Sponsors Link

9 Manfaat Wardah Renew You Anti Aging yang Luar Biasa

Sponsors Link

Manfaat Wardah Renew YouProduk Wardah mungkin sudah tidak asing lagi dalam dunia kecantikan. Salah satu line dari brand Wardah ini adalah seri Renew you Anti Aging. Namun sudahkah kamu tahu Manfaat Wardah Renew you Anti Aging ini? Jika belum simak yuk 9 manfaatnya.

ads
  1. Kulit lembab lebih lama.

Kulit wajah yang kering harus dirawat agar tidak dehidrasi, jika kelembabannya tidak di jaga akan membuat kulit wajah keriput lebih cepat. Kulit kering akibat tanda-tanda penuaan bisa di atasi dengan melakukan perawatan pada kulit wajah.

Bisa dimulai dari penggunaan micellar water untuk kulit kering dan penggunaan krim pelembab dari Wardah Renew you ini yang mampu menjaga kulit wajah tetap lembab lebih lama. Untuk itu Wardah Renew You ini bisa dipilih untuk dijadikan sebagai skin care routine untuk kulit kering kamu.

  1. Memudarkan bintik-bintik gelap.

Bintik gelap pada wajah membuat wanita merasa risih dan malu. Bintik gelap pada wajah bisa menurunkan kepercayaan diri seorang wanita. Dan salah satu manfaat dari rangkaian produk Wardah Renew You Anti Aging ini adalah bisa menyamarkan bintik-bintik gelap diwajah kamu berkat kandungan Vitamin B3-nya.

  1. Menyamarkan kerutan dan garis halus.

Memasuki usia yang tidak lagi muda selalu ada keluhan tentang kerutan dan garis halus pada wajah yang  mulai tampak. Hal ini tidak bisa dihindari kecuali kamu rajin melakukan perawatan kulit dan memilih krim perawatan sesuai kebutuhan kulitmu, seperti menggunakan krim perawatan wajah dari Wardah Renew You Series ini.

  1. Melindungi kulit dari UV A, UV B dan radikal bebas.

Melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari itu penting, baik diluar maupun di dalam ruangan. Solusinya kamu bisa menggunakan day cream Wardah Renew You yang mengandung SPF 30 dan PA+++ setiap hari.

  1. Mencerahkan kulit wajah.

Kulit wajah bersih dan cerah menjadi dambaan setiap wanita. Salah satu manfaat Wardah Renew you facial wash adalah mengangkat sel kulit mati sehingga membuat wajah tampak lebih cerah karena ada kandungan AHA-nya. Atasi masalah kulit kusam juga bisa gunakan serum pencerah wajah dari rangkaian produk Wardah Lightening.

  1. Menghaluskan kulit wajah.

Banyak wanita yang mendambakan kulit wajah yang halus dan lembut. Namun dengan menggunakan rangkaian Wardah Renew you ini kamu bisa merasakan memiliki kulit halus dan lembut dengan pemakaian rutin. Melakukan perawatan kulit bisa jadi cara menghilangkan bosan di rumah saat musim libur bagi wanita karir juga loh. 

Sponsors Link

  1. Menjaga elastisitas kulit.

Kulit wajah yang terlihat kencang dan tidak kendor selalu menjadi impian semua wanita apalagi saat usia tidak lagi muda. Salah satu manfaat dari Wardah Renew you adalah untuk mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit karena kandungan peptide pada day cream dan night creamnya. Agar manfaat lebih maksimal ikuti cara menggunakan pelembab wajah yang benar.

  1. Merawat dan memperlambat tanda-tanda penuaan.

Kulit yang mengalami penuaan harus dirawat dengan baik agar bisa tampil lebih muda. Caranya dengan menggunakan krim anti aging atau anti penuaan, yakni Wardah Renew You yang bermanfaat merawat kulit dari tanda-tanda penuaan.

  1. Merawat sel kulit yang rusak.

Kandungan Resveratrol pada produk Wardah ini bermanfaat melindungi kulit dari kerusakan akibat matahari sekaligus merawat sel kulit yang telah rusak.

Selain manfaat di atas brand Wardah ini sudah dipastikan masuk daftar kosmetik halal loh. Sebaiknya gunakan rangkaian produk ini dengan urutan skincare yang benar layaknya rangkaian perawatan wajah ala korea.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan