5 Cara Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum yang Tepat

797

Cara Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Intensive SerumSerum merupakan produk dengan bahan aktif yang akan menutrisi wajah dengan baik. Serum juga menjadi bagian dari cara orang Korea merawat wajah yang wajib ada dalam rangkaian perawatan wajah ala Korea. Penggunaan serum wajah juga akan membuat produk perawatan lainnya yang kamu gunakan bekerja lebih baik.

Khusus kamu yang mengalami masalah kulit wajah berupa munculnya tanda-tanda penuaan kulit seperti kerutan dan garis halus, kulit kering, noda hitam, bintik hitam kulit kusam dan tidak lagi kencang bisa menggunakan Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum ini untuk merawat kulitmu.

Selain brand ini masuk daftar kosmetik halal dan aman, juga merupakan produk skin care terbaik di Indonesia. Kandungannya bagus untuk mengatasi masalah penuaan pada kulit wajah. Berikut cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum yang tepat.

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu.

Dalam mengaplikasikan produk perawatan kecantikan wajah harus berada dalam keadaan bersih dan bebas kotoran maupun make up. Ikuti urutan cara membersihkan wajah yang benar jika kamu memiliki beberapa produk cleanser dan cara menggunakan facial foam dengan benar itu dilakukan dengan pijatan dan sebaiknya di diamkan selama 3 menit agar manfaatnya terserap dengan baik.

  1. Keringkan wajah namun tetap lembab.

Keringkan wajah dengan handuk dengan cara di tap tap lembut dan hindari menggosok wajah dengan keras karena bisa membuat kulit wajah menjadi kasar. Tapi biarkan wajah dalam keadaan tetap lembab. Kulit yang lembab akan lebih cepat menyerap serum wajah dan mampu menyerap manfaatnya dengan baik.

  1. Aplikasikan serum secukupnya.

Cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum ini biasanya cukup dengan tiga tetes saja untuk seluruh permukaan wajah. Oleskan serum secara merata pada kulit wajah. Hindari penggunaan serum pada area sekitar mata. Untuk perawatan kulit area mata kamu bisa gunakan eye cream dari brand Wardah ini juga.

  1. Tepuk-tepuk wajah menggunakan telapak tangan.

Tepuk-tepuk wajah secara perlahan untuk membantu proses penyerapans serum. Teteskan serum pada telapak tangan. Hangatkan serum dengan menggosok telapak tangan lalu tempelkan telapak tangan yang hangat pada wajah secara merata.

  1. Lakukan pijatan pada wajah.

Setelah mengaplikasikan serum pada wajah lakukan pijatan ringan pada wajah. Selain dapat membuat serum menyerap ke dalam pori lebih baik juga bagus untuk mengencangkan kulit wajah. 

  1. Gunakan rutin setiap malam hari.

Serum Wardah Renew You anti aging ini harus digunakan setiap hari agar manfaatnya terlihat. Gunakan rutin setiap malam hari sebelum menggunakan krim malam Wardah Renew You. Lebih baik untuk menggunakan seluruh rangkaian produk Wardah Renew You anti aging.

Itulah 5 Cara Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum yang dikemas dalam kemasan botol cantik berwarna ungu ini. Kamu bisa mendapatkan manfaat Wardah Renew You Anti Aging yang bikin wajah tampak lebih muda dengan pemakaian teratur.

Meski skincare ini bagus untuk dijadikan sebagai skin care routine untuk kulit kering kamu, namun produk ini juga cocok dijadikan skincare untuk kulit berminyak dan kusam karena produk ini melembabkan, bukan membuat kulit makin berminyak.