5 Manfaat Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash with Natural AHA

665

Manfaat Wardah Renew You Anti Aging Facial WashFacial wash dari brand Wardah hadir untuk melengkapi rangkaian produk Wardah Renew You Anti Aging sebagai pembersih wajah. Facial wash juga jadi langkah pertama yang harus dilakukan dalam urutan pemakaian Wardah Renew You anti aging untuk perawatan sehari-hari.

Kelebihan dari facial wash ini adalah kulit tetap lembab setelah mencuci muka. Berikut adalah manfaat Wardah Renew You Anti Aging facial wash yang tidak membuat kulit kering.

  1. Menyegarkan kulit wajah.

Mencuci wajah saat bangun tidur atau pada malam hari setelah beraktivitas akan memberikan kesegaran pada wajah yang lelah. Produk facial wash dari Wardah Renew You ini akan membersihkan kulit dengan lembut dan membuat kulit terasa segar kembali.

Produk lain yang bisa mencerahkan wajah adalah toner. Kamu bisa rasakan manfaat Safi white expert 2in1 cleanser and toner dimana produk cleansernya sekaligus berfungsi sebagai toner. Membersihkan wajah menjadi lebih praktis.

  1. Mencerahkan kulit wajah.

Facial wash dari Wardah ini juga memiliki kandungan zat yang dapat membuat wajah yang kusam menjadi tampak lebih cerah alami. Untuk mendapati kulit wajah yang super cerah sebaiknya kamu gunakan rangkaian produk white secret Wardah yang khusus mengatasi masalah kulit kusam dan gelap.

  1. Mengangkat kotoran dan make up pada wajah.

Fungsi utama dalam mencuci wajah adalah membersihkan wajah. Manfaat Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash adalah menyapu bersih kotoran, debu, polusi dan make up yang menempel pada wajah secara tuntas hingga pori.

Dengan mengikuti cara membersihkan wajah yang benar kulit wajah kamu akan lebih terjaga dari masalah penyebab munculnya jerawat dan komedo. Sebaiknya rutin mencuci dengan urutan cara membersihkan wajah yang benar setelah beraktivitas agar kebersihan kulit terjaga dan juga tidak membuat kotoran menumpuk pada wajah.

  1. Mengangkat sel kulit mati.

Facial wash Wardah Renew You Anti Aging ini memiliki kandungan AHA yang sangat berperan dalam mengangkat sel kulit mati pada wajah. Sehingga wajah menjadi lebih bersih dan cerah. Ngomongin masalah kulit mati yang bikin kulit kusam kamu harus rasakan juga manfaat Wardah White Secret Exfoliating Scrub yang efektif dalam mengangkat sel kulit mati. 

  1. Menjaga kelembaban kulit.

Facial wash ini dirancang untuk membantu menghilangkan tanda penuaan seperti kulit kering. Setelah mencuci muka, wajah tetap terasa lembab lebih lama. Kamu yang sensitif dengan produk skincare bisa mengambil manfaat baby oil untuk kecantikan wajah  dengan formula yang lebih ringan.

Itulah 5 manfaat Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash tanpa khawatir kulit menjadi kering. Jangan pula melewatkan penggunaan pelembab setelah mencuci muka untuk menjaga kulit menjadi kering dan dehidrasi. Bahkan dalam skincare untuk kulit berminyak dan kusam pun juga harus menggunakan pelembab karena kulit berminyak juga bisa dehidrasi loh.

Hindari mencuci wajah yang terlalu sering dalam sehari menggunakan facial wash yang justru malah tidak baik untuk kulit wajah karena bisa menyebabkan iritasi dan kulit kering. Jika menggunakan riasan yang tebal sebaiknya bersihkan dulu dengan make up remover.