5 Manfaat Safi Brightening Cream Mangosteen Extract

564

Seperti yang kita tahu bahwa sekarang ada produk skincare halal baru di Indonesia, yaitu safi. Safi sendiri bukan produk asli dari Indonesia melainkan produk dari tetangga kita, Malaysia.

Banyak negara-negara islam yang sudah memakainya loh ladies, karnea memang selain produk mereka halal, cara pembuatan yang halal serta bahan-bahan yang digunakan juga merupakan bahan-bahan alami. Daripada makin penasaran yuk cek 5 manfaat safi brightening cream mangosteen extract berikut :

  1. melindungi wajah dari matahari

manfaat safi brightening cream mangosteen extract yang pertama adalah melindungi wajah dari matahari, kandungan ekstrak manggis didalamnya mampu membuat wajah terlindung dari matahari dan radikal bebas yang nantinya dapat merusak kulit wajah dan membuat kulit wajah mengalami penuaan dini serta munculnya kerutan-kerutan halus, kamu juga dapat membaca cara menggunakan pelembab wajah yang benar dan pelembab wajah korea terbaik.

  1. Membuat wajah cerah

Selain melindungi wajah dari paparan sinar matahari safi brightening cream mangosteen extract memiliki manfaat membuat wajah cerah, seperti rahasia cantik orang jepang dan rahasia kecantikan puspa dewi. Untuk hasil yang maksimal gunakan safi brightening cream mangosteen extract secara rutin sesuai petunjuk penggunaan ya ladies.

  1. Melembabkan wajah

Manfaat safi brightening cream mangosteen extract yang berikutnya adalah mampu melembabkan wajah, seketika. Manggis dipercaya memang banyak sekali manfaatnya salah satunya untuk melembabkan wajah selain rasanya yang enak tentunya.

Untuk kamu yang memiliki kulit kering cocok nih menggunakan produk safi brightening cream mangosteen extract sebagai skin care routine untuk kulit kering, kamu juga bisa membaca micellar water untuk kulit kering juga loh ladies.

  1. Melembutkan wajah

Selain melembabkan wajah, safi brightening cream mangosteen extract juga mampu melembutkan wajah. Kamu bisa menggunakan produk safi brightening cream mangosteen extract seperti kamu menggunakan rangkaian perawatan wajah ala korea. Untuk hasil yang maksimal gunakan pembersih wajah dari safi dan produk lainnya dari safi juga ya ladies. 

  1. Mengontrol minyak

Manfaat safi brightening cream mangosteen extract yang terakhir adalah mampu mengontrol minyak berlebih. Oleh karena itu  produk safi brightening cream mangosteen extract cocok untuk kulit mu yang berminyak atau kombinasi normal to oily.

Jangan lupa jadikan safi sebagai skincare untuk kulit berminyak dan kusam juga ya ladies, karena sepertinya kita tahu para beauty blogger Indonesia juga sudah banyak sekali mereview tentang betapa efektifnya produk yang satu ini.

Nah itu dia 5 manfaat safi brightening cream mangosteen extract yang perlu kamu tahu sebelum memberlinya, selain safi brightening cream mangosteen extract safi juga memiliki beberapa variant  lain. Kamu bisa membacanya manfaat safi white expert ultimate essense, dan manfaat safi age defy emulsion spf 25 pa.

Jika safi white expert untuk kulit putih maka safi defy emulsion cocok untuk kamu yang mengalami penuaan dini. Semoga kamu cocok ya ladies memakai produk ini, dan untuk mu yang sudah pernah memakai produknya yuk share manfaat safi brightening cream mangosteen extract yang telah kamu rasakan .