Sponsors Link

5 Urutan Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging yang Benar

Sponsors Link

 Urutan Pemakaian Wardah Renew You Anti AgingKulit wajah sehat dan terawat ala wanita Korea tidak di dapat dengan cara instan. Kamu harus menggunakan skincare dengan rutin seperti cara orang korea merawat kulit wajah. Dalam pemakaian rangkaian produk skincare itu ada urutannya agar hasil yang di dapat sesuai dengan yang diharapkan.

ads

Namun terkadang kita dibuat bingung karena banyaknya jenis produk perawatan wajah. Berikut ini adalah urutan pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Series.

  1. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash.

Urutan skincare yang benar itu pertama kali harus dimulai dengan tahap pembersihan wajah. Bersihkan wajah dengan facial wash Wardah anti aging agar wajah bersih sempurna bebas dari kotoran dan make up. Kamu harus selalu ingat cara membersihkan wajah yang benar agar sisa kotoran dan make up tidak menumpuk dan memicu timbulnya jerawat.

Jika kamu menggunakan riasan make up sebaiknya bersihkan dulu menggunakan micellar water atau make up remover. Mengandalkan facial wash saja rasanya tidak cukup untuk membersihkan make up yang menempel pada wajah.

  1. Wardah Renew You Anti Aging Treatment Essence.

Kedua, dalam keadaan wajah masih lembab gunakan beberapa tetes Treatment Essence Wardah secara merata. Tepuk-tepuk pada wajah agar essence terserap dengan baik. Essence ini akan membantu proses regenerasi kulit agar kulit terlihat cerah lebih muda. Penggunaan essense akan membantu kulit lebih siap untuk menyerap manfaat skincare berikutnya.

  1. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum.

Ketiga, oleskan serum ke wajah dengan merata sama dengan cara penggunaan Wardah White Secret Intense Brightening Essense Serum. Pemakaiannya cukup tipis-tipis aja agar lebih mudah meresap ke dalam pori-pori kulit wajah. Biarkan meresap sejenak dan lanjut ke urutan pemakaian Wardah Renew You berikutnya.

Pemakaian serum bisa digunakan untuk pagi atau malam hari karena fungsinya untuk mengoptimalkan penyerapan skincare. Namun kebanyakan menggunakannya pada malam hari saja.

  1. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Keempat, oleskan eye cream ke area sekitar mata. Untuk kamu yang memiliki masalah dengan mata panda kamu juga bisa menggunakan cream untuk menghilangkan mata panda atau gunakan cara cepat menghilangkan kantung mata dari bahan-bahan yang mudah di dapat. 

Sponsors Link

  1. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream atau Night Cream.

Terakhir, gunakan day cream pada siang hari dan night krim pada malam hari setelah menjalankan 4 tahap di atas. Cara menggunakan pelembab wajah yang benar itu dengan memijit kulit wajah dengan lembut secara perlahan. Hal ini berguna agar krim bisa menyerap ke pori-pori dengan baik dan maksimal.

Itulah urutan pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Series. 5 urutan di atas bisa kamu gunakan pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Jika kamu memiliki produk perawatan tambahan lainnya gunakan sesuai urutan skincare pagi yang benar ya.

Begitu juga pada malam hari, gunakan urutan pemakaian skincare malam dengat tepat. Tahukah kamu cara mempercantik wajah tanpa makeup? Cukup dengan menggunakan rangkaian skincare yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulitmu secara rutin dan teratur.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan