Sponsors Link

5 Manfaat Wardah Renew You Anti Aging Day Cream untuk Kulit

Sponsors Link

Manfaat Wardah Renew You Anti Aging Day CreamDay cream atau krim siang umumnya memiliki manfaat untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk cahaya matahari yang bisa menyebabkan berbagai masalah kulit. Namun produk Wardah Renew you memberikan manfaat lebih dalam merawat kulit yang mengalami masalah penuaan dini.

ads

Wardah dengan manfaat luar biasanya kini menjadi produk skin care terbaik di Indonesia dan banyak direkomendasikan oleh beauty blogger Indonesia. Berikut manfaat Wardah Renew You anti aging day cream yang bisa kamu dapatkan.

  1. Menyamarkan keriput dan garis halus.

Sebagai krim anti aging, manfaat dari day cream ini salah satunya adalah mampu menyamarkan keriput dan garis-garis halus yang mulai tampak pada wajah. Munculnya garis halus pada wajah di usia yang masih muda dinamakan juga dengan penuaan dini pada kulit.

Untuk mengatasi masalah keriput dan garis halus kamu juga bisa mengambil khasiat minyak bulus untuk kecantikan yang juga mampu mencerahkan warna kulit, mengobati jerawat dan flek hitam, menghaluskan kulit serta berbagai manfaat lainnya.

  1. Melembabkan kulit yang kering.

Gabungan dari bahan aktif Advanced Moisturizing Complek yang terdapat dalam day cream Wardah ini berperan juga sebagai pelembab yang akan mengatasi kulit kering kamu. Kuling kering juga termasuk dalam tanda penuaan loh.

Jika kamu memiliki kulit yang super kering sebaiknya mulai melakukan skin care routine untuk kulit kering. Kamu bis mengambil manfaat aloe vera shooting gel yang juga ampuh melembabkan kulit.

  1. Memudarkan bintik dan noda hitam.

Manfaat Wardah Renew You Anti Aging Day Cream lainnya adalah menyamarkan bintik dan noda hitam pada wajah. Noda dan bintik ini bisa timbul karena bekas jerawat, kulit yang terpapar matahari dan juga radikal bebas.

Kandungan Resveratrol dalam krim ini akan melindungi kulit kamu dari dampak buruk cahaya matahari yang menyebabkan rusaknya sel kulit.

  1. Meratakan warna kulit.

Warna kulit yang tidak merata dan terlihat belang sering kali jadi masalah pada kulit wajah. Untuk itu krim ini bermanfaat dalam meratakan warna kulit dan melindunginya dengan kandungan SPF 30 dan PA+++ sehingga kamu tidak lagi tambahan tabir surya atau sunscreen saat keluar rumah.

Jika kamu merasakan efek samping Wardah Renew You anti aging sebaiknya hentikan pemakaian atau netralisir terlebih dahulu kulit wajah dalam beberapa saat jika sebelumnya kamu menggunakan krim yang menyebabkan ketergantungan. 

Sponsors Link

  1. Mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit.

Day cream ini mengandung Peptide yang bekerja menstimulasi pembentukan kolagen pada kulit. Kolagen itu sendiri berperan dalam mengencangkan kulit wajah dan terus memperbaharui sel kulit.

Dapatkan juga manfaat minyak bulus untuk kulit wajah yang membutuhkan perawatan ekstra dan mampu membereskan masalah umum pada wajah.

Demikianlah 5 manfaat Wardah Renew You Anti Aging Day Cream yang bisa kamu dapatkan dengan pemakaian rutin dan teratur. Dapatkan manfaat lebih banyak dengan menggunakan rangkaian produk Wardah Renew You Anti Aging lainnya dan pastikan kamu mengikuti urutan pemakaian Wardah Renew You anti aging dengan benar agar hasil yang di dapat maksimal sehingga kamu terlihat lebih cantik.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan