6 Rangkaian Produk Wardah Renew You Anti Aging Terlengkap

1181

Rangkaian Produk Wardah Renew YouRangkaian produk Wardah renew you merupakan produk kecantikan anti aging dari brand ini dengan terobosan Advanced RecoverAge system dalam merawat kulit wajah. Produk ini bisa jadi pilihan skin care routine untuk kulit kering. Berikut rangkaian dari Wardah Renew You Anti Aging Series yang masuk ke dalam daftar kosmetik halal.

  1. Wardah Renew You Anti Aging Face Wash

Sabun pemberih wajah ini memiliki kandungan AHA-nya yang kita ketahui sangat efektif mengangkat sel kulit mati yang membuat wajah tetap cerah. Sisa make up dan kotoran yang menempal di wajah akan terangkat dengan bersih sempurna.

Kelebihan minyak pada wajah juga teratasi oleh face wash ini namun tidak membuat kulit kering karena juga mengandung formula yang tetap menjaga kelembaban kulit setelah mencuci muka. Penggunaan facial wash ini harus diiringi dengan cara membersihkan wajah yang benar ya.

  1. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream.

Pada rangkaian produk Wardah Renew You ini juga terdapat krim untuk mata yang akan merawat kulit sekitar area mata agar tampak lebih cerah dan bebas dari tanda-tanda penuaan. Krim ini mengandung zat aktif Apple (Malus Domestica) Phyto Cell Extra, 3D-Nutriplex Active, Vitamin B3, dan Hyaluronic Acid.

  1. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum.

Kamu yang rajin merawat kulit seperti cara orang korea merawat wajah pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya serum. Serum ini mengandung lebih dari 10 bahan aktif loh, yang juga mampu melawan 10 tanda penuaan.

Ekstrak stem sel Aplle-nya melindungi sel kulit, skin stem cell melawan penuaan dini dan 5 Botanical Extract membantu proses eksfoliasi dan menstimulai pembaharuan sel kulit baru. Selain itu Wardah juga memiliki serum pencerah wajah loh dari rangkaian produk Wardah lightenin.

  1. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream.

Day cream dari Wardah ini merupakan pelembab kulit wajah di siang hari dengan formula gabungan dari bahan aktif advanced moisturizing complex yang membuat wajah terasa lembab lebih lama. Mengandung Vitamin E dan resveratrol murni yang melindungi kulit dari kerusakan sel serta peptide untuk menstimulasi kulit dalam pembentukan kolagen.

Krim siang ini juga mengandung SPF 30, PA+++ sebagai tabir surya. Kamu sudah tahu kan cara menggunakan pelembab wajah yang benar?

  1. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream.

Night Cream Wardah yang juga ada kandungan advanced moisturizing complex-nya yang melembabkan kulit pada malam hari, ada vitamin B3 juga untuk menyamarkan noda dan bintik-bintik gelap pada wajah, Vitamin E sebagai antioksidan, resverator yang menjaga kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, juga peptide yang bekerja menjaga elastisitas kulit. 

  1. Wardah Renew You Anti Aging Treatment Essense.

Ini adalah produk terbaru dari Renew You series, yakni boosting treatment essence yang bekerja untuk menghidrasi kulit yang kering akibat tanda penuaan.

Essense ini mengandung Argireline, peptide bekerja menyamarkan garis halus pada kulit wajah juga mampu melembabkan, menyamarkan noda hitam, garis halus, menghaluskan kulit dan menjaga agar kulit tetap kencang.

Itulah 6 rangkaian produk Wardah renew you Anti Aging series. Cukup lengkap kan seperti rangkaian perawatan wajah ala korea. Masing-masing produk memiliki kandungan zat aktif yang bersinergi dalam menyamarkan tanda-tanda penuaan.

Gunakanlah produk sesuai urutan skincare yang benar. Pemakaian skincare secara rutin juga merupakan cara mempercantik wajah tanpa make up.