searah dengan jarum jam, ingat gosoklah wajah dengan lembut, jangan telalu keras karena akan mengakibatkan tekstur wajah menjadi rusak loh ladies.

  1. Bilas menggunakan air hangat

Setelah didiamkan 3 menit bilaslah menggunakan air hangat, cara ini diajarkan oleh elin ivana agar pori-pori wajah terbuka dan kotoran tidak ada yang tersisa dan menempel pada kulit wajah,  selain itu air panas juga bermanfaat untuk merileksasi wajah loh ladies.

  1. Keringkan dengan handuk bersih

Diantara kita masih saja sering menyepelekan hal yang satu ini, kadang kita sering mengeringkan wajah dengan handuk kotor, atau baju bekas yang telah kita pakai seharian, padahal cara seperti itu justru membuat banyak jerawat pada wajah. Ladies biasakan mengeringkan wajah menggunakan tisu atau handuk bersih agar wajah terhindar dari jerawat ya, kamu juga bisa membaca cara membuat toner cuka apel untuk jerawat.

  1. Gunakan toner

Cara menggunakan wardah white secret facial wash with aha selanjutnya adalah menggunakan toner, fungsi toner bagi wajah sendiri cukup banyak loh ladies. Salah satunya adalah untuk mencerahkan dan membersihkan wajah.

  1. Lengkapi dengan serum

Biasanya setelah menggunakan toner beberapa orang selalu melewatkan serum, sebenarnya tidak salah. Hanya saja cukup disayangkan mengingat banyak sekali vitamin yang terdapat pada serum yang mampu memperbaiki masalah kulit wajah kita loh ladies, dan tahukah kamu biasanya pada rangkaian perawatan wajah ala korea serum dianggap salah satu produk yang wajib kamu coba. 

Sponsors Link

  1. Jangan lupakan sheet mask

Tahukah kamu bahwa didalam cairan sheet mask masih banyak sekali essense essense yang tersisa itu alasannya mengapa kita jangan melupakan menggunakan sheet mask meskipun seminggu sekali. Kamu juga bisa membaca manfaat Innisfree sheet mask.

  1. Pakai pelembab

Setelah menggunakan sheet mask gunakan lah pelembab agar wajahmu tetap lembab dan menghindari masalah kulit lainnya, pakailah pelembab dipagi dan malam hari. Cara menggunakan pelembab wajah yang benar juga sangat mudah loh ladies.

  1. Eye cream

Cara penggunaan wardah white secret facial wash with aha yang terakhir adalah menggunakan eye cream sebagai finishing, eye cream sangat berfungsi untuk menghilangkan kerutan dan kantung hitam disekitar mata, selain itu menggunakan eye cream merupakan salah satu cara orang korea merawat kulit wajah loh ladies.

Nah itu dia 10 cara penggunaan wardah white secret facial wash with aha simple dan mudah sekali bukan ?

, , , ,




Oleh :
Kategori : Kecantikan
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya

Klubwanita TV