Ladies Iniloh 4 Rekomendasi Lip Scrub Lokal Terbaik yang Wajib Kamu Cobain

83

Merawat kulit bagi wanita adalah hal yang wajib dilakukan. Seberapa seringkah ladies melakukan perawatan terhadap bibir ladies? Padahal, kulit bibir ini sama sensitifnya dengan kulit wajah. Kulit bibir mudah kering dan mengelupas, bahkan menghitam karena tidak dilakukan perawatan terhadap bibir.

Untuk itu, ladies juga perlu merawatnya. Salah satu cara untuk merawatnya kalian dapat menggunakan lip scrub untuk mengurangi penyebab kulit kering pada bibir. Berikut ini akan penulis rekomenadsikan lip scrub local terbaik yang dapat kalian pilih sesuai dengan kondisi kantong dan keadaan bibir kalian. Yuk simak.

  1. Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub

Kamu yang punya bibir kering dan pecah-pecah, Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub ini mampu menjadi jawabannya. Lip scrub besutan produk lokal ini dibanderol dengan harga dibawah lima puluh ribu rupiah.

Mengandung shea butter,  ekstra madu, dan squalane yang dapat merecoveri bibir yang pecah-pecah ataupun mengelupas. Selain itu, juga diperkaya dengan vitamin E dan minyak alpukat yang membuat bibir menjadi halus.

  1. Emina Sugar Rush Lip Scrub

Emina merupakan salah satu skin care dikalangan remaja yang banyak sekali diburu. Kosmetika halal dengan tampilan yang chic dan segar ini mengeluarkan lip scrub. Emina Sugar Rush Lip Scrub memiliki tekstur yang tidak terlalu kasar yang nyaman digunakan untuk scrub bibir.

Memiliki bahan dasar gula, biji aprikot, vitamin C, vitamin E, shea butter, jojoba oil dan olive oil yang mampu mengangkat sel kulit mati pada bibir dan menjaga bibir tetap lembab. Jika penggunaan dilakukan secara teratur, maka bibir yang hitam juga akan menghilang. Emina sugar rush lip scrub ini dibanderol dengan harga tiga puluh ribu rupiah.

  1. Zoya Lip Scrub

Zoya kosmetik, kosmetik halal yang juga merupakan brand fashion Indonesia ini ikut meramaikan skin care Indonesia dengan mengeluarkan lip scrub. Zoya kosmetik mengeluarkan tiga varian lip scrub yaitu Summer, Sugar dan Matcha.

Zoya lip scrub mengklaim dirinya tidak mengandung paraben dan juga sulfat yang aman digunakan untuk bibir. Pemakaian teratur Zoya lip scrub ini dapat membuat bibit merona alami, kenyal, lembut dan halus.

Selain itu, kelebihan lib scrub ini dapat digabungkan dengan menggunakan lipstik favorit kalian. Sehingga, lipstik agar bertahan lebih lama dan bibir tetap sehat alami. Ini bisa jadi salah satu perawatan dan cara memakai lip cream untuk bibir kering serta lipstick untuk bibir kering. Zoya lip scrub ini dibanderol dengan harga empat puluh lima ribu rupiah.

  1. Liplapin Lip Scrub

Lip scrub yang yang dibanderol dengan harga tiga puluh sembilan ribu rupiah ini memiliki delapan varian yang bisa kalian pilih sesuai dengan favorit kalian. Lips scrub lokal ini diklaim terbuat dari bahan alami yang mampu membuat warna bibir alami kembali dengan pemakaian teratur dan menghilangkan bibir pecah-pecah serta mengelupas.

Liplapin lip scrub terdiri dari varian bubble gum, cotton candy, original, strawberry, marshmallow, banana, caramel dan green tea.

Itulah tadi rekomendasi lips scrub yang dapat kalian pilih sesuai dengan budget dan favorit kalian. Perawatan dengan menggunakan lip scrub ini juga dapat kalian gunakan sebagai cara mengatasi bibir kering saat puasa.

Meskipun kalian melakukan perawatan bibir dengan lip scrub, kalian juga harus memperbanyak minum air dan makan makanan buah-buahan serta sayur-sayuran untuk merawat kulit kering dan menjaga kesehatan kulit kalian.